Senin, 22 Januari 2018 | 07.28 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Mendadak Ngidam, Wanita ‘Jadi-jadian’ Ketahuan Simpan Sabu

Mendadak Ngidam, Wanita ‘Jadi-jadian’ Ketahuan Simpan Sabu

Senin, 11 Desember 2017 - 14:09 WIB

IMG-47315

Wulan dan Heriansyah saat diinterogasi petugas Lantas. (Arif/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Ada-ada saja tingkah laku pecandu sabu satu ini. Demi mengelabui polisi, Efendi Sinaga alias Wulan (23), mendadak ngidam ketika bertemu polisi lalulintas. Namun, tingkah itu akhirnya berbalik membuat petugas curiga dan memeriksa mereka.

Alhasil, Wulan ketahuan menyimpan sabu. Akibatnya, dia dan pasangan sejenisnya, Heriansyah, diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan, Minggu (10/12/2017) siang kemarin.

Ceritanya, ketika itu, wanita ‘jadi-jadian’ ini sedang berboncengan dengan Heriansyah (27), warga Dusun 1, Kamboja, Kelurahan Lau Dendang, mengendarai Honda Beat, BK 2643 AHI, di Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Saat itu kreta mereka dilewati petugas Patroli LaluLintas (Lantas) Polsek Percut Sei Tuan, sekira jam 10.15 Wib. Rupanya, mereka baru saja membeli sabu dan selanjutnya hendak membeli sarapan pagi itu.

Begitu melihat ada polisi, Efendi Sinaga alias Wulan, langsung jongkok dan berpura-pura muntah, layaknya seorang perempuan yang tengah hamil muda.

Niat awalnya hendak mengelabui petugas, malah berbalik membuat petugas yang melintas menjadi curiga. Brigadir Andi S Widodo Sihite yang sedang patroli saat itu kemudian mendekati Wulan.

Ketika didekati, petugas pun akhirnya melihat 1 bungkusan plastik klip kecil yang diduga berisikan narkoba jenis sabu terletak di tanah persis di hadapan Wulan.

Melihat itu, petugas pun meringkus pasangan sejenis itu dan kemudian digiring ke Pos Lantas Polsek Percut Sei Tuan untuk diinterogasi. Selanjutnya, Wulan dan Heriansyah dibawa ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Saat ditanyai wartawan, Heriansyah mengaku bahwa dia dan Wulan baru membeli sabu seharga Rp300 ribu di Jalan Veteran yang akan dipakai di kediaman mereka.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean Sik, mengatakan, kedua pasangan sejenis yang telah tinggal seatap selama 4 tahun itu, tertangkap memiliki sabu dan telah diamankan beserta barang bukti.

“Tersangka dikenakan UU Narkotika,” katanya. (rif)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...