Jumat, 15 Desember 2017 | 13.18 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Salah Paham, Sopir Bus SBT Dimassa

Salah Paham, Sopir Bus SBT Dimassa

Kamis, 12 Oktober 2017 - 09:57 WIB

IMG-41746

Marbun, sopir bus yang dimassa. (Oki/metro24jam.com)

PERDAGANGAN, metro24jam.com – Sial betul nasib Marbun (35), sopir bus mini Sri Bilah Trans (SBT), BK-7011 UY, warga Rantau Parapat, Labuan Batu Kota. Tak tau pasal, dirinya babak-belur dipukuli massa, Rabu (11/10) jam 16.40 Wib.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Sisingamaraja, Kelurahan Perdagangan I, Kota Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal setelah Gembel Pasaribu (38), warga Bandar Sawah, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun yang saat itu sedang membonceng anaknya, disenggol Bus SBT yang melaju dengan kecepatan tinggi dari Kota Siantar menuju Limapuluh dalam perjalanan ke Rantauprapat.

Tiba di lokasi kejadian, bus menyerempet kreta. Gembel bersama anaknya pun lansung terhempas ke badan jalan. Sementara bus langsung melaju.

Melihat kejadian itu, warga yang berada di sekitar, tanpa pikir panjang langsung menghentikan satu unit bus SBT yang kebetulan melintas dan langsung menghajar pengemudinya.

Sementara, Gembel Pasaribu yang mengalami luka ringan dan anaknya luka pada bagian pelipis dilarikan ke di RS Karya Husada.

Saat dihajar massa, sang sopir kemudian mengatakan bukan dia yang menyenggol Gembel. Tetapi, bus yang masih satu merek dan sudah lebih dulu melaju di depan.

Sayang, meski terjadi salah paham, Marbun sudah kadung babak belur. Sementara, jalanan sempat macet. Selanjutnya, masalah itu akhirnya ditangani personel Polsek Perdagangan.

Kerumunan warga membuat jalan sempat macet. (Oki/metro24jam.com)

Kapolsek Perdagangan saat dikonfirmasi melalui via seluler membenarkan kejadian tersebut dan kejadian itu menurutnya memang karena salah paham meski warga sempat emosi. “Ya, benar, ini lagi ditanganin dan diproses,” kata Kapolsek. (oki)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sudah 4 Bulan Kasus Belum P21, Keluarga Korban  Cabul Berdemo  di Polres Sergai
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:53 WIB

Sudah 4 Bulan Kasus Belum P21, Keluarga Korban Cabul Berdemo di Polres Sergai

Butet. Sebut saja demikian korban cabul yang deritanya dilapor ke Polres Sergai, Agustus lalu. Siswi SMP itu mengaku berulang kali ...
Setor Duit Ratusan Juta, Ketipu !!, Massa Korban  Loker Pabrik  Tamora Ngamuk
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:52 WIB

Setor Duit Ratusan Juta, Ketipu !!, Massa Korban Loker Pabrik Tamora Ngamuk

Bermodus menawarkan kerja di PT Kimia Farma dan PT Sosro, puluhan warga yang berasal dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan ...
Diklaim Nihil Temuan Pidana, Hasil OTT Bos  RSUD Kisaran  Digeser Polisi ke Inspektorat
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:48 WIB

Diklaim Nihil Temuan Pidana, Hasil OTT Bos RSUD Kisaran Digeser Polisi ke Inspektorat

Digelar November lalu, operasi tangkap tangan (OTT) personil Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Polres Asahan terhadap Direktur Utama RSUD Kisaran, dr ...
Bandel, PKL Petisah Kembali Digeruduk !!  Ricuh Hadapi Aksi 200 Satpol PP
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:43 WIB

Bandel, PKL Petisah Kembali Digeruduk !! Ricuh Hadapi Aksi 200 Satpol PP

Sedikitnya, 200 personel Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kota Medan kemarin (14/12) kembali beraksi di titik-titik larangan berdagang di kawasan ...
Tragis !! Ica Tewas di Malam Jahanam, Polisi Gelar Rekon Pembunuhan Janda Muda Tembung
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:40 WIB

Tragis !! Ica Tewas di Malam Jahanam, Polisi Gelar Rekon Pembunuhan Janda Muda Tembung

Nyaris 2 bulan berlalu, reka ulang tragedi kematian Khairunnisa alias Ica (20) digelar di halaman Mapolsek Percut Seituan, Kamis (14/12/2017) ...
Habis Persiapan Acara Natalan, Duh! Anak SD  Tewas Ketabrak  Odong-odong
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:21 WIB

Habis Persiapan Acara Natalan, Duh! Anak SD Tewas Ketabrak Odong-odong

Jerit tangis terdengar hingga keluar ruang instalasi jenazah RS Patar Asih di Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Deliserdang. Peristiwa itu ternyata ...