Senin, 22 Januari 2018 | 07.36 WIB
Metro24Jam>News>Siantar 24 Jam>Senggol Angkot, Pengendara Kawasaki KLX Tewas di Tempat

Senggol Angkot, Pengendara Kawasaki KLX Tewas di Tempat

Kamis, 11 Januari 2018 - 22:32 WIB

IMG-49700

Kondisi korban di lokasi. (Jonathan/metro24jam.com)

SIANTAR, metro24jam.com – Patar Marpaung (37), warga Kelurahan Simarimbun, tewas mengenaskan setelah kreta Kawasaki KLX yang ditungganginya bersenggolan dengan Angkutan Kota (Angkot) Intra. Peristiwa maut itu berlangsung di Jalan Besar Sidamanik, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kamis (11/1/2018).

Informasi yang dihimpun, sebelum insiden maut itu, Patar sedang dalam perjalanan dari arah Siantar menuju Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, menaiki Kawasaki KLX tanpa plat polisi. Sementara, Angkot Intra, BK 1232 WS, yang dikemudikan Yanto Pardede (34) melaju dari arah berlawanan.

Tepat di lokasi kejadian, saat kedua kendaraan berselisih, tiba-tiba stang kreta Kawasaki bersenggolan dengan mobil di sisi kanan. Diduga cukup kencang, kreta yang dikemudikan Patar kemudian melenceng ke sisi jalan.

Patar kemudian terlempar dari kreta dan tubuhnya terbentur keras ke aspal sebelum meluncur ke pinggir jalan. Seketika itu juga Patar tewas di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Selanjutnya warga membawa korba ke RSUD dr. Djasamen Saragih,” tambah Kanit Laka.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Eridal, melalui Kanit Laka Aiptu James Situmorang menerangkan, pihaknya sudah menangani peristiwa tersebut. Setelah menerima informasi dari masyarakat, langsung melakukan olah TKP dan mengamankan seluruh barang bukti. Kemudian, Yanto Pardede, supir angkot Intra juga diamankan ke Unit Laka Sat Lantas.

Terpisah, Kepala Forensik RSUD dr Djasamen Saragih, dr Reinhard Hutahaean menjelaskan bahwa korban mengalami patah tulang pada bagian dada, dan kaki. Kemudian, ditemukan beberapa luka pada bagian tubuh lain.

“Luka lecet pada daerah tangan dan perut, luka robek pada daerah wajah dan kaki kanan serta pecah tulang tengkorak,” ujar dr Reinhard.

Dikatakan dr Reinhard, penyebab kematian korban akibat pendarahan yang banyak termasuk di rongga tengkorak.

Pengemudi mobil yang tercatat beralamat di Sidamanik, Kabupaten Simalungun selanjutnya diperiksa petugas. Setelah itu, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain.

Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah langsung di bawa keluarganya ke rumah duka sekira jam 10.30 Wib dengan ambulance RSUD dr Djasamen Saragih. (jo)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...