Kamis, 26 April 2018 | 07.07 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Disenggol Pengendara Kreta Matic, Mahasiswi Asal Sidempuan Tewas Digilas Truk Pasir

Disenggol Pengendara Kreta Matic, Mahasiswi Asal Sidempuan Tewas Digilas Truk Pasir

Selasa, 14 November 2017 - 07:01 WIB

IMG-44965

Jasad Nisa Ramadani Siregar di TKP. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Nisa Rahmadani Boru Siregar (18), mahasiswi asal Sidimpuan ini, tewas mengenaskan setelah digilas truk pasir di Jalan AH Nasution, Kel Titi Kuning, Medan Johor, Senin siang (13/11).

Informasi diperoleh, korban yang ngekos Jalan Pimpinan, Gang Langgar Padang, Kec Medan Tembung ini, dibonceng oleh rekannya, Melia Putri (18) mengendarai Honda Beat BK 4430 ADJ. Mereka melaju dari Simpang Pos hendak pulang ke kostnya.

Sesampai di lokasi kejadian, kreta mereka kena serempet oleh pengendara lain. Akibat serempetan itu, kereta yang dikendarai kedua gadis cantik ini oleng dan terjatuh. Melia Putri tercampak ke kiri jalan, sedang Nisa jatuh ke sebelah kanan.

Nahas, saat bersamaan dari arah belakang melaju truk pengangkut pasir yang dikemudikan Maringan Manik (39), warga Perumahan Cendana, Desa Jaba, Kecamatan Namorambe dan langsung menggilas kepala korban hingga pecah dan mengeluarkan darah segar. Nisa tewas seketika.

“Kejadiannya ngeri kali bang, soal nya korban yang tewas itu dibonceng kawannya, dan kereta yang menyerempet orang itu langsung tancap gas melarikan diri,” kata Rozi (40), pengendara yang satu arah dengan korban.

Seketika itu juga ratusan warga dan pengendara langsung mengerumuni lokasi kejadian, kemudian mengejar truck. Jenazah Nisa dibawa ke rumah sakit terdekat, sementara rekannya hanya mengalami luka-luka ringan.

Di tempat kejadian, P Siregar (56) salah seorang keluarga korban mengatakan jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan.

“Kami tidak menyangka akan begini jadi nya, karena sebelum kejadian, dia sempat menghubungi dan mengatakan mimpi dapat ikan emas dari seseorang,” ujar Siregar.

Kapolsek Delitua, Kompol Arifin Marpaung melalui Kanit Lantas Iptu N Siregar, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Dump truck milik pengusaha N dan supirnya sudah kita amankan dan sekarang masih kita mintai keteranganya,” kata kanit. (barus-mag)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:59 WIB

PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam

Ruang Kartika, Gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan, mendadak ricuh, Rabu (25/4/2018) sore. Pasalnya, terdakwa kasus dugaan penganiayaan, Fery Syahputra bersama ...
Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:54 WIB

Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi

Satuan Reserse Kriminal Polres Deliserdang melalui Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) berhasil menangkap empat orang pelaku pengoplosan gas bersubsidi ukuran ...
Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:44 WIB

Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan

Perbaikan cross drain (saluran drainase melintang) di Km 63, tepatnya di simpang Jalan Listrik Atas-Jalan Djamin Ginting, Berastagi, yang dimulai Selasa ...
Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:39 WIB

Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan

Menyambut Hut Polri ke-72, Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan menggelar olahraga bersama dengan Muspika, unsur TNI dari Koramil serta wartawan ...
Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 22:13 WIB

Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Syahputra (34), warga Sei Kambing B II, Kecamatan Helvetia terancam dibui lama. Pria yang hidup melajang itu ditangkap lantaran melakukan ...
Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 21:05 WIB

Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati

Kabupaten Deliserdang mengikuti pameran International Handicraft (Inacraft) 2018 di Assembly Hall JCC Senayan, Jakarta. Pameran dibuka oleh Wakil Presiden RI ...