Senin, 22 Januari 2018 | 07.36 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Begadang di Warnet Nonton Bokep, Pria Tak Dikenal Meregang Nyawa

Begadang di Warnet Nonton Bokep, Pria Tak Dikenal Meregang Nyawa

Kamis, 11 Januari 2018 - 15:31 WIB

IMG-49664

Kondisi pria tak dikenal saat ditemukan. (Putra/metro24jam.com)

HELVETIA, metro24jam.com – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meregang nyawa di sebuah bilik Warung Internet (Warnet) Friends Net, di Jalan Abdul Manaf Lubis No 5B, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (11/1/2018) jam 10.00 Wib.

Belum diketahui penyebab kematian pria berkulit hitam itu. Di sekujur tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun diduga, pria itu tewas akibat begadang dalam kondisi kelaparan.

Jasad pria yang tidak mengenakan baju itu pertama kali ditemukan oleh Suryani Silaen (25), yang merupakan operator warnet tersebut. Ketika ditemukan, korban dalam keadaan tergeletak tanpa baju. Sementara retsleting celananya terbuka.

Menurut Suryani, temuan itu berawal saat ia hendak membersihkan ruangan di lantai dua gedung warnet. Tiba di bilik tempat korban, Suryani yang tak menaruh curiga mencoba membangunkan pria yang terlihat tergeletak.

Dua tiga kali dibangunkan, pria tersebut tetap tak merespon. Lantas operator warnet yang juga tinggal di warnet itu pun memanggil operator lain untuk membangunkan lak-laki itu.

“Aku mau nyapu, ku tengok dia tidur di situ. Aku banguni tapi nggak bangun-bangun. Ku panggil kawan aku, rupanya dia (korban) gak bangun-bangun juga,” terangnya.

Yakin kalau pria yang mengenakan celana pendek itu telah tewas, Suryani pun melaporkan temuan itu ke Polsek Helvetia. Petugas yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang Police Line di lokasi.

Petugas saat melakukan olah TKP. (Putra/metro24jam.com)

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, yang dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Dugaan sementara korban tewas karena sakit. Saat ini jenazahnya kita bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk di outopsi agar mengetahui pasti penyebab kematiannya,” jelas Trila Murni melalui aplikasi WhatsApp.

Sementara warga sekitar yang di lokasi mengatakan tidak mengenal pria naas itu. Menurut warga, pria itu jarang terlihat di lokasi.

“Gak kenal kami, orang luar itu” ungkap warga yang tak ingin menyebutkan namanya.

Sementara Juni (29), warga sekitar lokasi temuan itu mengungkapkan, kalau warnet tempat ditemukannya pria itu tewas sering digunakan untuk berbuat hal-hal tak senonoh.

“Warnet gak benar itu. Biasanya di lantai dua tempat orang onani sambil nonton film dewasa,” ungkapnya pada Metro24Jam.

“Di lantai dua ada kamarnya. Di dalam kamar itu lah dibuat sekat-sekat untuk orang bermain warnet. Jadi di situ mereka bisa buat yang nggak-nggak. Kalau di lantai satu nggak bisa, karena komputernya dibuat memanjang dan terbuka,” jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Daeli, petugas sekuriti di sekitar lokasi, menurutnya korban diduga tewas akibat masuk angin lantaran semalaman suntuk menonton film dewasa.

“Orang sini tau semua warnet apa itu bang, ku rasa kelaparan begadang main warnet sekalian onani,” duganya.(put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...