Sabtu, 18 November 2017 | 11.28 WIB
Metro24Jam>News>Siantar 24 Jam>Supra Kontra Grand Vitara, 2 Tewas

Supra Kontra Grand Vitara, 2 Tewas

Rabu, 15 November 2017 - 00:01 WIB

IMG-45029

Kondisi kedua kendaraan di TKP. (ist/metro24jam.com)

SIANTAR, metro24jam.com – Dua orang tewas dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Medan KM 2,5, Kelurahan Nagapitu, Siantar Martoba. Tepatnya di depan Rumah Sakit Horas Insani, Selasa (14/11) sekira Jam 02.30 Wib.

Mereka adalah Deddy Krismanto Purba (25) dan Robinson Tua Sinaga (30), keduanya warga Jalan Asahan KM V, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Keduanya tewas setelah bertabrakan mengendarai kreta Honda Supra BK 3041 TAL dengan mobil Suzuki Grand Vitara BB 1946 NA yang dikemudikan Achmad Faisal Siregar (60) warga Jalan Merpati, Aek Manis, Kota Sibolga.

Informasi dari kepolisian, awalnya mobil sedang dalam perjalanan dari arah Rambung Merah menuju Beringin. Sementara, kreta yang ditunggangi korban meluncur dari arah berlawanan.

Setiba di lokasi, tabrakan tak terhindarkan. Kedua pengendara kreta terhempas ke badan jalan dan sempat menjadi perhatian masyarakat sekitar lokasi.

Karena tabrakan begitu keras sehingga menimbulkan suara yang mengejutkan, kondisi kereta dalam keadaan ringsek berat. Sedangkan bagian depan mobil juga penyot.

Menjelang beberapa saat, personel Lantas Polres Siantar yang mendapat informasi langsung tiba di TKP untuk mengamankan kedua kenderaan yang bertabrakan.

Namun, saat hendak dilarikan ke rumah sakit, kedua pengendera kreta yang terluka parah akhirnya meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Eridal F membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan bahwa saat ini kedua kendaraan sudah diamankan ke Unit Laka Polres Siantar.

Jenazah korban di rumah duka. (ist/metro24jam.com)

“Saat kita turun ke lokasi, kita hendak bawa ke Rumah Sakit. Tapi, tanpa sekehendak kita, kedua pengendara sepeda motor itu meninggal dunia,” katanya.

Eridal mengatakan, bahwa kedua jenazah pengendara kreta itu sudah dibawa keluarga ke rumah duka dan pihaknya masih melalukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil. (jo)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Kasus Penculikan Mahasiswa USU,  Bos Ormas Narkoba Diburon !
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 08:36 WIB

Kasus Penculikan Mahasiswa USU, Bos Ormas Narkoba Diburon !

Lima lelaki yang 2 hari lalu ditangkap polisi dari sebuah kamar di Hotel Madani, Jalan SM Raja, Medan, akhirnya buka ...
Bahas RKA Dinas Kesehatan, Dua Anggota DPRD Deliserdang Nyaris Baku Hantam
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 08:21 WIB

Bahas RKA Dinas Kesehatan, Dua Anggota DPRD Deliserdang Nyaris Baku Hantam

Insiden memalukan terjadi saat akan dimulainya Rapat Pembahasan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Dinas Kesehatan Deliserdang. Ruang Rapat Komisi A DPRD ...
Dukung BOPDT, Penangkaran Aek Nauli Dihuni 4 Ekor Gajah
Siantar 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 07:47 WIB

Dukung BOPDT, Penangkaran Aek Nauli Dihuni 4 Ekor Gajah

Para pengunjung yang berlibur di kawasan Parapat Danau Toba tampaknya segera akan menikmati pemandangan dan hiburan baru di kawasan tersebut. ...
PTPN IV Biang Kerok Rusaknya Saluran Irigasi, 500 Ha Sawah Terancam Tertimbun Longsor
Siantar 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 07:03 WIB

PTPN IV Biang Kerok Rusaknya Saluran Irigasi, 500 Ha Sawah Terancam Tertimbun Longsor

PTPN IV dituding sebagai “biang kerok” kerusakan saluran irigasi (drainase) di Nagori Bah Jambi II, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, ...
Panwas Simalungun Harus Rangkul Media
Siantar 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 06:45 WIB

Panwas Simalungun Harus Rangkul Media

Panwas Simalungun menggelar diskusi melibatkan para Panwas Kecamatan, untuk pembekalan dan penguatan kerja pengawasan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019. ...
Geger !!  Bunuh Diri , Setengah Nyali, Terjadi di Pusat Pasar Sidikalang
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 06:12 WIB

Geger !! Bunuh Diri , Setengah Nyali, Terjadi di Pusat Pasar Sidikalang

Sutrisno Hasugian. Pelajar kelas 12 di SMK Maranatha itu kemarin (17/11/2017) bikin aksi menggemparkan banyak orang di Pusat Pasar Sidikalang. ...