Rabu, 24 Januari 2018 | 02.25 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Disenggol Pengendara Kreta Matic, Mahasiswi Asal Sidempuan Tewas Digilas Truk Pasir

Disenggol Pengendara Kreta Matic, Mahasiswi Asal Sidempuan Tewas Digilas Truk Pasir

Selasa, 14 November 2017 - 07:01 WIB

IMG-44965

Jasad Nisa Ramadani Siregar di TKP. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Nisa Rahmadani Boru Siregar (18), mahasiswi asal Sidimpuan ini, tewas mengenaskan setelah digilas truk pasir di Jalan AH Nasution, Kel Titi Kuning, Medan Johor, Senin siang (13/11).

Informasi diperoleh, korban yang ngekos Jalan Pimpinan, Gang Langgar Padang, Kec Medan Tembung ini, dibonceng oleh rekannya, Melia Putri (18) mengendarai Honda Beat BK 4430 ADJ. Mereka melaju dari Simpang Pos hendak pulang ke kostnya.

Sesampai di lokasi kejadian, kreta mereka kena serempet oleh pengendara lain. Akibat serempetan itu, kereta yang dikendarai kedua gadis cantik ini oleng dan terjatuh. Melia Putri tercampak ke kiri jalan, sedang Nisa jatuh ke sebelah kanan.

Nahas, saat bersamaan dari arah belakang melaju truk pengangkut pasir yang dikemudikan Maringan Manik (39), warga Perumahan Cendana, Desa Jaba, Kecamatan Namorambe dan langsung menggilas kepala korban hingga pecah dan mengeluarkan darah segar. Nisa tewas seketika.

“Kejadiannya ngeri kali bang, soal nya korban yang tewas itu dibonceng kawannya, dan kereta yang menyerempet orang itu langsung tancap gas melarikan diri,” kata Rozi (40), pengendara yang satu arah dengan korban.

Seketika itu juga ratusan warga dan pengendara langsung mengerumuni lokasi kejadian, kemudian mengejar truck. Jenazah Nisa dibawa ke rumah sakit terdekat, sementara rekannya hanya mengalami luka-luka ringan.

Di tempat kejadian, P Siregar (56) salah seorang keluarga korban mengatakan jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan.

“Kami tidak menyangka akan begini jadi nya, karena sebelum kejadian, dia sempat menghubungi dan mengatakan mimpi dapat ikan emas dari seseorang,” ujar Siregar.

Kapolsek Delitua, Kompol Arifin Marpaung melalui Kanit Lantas Iptu N Siregar, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Dump truck milik pengusaha N dan supirnya sudah kita amankan dan sekarang masih kita mintai keteranganya,” kata kanit. (barus-mag)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Loncat  ke Danau Toba, Remaja Asal Sergai Raib (2 Hari Dicari Belum Ketemu)
Siantar 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 22:21 WIB

Loncat ke Danau Toba, Remaja Asal Sergai Raib (2 Hari Dicari Belum Ketemu)

Yudhistira Susanto (17), seorang pekerja Keramba Jaring Apung (KJA), dilaporkan tenggelam di perairan Danau Toba, tepatnya di Pantai Tapian Haranggaol ...
Tinggal Sebatang Kara, Nek Mami Ditemukan Tewas Dekat Kamar Mandi
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 19:56 WIB

Tinggal Sebatang Kara, Nek Mami Ditemukan Tewas Dekat Kamar Mandi

Warga Tembung kembali digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita. Kali ini, seorang nenek-nenek ditemukan tak bernyawa dekat kamar mandi rumahnya ...
Tak Sudi Dijodohkan, Pria Ini Pukuli Adik Kandung
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 19:37 WIB

Tak Sudi Dijodohkan, Pria Ini Pukuli Adik Kandung

Prianta Barus alias Anta (35), diringkus personel Polsek Sunggal lantaran menganiaya adiknya sendiri di kediaman orangtuanya, di Dusun III, Jalan ...
Kalah Sebelum ‘Perang’, Sofyan-Jamilah Gugat KPU Deliserdang ke Panwaslu
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 18:25 WIB

Kalah Sebelum ‘Perang’, Sofyan-Jamilah Gugat KPU Deliserdang ke Panwaslu

Keputusan KPUD Deliserdang yang membuat pasangan Bakal Calon Bupati Deliserdang dari jalur independen, Sofyan Nasution-Jamilah, kalah sebelum 'perang' karena menggagalkan ...
Ditangkap Miliki Sabu, Bripka Sugianto Resmi Dipecat dari Kepolisian
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 16:12 WIB

Ditangkap Miliki Sabu, Bripka Sugianto Resmi Dipecat dari Kepolisian

Bripka Sugianto alias Sugi (39) secara resmi dipecat dari kepolisian. Upacara pemecatan dilakukan langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP ...
Bawa 60 Bal Press Monza, Truk Colt Diesel Diamankan, Sopir Lari
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Januari 2018 - 15:49 WIB

Bawa 60 Bal Press Monza, Truk Colt Diesel Diamankan, Sopir Lari

Personel Sat Eeskrim Polres Tanjungbalai menggagalkan penyeludupan pakaian bekas (Bal Monza) asal Malaysia. Truk Colt Diesel pembawa puluhan bal press ...