Minggu, 18 Februari 2018 | 12.24 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Disorong Mobil Box, Kreta Tabrak Becak Barang, 2 Orang Luka-Luka

Disorong Mobil Box, Kreta Tabrak Becak Barang, 2 Orang Luka-Luka

Jumat, 13 Oktober 2017 - 15:05 WIB

IMG-41846

Mobil box yang menabrak kreta. (Putra/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Lagi, kecelakaan lalu lintas hampir merenggut korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, tepatnya di depan kantor BRI Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal. Akibatnya, dua pengendara harus di larikan ke dua rumah sakit berbeda, Kamis (12/10).

Dua pengendara itu yakni Umar dan Elviana Damanik. Keduanya dilarikan ke rumah sakit Binakasih dan Tere Margarer karena mengalami luka cukup serius.

Kreta yang ditabrak mobil. (Putra/metro24jam.com)

Menurut warga sekitar yang menyaksikan insiden itu, semula ketiga unit kendaraan yang mengalami kecelakaan itu berjalan satu arah. Namun, tiba-tiba Mobil Box BK 9984 BL yang dikemudikan Arjun menabrak sepeda motor BK 5153 AFU yang dikemudikan oleh Umar.

Akibat kerasnya hantaman tersebut, kreta Umar pun menghantam betor pengangkut barang, BK 2480 KK, yang dikemudikan oleh Elviana Damanik.

“Mereka satu arah, becak yang paling depan. Karena kereta itu disorong dari belakang, terakhir becaknya pun kena juga,” ucap warga sekitar, Rabu (11/10) malam.

Sontak, warga yang menyaksikan insiden itu langsung mengevakuasi kedua korban yang terluka. Sementara sopir mobil box turut diamankan warga sebelum petugas kepolisian tiba.

Akibat kejadian itu, pengendara kreta mengalami luka robek di bagian kepala dan patah tangan. Sementara pengemudi becak mengalami luka di bagian paha kiri.

“Yang naik kereta yang parah, kepakanya koyak, tangan kanannya patah. Kalau yang naik becak lecet-lecet aja,” tambah pria itu.

Beca barang turut diamankan. (Putra/metro24jam.com)

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kita masih memintai keterangan para saksi-saksi. Sementara kedua korban yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit Bina Kasih dan Tere Margaret” tukasnya.(put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Perempuan Sergai Taklukkan Puncak Tertinggi Amerika Selatan
Metro 24 Jam - Minggu, 18 Februari 2018 - 11:52 WIB

Perempuan Sergai Taklukkan Puncak Tertinggi Amerika Selatan

Seorang putri Indonesia asal Serdang Bedagai berhasil menaklukkan puncak Gunung Aconcagua di provinsi Mendoza, Argentina, yang memiliki ketinggian 6.962 meter ...
Poldasu Grebek Gudang Sawit Milik Oknum Dewan Simalungun, Puluhan Orang Diamankan
Siantar 24 Jam - Minggu, 18 Februari 2018 - 11:20 WIB

Poldasu Grebek Gudang Sawit Milik Oknum Dewan Simalungun, Puluhan Orang Diamankan

Sepasukan personel Ditreskrimsus dibantu personel Brimob Poldasu, menggerebek gudang penimbunan Tandan Buah Sawit (TBS) di Nagori Baja Dolok dan Kecamatan ...
Setengah Tahun Buron, Residivis Kasus Pencurian Ditangkap
Metro 24 Jam - Minggu, 18 Februari 2018 - 11:04 WIB

Setengah Tahun Buron, Residivis Kasus Pencurian Ditangkap

Berakhir sudah aksi pelarian Dwi Suhatmoko (37). Setelah buron selama setengah tahun lebih, pria yang tinggal di Jalan Dwikora, Kelurahan ...
Curi Kotak Infaq, Penyabu Digiring ke Polsek
- Minggu, 18 Februari 2018 - 10:57 WIB

Curi Kotak Infaq, Penyabu Digiring ke Polsek

Seorang pencuri kotak infaq diamankan polisi usai kepergok warga dan pengurus mesjid saat beraksi di Masjid Ali Imran, Dusun 10, ...
Kepergok Curi Kreta, Feri Bengkak-bengkak Dihajar Massa
Metro 24 Jam - Minggu, 18 Februari 2018 - 10:51 WIB

Kepergok Curi Kreta, Feri Bengkak-bengkak Dihajar Massa

Wajah Feri Efendi Pane (30), warga Jalan Mesjid, dekat Asrama Zipur, bengkak-bengkak dihajar massa usai kepergok mencuri kreta di Jalan ...
Cabuli Siswi SMA, Guru Honor Ditangkap dan Terancam Dipecat
Metro 24 Jam - Minggu, 18 Februari 2018 - 10:38 WIB

Cabuli Siswi SMA, Guru Honor Ditangkap dan Terancam Dipecat

Syahrul Huda (29) warga Simpang Roda, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai ditangkap Sat Reksrim Polres Sergai atas kasus ...