Rabu, 21 Februari 2018 | 18.06 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Salah Paham, Sopir Bus SBT Dimassa

Salah Paham, Sopir Bus SBT Dimassa

Kamis, 12 Oktober 2017 - 09:57 WIB

IMG-41746

Marbun, sopir bus yang dimassa. (Oki/metro24jam.com)

PERDAGANGAN, metro24jam.com – Sial betul nasib Marbun (35), sopir bus mini Sri Bilah Trans (SBT), BK-7011 UY, warga Rantau Parapat, Labuan Batu Kota. Tak tau pasal, dirinya babak-belur dipukuli massa, Rabu (11/10) jam 16.40 Wib.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Sisingamaraja, Kelurahan Perdagangan I, Kota Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal setelah Gembel Pasaribu (38), warga Bandar Sawah, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun yang saat itu sedang membonceng anaknya, disenggol Bus SBT yang melaju dengan kecepatan tinggi dari Kota Siantar menuju Limapuluh dalam perjalanan ke Rantauprapat.

Tiba di lokasi kejadian, bus menyerempet kreta. Gembel bersama anaknya pun lansung terhempas ke badan jalan. Sementara bus langsung melaju.

Melihat kejadian itu, warga yang berada di sekitar, tanpa pikir panjang langsung menghentikan satu unit bus SBT yang kebetulan melintas dan langsung menghajar pengemudinya.

Sementara, Gembel Pasaribu yang mengalami luka ringan dan anaknya luka pada bagian pelipis dilarikan ke di RS Karya Husada.

Saat dihajar massa, sang sopir kemudian mengatakan bukan dia yang menyenggol Gembel. Tetapi, bus yang masih satu merek dan sudah lebih dulu melaju di depan.

Sayang, meski terjadi salah paham, Marbun sudah kadung babak belur. Sementara, jalanan sempat macet. Selanjutnya, masalah itu akhirnya ditangani personel Polsek Perdagangan.

Kerumunan warga membuat jalan sempat macet. (Oki/metro24jam.com)

Kapolsek Perdagangan saat dikonfirmasi melalui via seluler membenarkan kejadian tersebut dan kejadian itu menurutnya memang karena salah paham meski warga sempat emosi. “Ya, benar, ini lagi ditanganin dan diproses,” kata Kapolsek. (oki)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:51 WIB

Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu

Suasana pagi di Jalan Persatuan, Dusun I, Desa Tuntungan (Pondok Keling), Kecamatan Pancurbatu mendadak heboh dan haru biru. Pasalnya, empatbelas ...
DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:01 WIB

DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang

Susi Juliana Simanjuntak alias Yuli akhirnya dimintai keterangan lebih lanjut terkait laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan yang ...
Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 15:25 WIB

Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik

Puluhan siswa-siswi SMK Negeri 1 Galang mendapatkan edukasi cara berkendara sepeda motor yang baik dari PT Indako Trading Coy Medan ...
Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:43 WIB

Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak

Erupsi gunung Sinbaung menyemburkan awan panas pada Senin (19/2/2018) pagi, berimbas pada pertanian di beberapa desa yang berada persis di ...
Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:32 WIB

Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai

Sebanyak 324 mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatra Utara (FKM USU) melakukan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) Nusantara. Mereka akan ...
Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:28 WIB

Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Sihar Sitorus bikin heboh Sun Plaza. Pasalnya, pasangan Djarot Saiful Hidayat itu tak terlihat ...