Minggu, 22 Juli 2018 | 16.05 WIB
Metro24Jam>News>Siantar 24 Jam>Nampak Sekali Jadi ‘Pengen’, Banyak Nonton Bokep Pulak, Jablay Batangkuis Coba Perkosa Tetangga Mandah, Duh…!

Nampak Sekali Jadi ‘Pengen’, Banyak Nonton Bokep Pulak, Jablay Batangkuis Coba Perkosa Tetangga Mandah, Duh…!

Kamis, 11 Januari 2018 - 21:16 WIB

IMG-49696

SR di Mapolres Siantar. (ist/metro24jam.com)

SIANTAR, metro24jam.com – Kerja mandah, jauh dari istri membuat SR (35) menjadi jablay. Alhasil, pria asal Batangkuis, Deliserdang itu sering menonton film dari situs-situs tak jelas. Namun, hal itu membuat aspirasi ‘arus bawahnya’ malah berontak. Libidonya makin memuncak setelah SR– katanya tak sengaja–melihat sang gadis tetangga lagi mandi. Duhh…!

Tak sanggup lagi menahan permintaan ‘arus bawah’, Kamis (1/11/2018) dinihari kemarin, SR nekat coba memperkosa gadis tetangga tempat mereka bekerja di kawasan Kelurahan Martimbang, Siantar Selatan.

Sialnya, hal itu malah membuat masalahnya bertambah runyam. Akibatnya, Kamis (11/1/2018) sore, SR dijemput polisi dan mendapat tempat mandah baru di sel Mapolres Siantar.

Polisi menangkap SR, setelah PS (23), gadis yang nyaris jadi korban pemerkosaan itu melapor ke Mapolres Siantar, Kamis (11/1/2018) sekira jam 13.00 Wib. Di sana perempuan itu bercerita.

Kepada polisi PS mengatakan, bahwa dia tidak mengetahui bagaimana cara SR bisa masuk ke rumah dan masuk ke dalam kamar tempat dia tidur.

Ceritanya, malam itu dia tengah tertidur lelap. Tiba-tiba lewat tengah malam, dia tersentak karena merasa ada yang menyentuh tubuhnya. Begitu terjaga, dia melihat SR sudah berada di sampingnya. Sementara celana dalamnya sudah sobek akibat sayatan benda tajam.

Sontak, PS pun berteriak sejadi-jadinya. Namun, pelaku yang sudah ‘terujung’ malah tambah emosi dan nekat melayangkan tangannya ke pipi PS. Setelah itu, SR pun langsung kabur dengan cara loncat lewat jendela.

“Aku terbangun dan ku lihat dia di tempat tidur ku. Aku jadi terkejut dan ketakutan. Terus aku berteriak keras. Tapi, muka ku dipukulnya,” ucap korban di Polres Siantar.

Korban yang tinggal sendirian di rumah tersebut kemudian berlari ke rumah temannya. Selanjutnya menceritakan peristiwa yang baru dialaminya kepada temannya itu.

Sore harinya, usai menerima laporan PS, polisi pun menjemput SR dari lokasi mandahnya.

Kepada Siantar24Jam di Mapolres Siantar, SR mengatakan bahwa antara mereka berdua tidak punya hubungan asmara. Bahkan, baru kenal seminggu belakangan karena dia bekerja di samping tempat tinggal PS.

Menurut SR, perkenalan mereka terjadi ketika PS meminta tolong kepada dia untuk memperbaiki seng rumahnya.

“Pas lagi membetulin seng rumahnya aku, gak sengaja ku lihat dia lagi mandi di kamar mandi belakang rumahnya,” ucap pria yang sudah dikaruniai dua anak itu. Mulai sejak itu, SR pun merasa tak tahan mencicipi tubuh PS.

Sementara untuk melancarkan aksinya, SR mengaku masuk melalui jendela rumah, sebelum masuk ke kamar gadis itu. Bermodal pisau cutter, pria berperawakan tegap itu masuk dan langsung menyeser kamar tidur korban.

