Rabu, 24 Januari 2018 | 02.23 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Digrebek Dalam Rumah Tertutup, 2 Siswi SMP Nangis-nangis Diboyong ke Kantor Lurah

Digrebek Dalam Rumah Tertutup, 2 Siswi SMP Nangis-nangis Diboyong ke Kantor Lurah

Selasa, 14 November 2017 - 20:57 WIB

IMG-45016

Keempat remaja dijemput orangtua masing-masing dari Kantor Lurah Tegal Sari Mandala I (Arvin/metro24jam.com)

MEDAN AREA, metro24jam.com – Dua siswi SMP digrebek warga bersama dua remaja pria putus sekolah saat berada di dalam rumah seorang pria, di Jalan Mandala By Pass, depan sekolah Parulian, Medan Denai, Selasa (14/11) sekira jam 13.30 wib.

Saat diboyong ke Kantor Lurah setempat, dua remaja putri itu terus menangis mengaku tak berbuat apa-apa.

Kedua pasangan itu kemudian diserahkan oleh warga bersama polisi ke Kantor Lurah Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai.

Ceritanya, penggerebekan itu berawal setelah warga merasa resah mendengar dua pasang insan berlainan jenis itu asyik bercengkerama di dalam rumah yang tertutup dari dalam.

Geram dengan tingkah mereka, warga pun beramai-ramai menggerebek rumah tersebut. Beruntung, personel Polsek Medan Area segera mendapat laporan itu dan langsung meluncur ke lokasi.

Saat digrebek, dua pasangan anak baru gede sedang asyik bersenda gurau. Karena dianggap meresahkan, warga bersama polisi kemudian menyerahkan keempat remaja itu ke kantor Lurah Tegal Sari Mandala I.

Dua pasangan muda-mudi ini, diketahui berinisial J (15) dan R (15) yang masih berstatus siswi kelas 9 di salah SMP di Medan. Sedangkan teman pria keduanya bernama Fir dan Fer, warga Medan Denai yang diketahui sudah putus sekolah.

Lurah Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Denai, Riduanto, mengatakan, keempat remaja tersebut telah diserahkan oleh polisi bersama warga dari hasil pengecekan di rumah milik salah seorang remaja yang turut digerebek bernama, Fer.

Namun, kata Riduanto, kedua pasangan muda-mudi tersebut tidak melakukan perbuatan mesum.

“Saat pintu rumahnya didobrak oleh petugas Polsek Medan Area, mereka tidak melakukan apa-apa, bahkan pakaian mereka tetap utuh di badan, karena tidak ada unsur pidananya. Lalu orang Polsek menyerahkan kepada kita untuk pembinaan,” Kata Riduanto.

Sementara itu, Fer, saat ditanya wartawan mengatakan, dirinya tidak melakukan perbuatan mesum di rumahnya. “Kami kumpul cuma cerita-cerita aja dan foto-foto selfi,” ucap Fernando sambil tertunduk malu.

Senada dengan Fer, dua remaja putri, J dan R, yang masih berstatus siswi SMP ini, di hadapan lurah, juga mengaku tidak melakukan perbuatan mesum kepada pasangannya masing-masing.

“Gak ada kami berbuat yang enggak-enggak pak. Sumpah pak, saya masih suci,” kata, J dan R sembari menangis tersedu-sedu.

Agar tidak mengulangi perbuatan yang sama kembali, pihak kelurahan kemudian memanggil masing-masing orangtua pasangan mudi-mudi bawah umur ini, ke Kantor Lurah Tegal Sari Mandala I, guna mendapat pembinaan dari Lurah.

Usai mendapat arahan dan pembinaan dari Lurah Riduanto, kedua remaja ini di perbolehkan pulang dengan pengawalan keluarga masing-masing. (vin)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Loncat  ke Danau Toba, Remaja Asal Sergai Raib (2 Hari Dicari Belum Ketemu)
Siantar 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 22:21 WIB

Loncat ke Danau Toba, Remaja Asal Sergai Raib (2 Hari Dicari Belum Ketemu)

Yudhistira Susanto (17), seorang pekerja Keramba Jaring Apung (KJA), dilaporkan tenggelam di perairan Danau Toba, tepatnya di Pantai Tapian Haranggaol ...
Tinggal Sebatang Kara, Nek Mami Ditemukan Tewas Dekat Kamar Mandi
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 19:56 WIB

Tinggal Sebatang Kara, Nek Mami Ditemukan Tewas Dekat Kamar Mandi

Warga Tembung kembali digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita. Kali ini, seorang nenek-nenek ditemukan tak bernyawa dekat kamar mandi rumahnya ...
Tak Sudi Dijodohkan, Pria Ini Pukuli Adik Kandung
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 19:37 WIB

Tak Sudi Dijodohkan, Pria Ini Pukuli Adik Kandung

Prianta Barus alias Anta (35), diringkus personel Polsek Sunggal lantaran menganiaya adiknya sendiri di kediaman orangtuanya, di Dusun III, Jalan ...
Kalah Sebelum ‘Perang’, Sofyan-Jamilah Gugat KPU Deliserdang ke Panwaslu
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 18:25 WIB

Kalah Sebelum ‘Perang’, Sofyan-Jamilah Gugat KPU Deliserdang ke Panwaslu

Keputusan KPUD Deliserdang yang membuat pasangan Bakal Calon Bupati Deliserdang dari jalur independen, Sofyan Nasution-Jamilah, kalah sebelum 'perang' karena menggagalkan ...
Ditangkap Miliki Sabu, Bripka Sugianto Resmi Dipecat dari Kepolisian
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 16:12 WIB

Ditangkap Miliki Sabu, Bripka Sugianto Resmi Dipecat dari Kepolisian

Bripka Sugianto alias Sugi (39) secara resmi dipecat dari kepolisian. Upacara pemecatan dilakukan langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP ...
Bawa 60 Bal Press Monza, Truk Colt Diesel Diamankan, Sopir Lari
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 15:49 WIB

Bawa 60 Bal Press Monza, Truk Colt Diesel Diamankan, Sopir Lari

Personel Sat Eeskrim Polres Tanjungbalai menggagalkan penyeludupan pakaian bekas (Bal Monza) asal Malaysia. Truk Colt Diesel pembawa puluhan bal press ...