Kamis, 19 Oktober 2017 | 14.18 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Disorong Mobil Box, Kreta Tabrak Becak Barang, 2 Orang Luka-Luka

Disorong Mobil Box, Kreta Tabrak Becak Barang, 2 Orang Luka-Luka

Jumat, 13 Oktober 2017 - 15:05 WIB

IMG-41846

Mobil box yang menabrak kreta. (Putra/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Lagi, kecelakaan lalu lintas hampir merenggut korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, tepatnya di depan kantor BRI Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal. Akibatnya, dua pengendara harus di larikan ke dua rumah sakit berbeda, Kamis (12/10).

Dua pengendara itu yakni Umar dan Elviana Damanik. Keduanya dilarikan ke rumah sakit Binakasih dan Tere Margarer karena mengalami luka cukup serius.

Kreta yang ditabrak mobil. (Putra/metro24jam.com)

Menurut warga sekitar yang menyaksikan insiden itu, semula ketiga unit kendaraan yang mengalami kecelakaan itu berjalan satu arah. Namun, tiba-tiba Mobil Box BK 9984 BL yang dikemudikan Arjun menabrak sepeda motor BK 5153 AFU yang dikemudikan oleh Umar.

Akibat kerasnya hantaman tersebut, kreta Umar pun menghantam betor pengangkut barang, BK 2480 KK, yang dikemudikan oleh Elviana Damanik.

“Mereka satu arah, becak yang paling depan. Karena kereta itu disorong dari belakang, terakhir becaknya pun kena juga,” ucap warga sekitar, Rabu (11/10) malam.

Sontak, warga yang menyaksikan insiden itu langsung mengevakuasi kedua korban yang terluka. Sementara sopir mobil box turut diamankan warga sebelum petugas kepolisian tiba.

Akibat kejadian itu, pengendara kreta mengalami luka robek di bagian kepala dan patah tangan. Sementara pengemudi becak mengalami luka di bagian paha kiri.

“Yang naik kereta yang parah, kepakanya koyak, tangan kanannya patah. Kalau yang naik becak lecet-lecet aja,” tambah pria itu.

Beca barang turut diamankan. (Putra/metro24jam.com)

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kita masih memintai keterangan para saksi-saksi. Sementara kedua korban yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit Bina Kasih dan Tere Margaret” tukasnya.(put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
4 Parpol di Siantar Belum Sesuai Sipol
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 14:14 WIB

4 Parpol di Siantar Belum Sesuai Sipol

KPUD Siantar perpanjang pendaftaran partai politik (parpol) kepesertaan Pemilu 2019 hingga 17 Oktober 2017, sesuai Surat Edaran KPU RI nomor ...
Palak Pedagang Boneka, Preman Kampung Digaruk Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 14:11 WIB

Palak Pedagang Boneka, Preman Kampung Digaruk Polisi

Warga Jalan Umum Perbatasan, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam mendadak heboh. Pasalnya, personel Sat Reskrim Polres Deliserdang tiba-tiba meringkus ...
DPO Cabul Tak Kunjung Ditangkap, Kasat Reskrim Dinilai Lakukan Pembohongan Publik
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:54 WIB

DPO Cabul Tak Kunjung Ditangkap, Kasat Reskrim Dinilai Lakukan Pembohongan Publik

Pasca dilantik sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Siantar, Selasa (16/5) lalu, AKP Restuadi dinilai telah melakukan pembohongan ...
Penjual Sabu Nangis Dipenjara 5 Tahun, Jaksa: Inilah yang Terakhir Kita Jumpa Ya!
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:40 WIB

Penjual Sabu Nangis Dipenjara 5 Tahun, Jaksa: Inilah yang Terakhir Kita Jumpa Ya!

Andi Junaidi (39), menangis begitu mendengar vonis yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Siantar, Rabu (18/10) sore kemarin. Jaksa Penuntut ...
Poyek Stadion Sang Naualuh Bau Kolusi
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:31 WIB

Poyek Stadion Sang Naualuh Bau Kolusi

Pelaksanaan proyek revitalisasi Stadion Sang Nauluh di Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur yang dikerjakan PT Duta Sumatera Perkasa yang bermarkas ...
Aspol Pasar Merah Medan jadi Lautan Api, 3 Rumah Polisi Ludes Terbakar
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:25 WIB

Aspol Pasar Merah Medan jadi Lautan Api, 3 Rumah Polisi Ludes Terbakar

Tiga unit rumah di Komplek Asrama Polisi (Aspol) Jl Pasar Merah, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, ludes terbakar, Rabu (18/10) ...