Senin, 22 Januari 2018 | 07.34 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Wusshh…! Pajero Sport Tabrak Kreta, Seruduk Warung Nasi, 2 Mobil dan Pagar Rumah, 2 Tewas

Wusshh…! Pajero Sport Tabrak Kreta, Seruduk Warung Nasi, 2 Mobil dan Pagar Rumah, 2 Tewas

Minggu, 7 Januari 2018 - 12:08 WIB

IMG-49282

Jasad Sembiring di lokasi. (ist/metro24jam.com)

KARO, metro24jam.com – Melaju kencang dari arah Kutacane menuju Medan, satu unit mobil Mitshubishi Pajero Sport matic akhirnya menewaskan seorang pengemudi kreta dan pemilik warung dalam kecelakaan yang terjadi di ruas jalan umum Medan – Kotacane Km 78-79, tepatnya di Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sabtu (6/1/2018) sekira jam 11.00 WIB.

Korban tewas adalah Sembiring (60), pengendara kreta RX 100 tanpa plat, warga Desa Ndeskati, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo dan Sudin Purba (42), pemilik kedai nasi, warga Desa Kacaribu, Kecamatan Kahe.

Minibus yang ditabrak. (ist/metro24jam.com)

Informasi yang diterima, sebelum kecelakaan maut itu, Mitsubhisi Pajero, BK 100 MF, dalam perjalanan dari arah Kotacane menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan kreta RX 100 tanpa plat yang dikemudikan Sembiring, tiba-tiba menyebrang ke arah salah satu gang yang berada di sebelah kanan arahnya.

Toyota Innova yang dihantam Pajero.(ist/metro24jam.com)

Melihat perubahan arah mendadak pengendara kreta, Aidil Azmi (42), warga Delitua Medan, yang mengemudikan Pajero pun spontan kaget dan berusaha mengelak ke kiri.

Namun upaya itu sia-sia, mobil yang dikemudikan Aidil tetap menabrak kreta. Akibat kecepatan yang begitu tinggi, usai menabrak kreta, ternyata Pajero terus melaju ke halaman rumah penduduk dan menabrak mini bus Merga Silima, BK 1300 SI, yang sedang terparkir di sana.

Warga mengevakuasi jasad Sudin Purba. (ist/metro24jam.com)

Benturan yang cukup kuat membuat minibus tersebut sampai berputar 45 derajat. Belum berhenti di situ, mobil Pajero selanjutnya menghantam Sudin Purba, pemilik rumah makan yang sedang menyiapkan dagangan di depan tempat jualannya.

Alhasil, Sudin Purba terseret bersama Pajero dan menghantam pagar besi pembatas rumahnya.

Kondisi pagar pembatas rumah. (ist/metro24jam.com)

Meski sudah menghantam pagar besi batas rumah, mobil Pajero tetap melaju dan selanjutnya menghantam mobil Toyota Innova BK 1728 XS, yang terparkir di depan rumah seorang warga.

Di situ, mobil Pajero akhirnya berhenti, meski mesin masih dalam hidup dan roda mobil tetap berputar.

Kondisi mobil Pajero. (ist/metro24jam.com)

“Dua orang meninggal dunia di TKP, saat ini polisi sudah mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ke Unitlaka Lantas Polres Tanah Karo,” jelas Kanit Laka Polres Tanah Karo, Iptu Suko Hastadi. (Bams)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...