Rabu, 24 Januari 2018 | 02.18 WIB
Metro24Jam>News>Siantar 24 Jam>Supra Kontra Grand Vitara, 2 Tewas

Supra Kontra Grand Vitara, 2 Tewas

Rabu, 15 November 2017 - 00:01 WIB

IMG-45029

Kondisi kedua kendaraan di TKP. (ist/metro24jam.com)

SIANTAR, metro24jam.com – Dua orang tewas dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Medan KM 2,5, Kelurahan Nagapitu, Siantar Martoba. Tepatnya di depan Rumah Sakit Horas Insani, Selasa (14/11) sekira Jam 02.30 Wib.

Mereka adalah Deddy Krismanto Purba (25) dan Robinson Tua Sinaga (30), keduanya warga Jalan Asahan KM V, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Keduanya tewas setelah bertabrakan mengendarai kreta Honda Supra BK 3041 TAL dengan mobil Suzuki Grand Vitara BB 1946 NA yang dikemudikan Achmad Faisal Siregar (60) warga Jalan Merpati, Aek Manis, Kota Sibolga.

Informasi dari kepolisian, awalnya mobil sedang dalam perjalanan dari arah Rambung Merah menuju Beringin. Sementara, kreta yang ditunggangi korban meluncur dari arah berlawanan.

Setiba di lokasi, tabrakan tak terhindarkan. Kedua pengendara kreta terhempas ke badan jalan dan sempat menjadi perhatian masyarakat sekitar lokasi.

Karena tabrakan begitu keras sehingga menimbulkan suara yang mengejutkan, kondisi kereta dalam keadaan ringsek berat. Sedangkan bagian depan mobil juga penyot.

Menjelang beberapa saat, personel Lantas Polres Siantar yang mendapat informasi langsung tiba di TKP untuk mengamankan kedua kenderaan yang bertabrakan.

Namun, saat hendak dilarikan ke rumah sakit, kedua pengendera kreta yang terluka parah akhirnya meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Eridal F membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan bahwa saat ini kedua kendaraan sudah diamankan ke Unit Laka Polres Siantar.

Jenazah korban di rumah duka. (ist/metro24jam.com)

“Saat kita turun ke lokasi, kita hendak bawa ke Rumah Sakit. Tapi, tanpa sekehendak kita, kedua pengendara sepeda motor itu meninggal dunia,” katanya.

Eridal mengatakan, bahwa kedua jenazah pengendara kreta itu sudah dibawa keluarga ke rumah duka dan pihaknya masih melalukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil. (jo)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Loncat  ke Danau Toba, Remaja Asal Sergai Raib (2 Hari Dicari Belum Ketemu)
Siantar 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 22:21 WIB

Loncat ke Danau Toba, Remaja Asal Sergai Raib (2 Hari Dicari Belum Ketemu)

Yudhistira Susanto (17), seorang pekerja Keramba Jaring Apung (KJA), dilaporkan tenggelam di perairan Danau Toba, tepatnya di Pantai Tapian Haranggaol ...
Tinggal Sebatang Kara, Nek Mami Ditemukan Tewas Dekat Kamar Mandi
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 19:56 WIB

Tinggal Sebatang Kara, Nek Mami Ditemukan Tewas Dekat Kamar Mandi

Warga Tembung kembali digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita. Kali ini, seorang nenek-nenek ditemukan tak bernyawa dekat kamar mandi rumahnya ...
Tak Sudi Dijodohkan, Pria Ini Pukuli Adik Kandung
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 19:37 WIB

Tak Sudi Dijodohkan, Pria Ini Pukuli Adik Kandung

Prianta Barus alias Anta (35), diringkus personel Polsek Sunggal lantaran menganiaya adiknya sendiri di kediaman orangtuanya, di Dusun III, Jalan ...
Kalah Sebelum ‘Perang’, Sofyan-Jamilah Gugat KPU Deliserdang ke Panwaslu
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 18:25 WIB

Kalah Sebelum ‘Perang’, Sofyan-Jamilah Gugat KPU Deliserdang ke Panwaslu

Keputusan KPUD Deliserdang yang membuat pasangan Bakal Calon Bupati Deliserdang dari jalur independen, Sofyan Nasution-Jamilah, kalah sebelum 'perang' karena menggagalkan ...
Ditangkap Miliki Sabu, Bripka Sugianto Resmi Dipecat dari Kepolisian
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 16:12 WIB

Ditangkap Miliki Sabu, Bripka Sugianto Resmi Dipecat dari Kepolisian

Bripka Sugianto alias Sugi (39) secara resmi dipecat dari kepolisian. Upacara pemecatan dilakukan langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP ...
Bawa 60 Bal Press Monza, Truk Colt Diesel Diamankan, Sopir Lari
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 15:49 WIB

Bawa 60 Bal Press Monza, Truk Colt Diesel Diamankan, Sopir Lari

Personel Sat Eeskrim Polres Tanjungbalai menggagalkan penyeludupan pakaian bekas (Bal Monza) asal Malaysia. Truk Colt Diesel pembawa puluhan bal press ...