Selasa, 19 Juni 2018 | 23.10 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Disorong Mobil Box, Kreta Tabrak Becak Barang, 2 Orang Luka-Luka

Disorong Mobil Box, Kreta Tabrak Becak Barang, 2 Orang Luka-Luka

Jumat, 13 Oktober 2017 - 15:05 WIB

IMG-41846

Mobil box yang menabrak kreta. (Putra/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Lagi, kecelakaan lalu lintas hampir merenggut korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, tepatnya di depan kantor BRI Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal. Akibatnya, dua pengendara harus di larikan ke dua rumah sakit berbeda, Kamis (12/10).

Dua pengendara itu yakni Umar dan Elviana Damanik. Keduanya dilarikan ke rumah sakit Binakasih dan Tere Margarer karena mengalami luka cukup serius.

Kreta yang ditabrak mobil. (Putra/metro24jam.com)

Menurut warga sekitar yang menyaksikan insiden itu, semula ketiga unit kendaraan yang mengalami kecelakaan itu berjalan satu arah. Namun, tiba-tiba Mobil Box BK 9984 BL yang dikemudikan Arjun menabrak sepeda motor BK 5153 AFU yang dikemudikan oleh Umar.

Akibat kerasnya hantaman tersebut, kreta Umar pun menghantam betor pengangkut barang, BK 2480 KK, yang dikemudikan oleh Elviana Damanik.

“Mereka satu arah, becak yang paling depan. Karena kereta itu disorong dari belakang, terakhir becaknya pun kena juga,” ucap warga sekitar, Rabu (11/10) malam.

Sontak, warga yang menyaksikan insiden itu langsung mengevakuasi kedua korban yang terluka. Sementara sopir mobil box turut diamankan warga sebelum petugas kepolisian tiba.

Akibat kejadian itu, pengendara kreta mengalami luka robek di bagian kepala dan patah tangan. Sementara pengemudi becak mengalami luka di bagian paha kiri.

“Yang naik kereta yang parah, kepakanya koyak, tangan kanannya patah. Kalau yang naik becak lecet-lecet aja,” tambah pria itu.

Beca barang turut diamankan. (Putra/metro24jam.com)

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kita masih memintai keterangan para saksi-saksi. Sementara kedua korban yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit Bina Kasih dan Tere Margaret” tukasnya.(put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Daftar Terbaru,  147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 18:18 WIB

Daftar Terbaru, 147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan

Berdasarkan daftar terbaru yang dirilis Posko Bencana Danau Toba, hingga Selasa (19/6/2018), ada 147 penumpang yang dinyatakan hilang dalam musibah ...
KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 16:41 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya

Tim penyelamat gabungan terus melakukan pencarian terhadap para korban yang dinyatakan hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun, hingga Selasa ...
PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 15:54 WIB

PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Deliserdang menyayangkan logo Muhammadiyah dicatut untuk mendukung calon Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan - Yusuf ...
Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 13:21 WIB

Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun

Tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di perairan Danau Toba sangat disesalkan Sekretaris Komisi D DPRD Sumatera Utara (Sumut), ...
Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:53 WIB

Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang

Pasangan Djarot Sihar Sitorus diyakini unggul di Deliserdang. Bahkan ditarget 75 persen suara di Deliserdang akan jatuh pada pasangan yang ...
Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:47 WIB

Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Awan gelap mengiringi jerit tangis penumpang Kapal Motor Sinar Bangun saat tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) sekira jam ...