Kamis, 26 April 2018 | 07.06 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Digrebek Dalam Rumah Tertutup, 2 Siswi SMP Nangis-nangis Diboyong ke Kantor Lurah

Digrebek Dalam Rumah Tertutup, 2 Siswi SMP Nangis-nangis Diboyong ke Kantor Lurah

Selasa, 14 November 2017 - 20:57 WIB

IMG-45016

Keempat remaja dijemput orangtua masing-masing dari Kantor Lurah Tegal Sari Mandala I (Arvin/metro24jam.com)

MEDAN AREA, metro24jam.com – Dua siswi SMP digrebek warga bersama dua remaja pria putus sekolah saat berada di dalam rumah seorang pria, di Jalan Mandala By Pass, depan sekolah Parulian, Medan Denai, Selasa (14/11) sekira jam 13.30 wib.

Saat diboyong ke Kantor Lurah setempat, dua remaja putri itu terus menangis mengaku tak berbuat apa-apa.

Kedua pasangan itu kemudian diserahkan oleh warga bersama polisi ke Kantor Lurah Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai.

Ceritanya, penggerebekan itu berawal setelah warga merasa resah mendengar dua pasang insan berlainan jenis itu asyik bercengkerama di dalam rumah yang tertutup dari dalam.

Geram dengan tingkah mereka, warga pun beramai-ramai menggerebek rumah tersebut. Beruntung, personel Polsek Medan Area segera mendapat laporan itu dan langsung meluncur ke lokasi.

Saat digrebek, dua pasangan anak baru gede sedang asyik bersenda gurau. Karena dianggap meresahkan, warga bersama polisi kemudian menyerahkan keempat remaja itu ke kantor Lurah Tegal Sari Mandala I.

Dua pasangan muda-mudi ini, diketahui berinisial J (15) dan R (15) yang masih berstatus siswi kelas 9 di salah SMP di Medan. Sedangkan teman pria keduanya bernama Fir dan Fer, warga Medan Denai yang diketahui sudah putus sekolah.

Lurah Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Denai, Riduanto, mengatakan, keempat remaja tersebut telah diserahkan oleh polisi bersama warga dari hasil pengecekan di rumah milik salah seorang remaja yang turut digerebek bernama, Fer.

Namun, kata Riduanto, kedua pasangan muda-mudi tersebut tidak melakukan perbuatan mesum.

“Saat pintu rumahnya didobrak oleh petugas Polsek Medan Area, mereka tidak melakukan apa-apa, bahkan pakaian mereka tetap utuh di badan, karena tidak ada unsur pidananya. Lalu orang Polsek menyerahkan kepada kita untuk pembinaan,” Kata Riduanto.

Sementara itu, Fer, saat ditanya wartawan mengatakan, dirinya tidak melakukan perbuatan mesum di rumahnya. “Kami kumpul cuma cerita-cerita aja dan foto-foto selfi,” ucap Fernando sambil tertunduk malu.

Senada dengan Fer, dua remaja putri, J dan R, yang masih berstatus siswi SMP ini, di hadapan lurah, juga mengaku tidak melakukan perbuatan mesum kepada pasangannya masing-masing.

“Gak ada kami berbuat yang enggak-enggak pak. Sumpah pak, saya masih suci,” kata, J dan R sembari menangis tersedu-sedu.

Agar tidak mengulangi perbuatan yang sama kembali, pihak kelurahan kemudian memanggil masing-masing orangtua pasangan mudi-mudi bawah umur ini, ke Kantor Lurah Tegal Sari Mandala I, guna mendapat pembinaan dari Lurah.

Usai mendapat arahan dan pembinaan dari Lurah Riduanto, kedua remaja ini di perbolehkan pulang dengan pengawalan keluarga masing-masing. (vin)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:59 WIB

PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam

Ruang Kartika, Gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan, mendadak ricuh, Rabu (25/4/2018) sore. Pasalnya, terdakwa kasus dugaan penganiayaan, Fery Syahputra bersama ...
Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:54 WIB

Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi

Satuan Reserse Kriminal Polres Deliserdang melalui Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) berhasil menangkap empat orang pelaku pengoplosan gas bersubsidi ukuran ...
Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:44 WIB

Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan

Perbaikan cross drain (saluran drainase melintang) di Km 63, tepatnya di simpang Jalan Listrik Atas-Jalan Djamin Ginting, Berastagi, yang dimulai Selasa ...
Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:39 WIB

Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan

Menyambut Hut Polri ke-72, Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan menggelar olahraga bersama dengan Muspika, unsur TNI dari Koramil serta wartawan ...
Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 22:13 WIB

Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Syahputra (34), warga Sei Kambing B II, Kecamatan Helvetia terancam dibui lama. Pria yang hidup melajang itu ditangkap lantaran melakukan ...
Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 21:05 WIB

Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati

Kabupaten Deliserdang mengikuti pameran International Handicraft (Inacraft) 2018 di Assembly Hall JCC Senayan, Jakarta. Pameran dibuka oleh Wakil Presiden RI ...