Kamis, 26 April 2018 | 07.12 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Mendadak Ngidam, Wanita ‘Jadi-jadian’ Ketahuan Simpan Sabu

Mendadak Ngidam, Wanita ‘Jadi-jadian’ Ketahuan Simpan Sabu

Senin, 11 Desember 2017 - 14:09 WIB

IMG-47315

Wulan dan Heriansyah saat diinterogasi petugas Lantas. (Arif/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Ada-ada saja tingkah laku pecandu sabu satu ini. Demi mengelabui polisi, Efendi Sinaga alias Wulan (23), mendadak ngidam ketika bertemu polisi lalulintas. Namun, tingkah itu akhirnya berbalik membuat petugas curiga dan memeriksa mereka.

Alhasil, Wulan ketahuan menyimpan sabu. Akibatnya, dia dan pasangan sejenisnya, Heriansyah, diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan, Minggu (10/12/2017) siang kemarin.

Ceritanya, ketika itu, wanita ‘jadi-jadian’ ini sedang berboncengan dengan Heriansyah (27), warga Dusun 1, Kamboja, Kelurahan Lau Dendang, mengendarai Honda Beat, BK 2643 AHI, di Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Saat itu kreta mereka dilewati petugas Patroli LaluLintas (Lantas) Polsek Percut Sei Tuan, sekira jam 10.15 Wib. Rupanya, mereka baru saja membeli sabu dan selanjutnya hendak membeli sarapan pagi itu.

Begitu melihat ada polisi, Efendi Sinaga alias Wulan, langsung jongkok dan berpura-pura muntah, layaknya seorang perempuan yang tengah hamil muda.

Niat awalnya hendak mengelabui petugas, malah berbalik membuat petugas yang melintas menjadi curiga. Brigadir Andi S Widodo Sihite yang sedang patroli saat itu kemudian mendekati Wulan.

Ketika didekati, petugas pun akhirnya melihat 1 bungkusan plastik klip kecil yang diduga berisikan narkoba jenis sabu terletak di tanah persis di hadapan Wulan.

Melihat itu, petugas pun meringkus pasangan sejenis itu dan kemudian digiring ke Pos Lantas Polsek Percut Sei Tuan untuk diinterogasi. Selanjutnya, Wulan dan Heriansyah dibawa ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Saat ditanyai wartawan, Heriansyah mengaku bahwa dia dan Wulan baru membeli sabu seharga Rp300 ribu di Jalan Veteran yang akan dipakai di kediaman mereka.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean Sik, mengatakan, kedua pasangan sejenis yang telah tinggal seatap selama 4 tahun itu, tertangkap memiliki sabu dan telah diamankan beserta barang bukti.

“Tersangka dikenakan UU Narkotika,” katanya. (rif)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:59 WIB

PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam

Ruang Kartika, Gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan, mendadak ricuh, Rabu (25/4/2018) sore. Pasalnya, terdakwa kasus dugaan penganiayaan, Fery Syahputra bersama ...
Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:54 WIB

Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi

Satuan Reserse Kriminal Polres Deliserdang melalui Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) berhasil menangkap empat orang pelaku pengoplosan gas bersubsidi ukuran ...
Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:44 WIB

Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan

Perbaikan cross drain (saluran drainase melintang) di Km 63, tepatnya di simpang Jalan Listrik Atas-Jalan Djamin Ginting, Berastagi, yang dimulai Selasa ...
Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:39 WIB

Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan

Menyambut Hut Polri ke-72, Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan menggelar olahraga bersama dengan Muspika, unsur TNI dari Koramil serta wartawan ...
Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 22:13 WIB

Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Syahputra (34), warga Sei Kambing B II, Kecamatan Helvetia terancam dibui lama. Pria yang hidup melajang itu ditangkap lantaran melakukan ...
Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 21:05 WIB

Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati

Kabupaten Deliserdang mengikuti pameran International Handicraft (Inacraft) 2018 di Assembly Hall JCC Senayan, Jakarta. Pameran dibuka oleh Wakil Presiden RI ...