Sabtu, 18 November 2017 | 11.23 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Disenggol Pengendara Kreta Matic, Mahasiswi Asal Sidempuan Tewas Digilas Truk Pasir

Disenggol Pengendara Kreta Matic, Mahasiswi Asal Sidempuan Tewas Digilas Truk Pasir

Selasa, 14 November 2017 - 07:01 WIB

IMG-44965

Jasad Nisa Ramadani Siregar di TKP. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Nisa Rahmadani Boru Siregar (18), mahasiswi asal Sidimpuan ini, tewas mengenaskan setelah digilas truk pasir di Jalan AH Nasution, Kel Titi Kuning, Medan Johor, Senin siang (13/11).

Informasi diperoleh, korban yang ngekos Jalan Pimpinan, Gang Langgar Padang, Kec Medan Tembung ini, dibonceng oleh rekannya, Melia Putri (18) mengendarai Honda Beat BK 4430 ADJ. Mereka melaju dari Simpang Pos hendak pulang ke kostnya.

Sesampai di lokasi kejadian, kreta mereka kena serempet oleh pengendara lain. Akibat serempetan itu, kereta yang dikendarai kedua gadis cantik ini oleng dan terjatuh. Melia Putri tercampak ke kiri jalan, sedang Nisa jatuh ke sebelah kanan.

Nahas, saat bersamaan dari arah belakang melaju truk pengangkut pasir yang dikemudikan Maringan Manik (39), warga Perumahan Cendana, Desa Jaba, Kecamatan Namorambe dan langsung menggilas kepala korban hingga pecah dan mengeluarkan darah segar. Nisa tewas seketika.

“Kejadiannya ngeri kali bang, soal nya korban yang tewas itu dibonceng kawannya, dan kereta yang menyerempet orang itu langsung tancap gas melarikan diri,” kata Rozi (40), pengendara yang satu arah dengan korban.

Seketika itu juga ratusan warga dan pengendara langsung mengerumuni lokasi kejadian, kemudian mengejar truck. Jenazah Nisa dibawa ke rumah sakit terdekat, sementara rekannya hanya mengalami luka-luka ringan.

Di tempat kejadian, P Siregar (56) salah seorang keluarga korban mengatakan jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan.

“Kami tidak menyangka akan begini jadi nya, karena sebelum kejadian, dia sempat menghubungi dan mengatakan mimpi dapat ikan emas dari seseorang,” ujar Siregar.

Kapolsek Delitua, Kompol Arifin Marpaung melalui Kanit Lantas Iptu N Siregar, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Dump truck milik pengusaha N dan supirnya sudah kita amankan dan sekarang masih kita mintai keteranganya,” kata kanit. (barus-mag)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Kasus Penculikan Mahasiswa USU,  Bos Ormas Narkoba Diburon !
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 08:36 WIB

Kasus Penculikan Mahasiswa USU, Bos Ormas Narkoba Diburon !

Lima lelaki yang 2 hari lalu ditangkap polisi dari sebuah kamar di Hotel Madani, Jalan SM Raja, Medan, akhirnya buka ...
Bahas RKA Dinas Kesehatan, Dua Anggota DPRD Deliserdang Nyaris Baku Hantam
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 08:21 WIB

Bahas RKA Dinas Kesehatan, Dua Anggota DPRD Deliserdang Nyaris Baku Hantam

Insiden memalukan terjadi saat akan dimulainya Rapat Pembahasan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Dinas Kesehatan Deliserdang. Ruang Rapat Komisi A DPRD ...
Dukung BOPDT, Penangkaran Aek Nauli Dihuni 4 Ekor Gajah
Siantar 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 07:47 WIB

Dukung BOPDT, Penangkaran Aek Nauli Dihuni 4 Ekor Gajah

Para pengunjung yang berlibur di kawasan Parapat Danau Toba tampaknya segera akan menikmati pemandangan dan hiburan baru di kawasan tersebut. ...
PTPN IV Biang Kerok Rusaknya Saluran Irigasi, 500 Ha Sawah Terancam Tertimbun Longsor
Siantar 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 07:03 WIB

PTPN IV Biang Kerok Rusaknya Saluran Irigasi, 500 Ha Sawah Terancam Tertimbun Longsor

PTPN IV dituding sebagai “biang kerok” kerusakan saluran irigasi (drainase) di Nagori Bah Jambi II, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, ...
Panwas Simalungun Harus Rangkul Media
Siantar 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 06:45 WIB

Panwas Simalungun Harus Rangkul Media

Panwas Simalungun menggelar diskusi melibatkan para Panwas Kecamatan, untuk pembekalan dan penguatan kerja pengawasan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019. ...
Geger !!  Bunuh Diri , Setengah Nyali, Terjadi di Pusat Pasar Sidikalang
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 November 2017 - 06:12 WIB

Geger !! Bunuh Diri , Setengah Nyali, Terjadi di Pusat Pasar Sidikalang

Sutrisno Hasugian. Pelajar kelas 12 di SMK Maranatha itu kemarin (17/11/2017) bikin aksi menggemparkan banyak orang di Pusat Pasar Sidikalang. ...