Saat berada di dalam kamar, SR mengaku melihat PS sedang tertidur pulas. Secara perlahan, dia pun menyok celana PS menggunakan pisau cutter yang dibawanya. Ketika dia meraba-raba tubuh PS, saat itulah korban keburu bangun dan berteriak meminta tolong.

Sementara itu, teman kerja SR, Heru Ramadhan, mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. Ia baru tau setelah polisi datang ke tempat kerja mereka dan menangkap SR.

PS saat melapor ke Mapolres Siantar. (Jonathan/metro24jam.com)

Lebih lanjut, Heru mengatakan bahwa pelaku memang sering menonton video cabul ketika dia tertidur. Selain memakai handphonenya, pelaku juga kerap meminjam handphone milik teman mereka yang lain, hanya untuk membuka situs cabul.

“Gak tau aku bang, yang datangnya tadi polisi. Kami sama-sama dari Medan kerja ke sini. Memang sering dia nonton bokep dari handphone ku, itu pas aku tidur,” ujar Heru ketika ditemui di depan ruang Unit PPA Sat Reskrim.

Pantauan Siantar24Jam, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang Sat Reskrim Polres Siantar. Petugas juga masih melakukan pemeriksaan terhadap teman pelaku dan korban. Hal itu dibernarkan Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom. (jo)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Deklarasi Ganti & Dukung Presiden di Medan, Spanduk Eramas Dukung Jokowi Bertebaran
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 15:26 WIB

Deklarasi Ganti & Dukung Presiden di Medan, Spanduk Eramas Dukung Jokowi Bertebaran

Polrestabes Medan mengambil langkah pengamanan khusus terkait deklarasi dua kelompok massa pendukung Jokowi Dua Periode dan massa pendukung Ganti Presiden ...
Bawa Sabu 3 Kg dari Malaysia Lewat Tanjungbalai, Warga Tanjungpinag Ditembak
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 14:34 WIB

Bawa Sabu 3 Kg dari Malaysia Lewat Tanjungbalai, Warga Tanjungpinag Ditembak

Personel Satuan Reserse Narkoba Tanjungbalai berhasil meringkus seorang pria yang membawa sabu seberat 3 kilogram, Sabtu (21/7/2018) sekira jam 5.00 ...
3 Kelompok Massa Sampaikan Aspirasi Pilpres
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 14:08 WIB

3 Kelompok Massa Sampaikan Aspirasi Pilpres

Tiga kelompok massa melakukan aksi untuk menyampaikan aspirasi mereka serta mendeklarasikan sikap politik, terkait Pilpres 2019, di Medan, Minggu (22/7/2018). ...
Pengadaan Ternak Sapi di Dinas Pertanian Deliserdang Diperiksa Kejari?
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 09:34 WIB

Pengadaan Ternak Sapi di Dinas Pertanian Deliserdang Diperiksa Kejari?

Dinas Pertanian Deliserdang dikabarkan diperiksa Kejari Deliserdang. Hal itu disebutkan oleh seorang sumber metro24jam.com, Sabtu (21/7/2018), di Lubukpakam. Pemeriksaan dikatakan ...
Gol! Penghina Suku Batak Ditangkap Polisi
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 00:43 WIB

Gol! Penghina Suku Batak Ditangkap Polisi

Faisal Abdi alias Bombay alias Memet, terduga pelaku ujaran kebencian terhadap suku Batak, ditangkap polisi, Jumat (20/7/2018) sekira jam 22.00 ...
Aziz Mirza Korban Kebakaran Meninggal Dunia, Pemilik Gina Cafe & Resto Berduka
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 Juli 2018 - 21:00 WIB

Aziz Mirza Korban Kebakaran Meninggal Dunia, Pemilik Gina Cafe & Resto Berduka

Peristiwa kebakaran di Cafe Gina & Resto, Kamis (19/7/2018) lalu akhirnya mengambil korban jiwa. Aziz Mirza (17) salam seorang karyawan ...