Kamis, 19 Oktober 2017 | 14.13 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Salah Paham, Sopir Bus SBT Dimassa

Salah Paham, Sopir Bus SBT Dimassa

Kamis, 12 Oktober 2017 - 09:57 WIB

IMG-41746

Marbun, sopir bus yang dimassa. (Oki/metro24jam.com)

PERDAGANGAN, metro24jam.com – Sial betul nasib Marbun (35), sopir bus mini Sri Bilah Trans (SBT), BK-7011 UY, warga Rantau Parapat, Labuan Batu Kota. Tak tau pasal, dirinya babak-belur dipukuli massa, Rabu (11/10) jam 16.40 Wib.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Sisingamaraja, Kelurahan Perdagangan I, Kota Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal setelah Gembel Pasaribu (38), warga Bandar Sawah, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun yang saat itu sedang membonceng anaknya, disenggol Bus SBT yang melaju dengan kecepatan tinggi dari Kota Siantar menuju Limapuluh dalam perjalanan ke Rantauprapat.

Tiba di lokasi kejadian, bus menyerempet kreta. Gembel bersama anaknya pun lansung terhempas ke badan jalan. Sementara bus langsung melaju.

Melihat kejadian itu, warga yang berada di sekitar, tanpa pikir panjang langsung menghentikan satu unit bus SBT yang kebetulan melintas dan langsung menghajar pengemudinya.

Sementara, Gembel Pasaribu yang mengalami luka ringan dan anaknya luka pada bagian pelipis dilarikan ke di RS Karya Husada.

Saat dihajar massa, sang sopir kemudian mengatakan bukan dia yang menyenggol Gembel. Tetapi, bus yang masih satu merek dan sudah lebih dulu melaju di depan.

Sayang, meski terjadi salah paham, Marbun sudah kadung babak belur. Sementara, jalanan sempat macet. Selanjutnya, masalah itu akhirnya ditangani personel Polsek Perdagangan.

Kerumunan warga membuat jalan sempat macet. (Oki/metro24jam.com)

Kapolsek Perdagangan saat dikonfirmasi melalui via seluler membenarkan kejadian tersebut dan kejadian itu menurutnya memang karena salah paham meski warga sempat emosi. “Ya, benar, ini lagi ditanganin dan diproses,” kata Kapolsek. (oki)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Palak Pedagang Boneka, Preman Kampung Digaruk Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 14:11 WIB

Palak Pedagang Boneka, Preman Kampung Digaruk Polisi

Warga Jalan Umum Perbatasan, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam mendadak heboh. Pasalnya, personel Sat Reskrim Polres Deliserdang tiba-tiba meringkus ...
DPO Cabul Tak Kunjung Ditangkap, Kasat Reskrim Dinilai Lakukan Pembohongan Publik
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:54 WIB

DPO Cabul Tak Kunjung Ditangkap, Kasat Reskrim Dinilai Lakukan Pembohongan Publik

Pasca dilantik sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Siantar, Selasa (16/5) lalu, AKP Restuadi dinilai telah melakukan pembohongan ...
Penjual Sabu Nangis Dipenjara 5 Tahun, Jaksa: Inilah yang Terakhir Kita Jumpa Ya!
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:40 WIB

Penjual Sabu Nangis Dipenjara 5 Tahun, Jaksa: Inilah yang Terakhir Kita Jumpa Ya!

Andi Junaidi (39), menangis begitu mendengar vonis yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Siantar, Rabu (18/10) sore kemarin. Jaksa Penuntut ...
Poyek Stadion Sang Naualuh Bau Kolusi
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:31 WIB

Poyek Stadion Sang Naualuh Bau Kolusi

Pelaksanaan proyek revitalisasi Stadion Sang Nauluh di Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur yang dikerjakan PT Duta Sumatera Perkasa yang bermarkas ...
Aspol Pasar Merah Medan jadi Lautan Api, 3 Rumah Polisi Ludes Terbakar
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:25 WIB

Aspol Pasar Merah Medan jadi Lautan Api, 3 Rumah Polisi Ludes Terbakar

Tiga unit rumah di Komplek Asrama Polisi (Aspol) Jl Pasar Merah, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, ludes terbakar, Rabu (18/10) ...
Ribut Pupuk Gratis Berujung Pembantaian, Juntak Dibacok Sihombing
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:18 WIB

Ribut Pupuk Gratis Berujung Pembantaian, Juntak Dibacok Sihombing

Seorang laki berinisial J dan bermarga Sihombing dilaporkan membacok kepala temannya, S Simanjuntak (50) hingga terluka. Kejadian itu berlangsung persis ...