Sabtu, 24 Februari 2018 | 21.30 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Dorr…! Dorrr..! Dua Begal Pembunuh Driver Grab, Terkapar Meregang Nyawa

Dorr…! Dorrr..! Dua Begal Pembunuh Driver Grab, Terkapar Meregang Nyawa

Senin, 25 September 2017 - 18:24 WIB

IMG-40613

Salah satu pelaku yang tewas. (ist)

MEDAN, metro24jam.com – Dorr…! Dorrr..! Dua begal pelaku perampokan serta pembunuhan terhadap David Julher Simanjuntak, driver Grab yang mayatnya dibuang di parit Jalan Sempurna Ujung, Medan Kota, akhirnya ditembak mati polisi di Jalan Pandu Medan, Senin (25/9/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan kedua begal bermula sekira jam 06.02 Wib, saat mobil Toyota Avanza warna putih BK 1281 BP milik David yang dilarikan tersangka, dipergoki petugas gabungan dari Polresta Medan, sedang menyisir Jalan Ismaliyah, Kecamatan Medan Area.

Barang bukti, mobil Avanza milik David Julher Simanjuntak. (ist)

Petugas kemudian berusaha menghentikan mobil tersebut, namun pengemudi yang belakangan diketahui bernama Ari, langsung tancap gas. Bak film action Hollywood, petugas kemudian mengejar pelaku yang berada dalam mobil sembari melepaskan tembakan peringatan beberapa kali ke udara.

Tiba di Jalan Pandu, tepatnya di depan Toko Sinar Mulia Sejahtera, mobil tersebut menabrak pohon. Seorang tersangka yang kemudian diketahui bernama Ari keluar dari mobil.

Bukannya menyerah, Ari langsung menghunus pisau dan menyerang petugas. Tanpa basa-basi lagi, petugas langsung pun memberikan tindakan tegas terukur. Tersangka Ari langsung roboh usai peluru menembus dadanya sebelah kiri.

Tak lama kemudian, tersangka kedua yang belakangan diketahui bernama Rizky keluar dari pintu belakang sebelah kiri. Sama seperti temannya, juga tak ingin menyerah, bahkan langsung mencoba merebut senjata api petugas. Akhirnya dia pun bernasib sama dengan rekannya Ari, setelah satu butir peluru merobek dada kirinya.

Saat dilakukan penggeledahan di dalam mobil, petugas menemukan barang-barang milik korban David Julher Simanjuntak SH, antara lain 2 buah HP, KTP, SIM, ATM, STNK mobil Toyota Avanza BK 1281 BP, STNK sepeda motor BK 2517 AEL, 1 buah kunci mobil, 1 buah tas loreng.

Setelah dilakukan identifikasi, olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemasangan police line, mayat kedua begal itu lalu dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Sebelumnya diberitakan, driver Grab, David Julher Simanjuntak SH, dibegal dan dibunuh kedua tersangka. Lalu mayat korban dibuang ke parit (selokan) Jalan Sempurna Ujung, Medan Kota, Minggu (24/9/2017). (*/asp)

BACA JUGA:
Sopir Grab Tewas Dibunuh, Nama Pengorder Terakhir: Den’Gegana Gegana Polda Sumut (Brimob)
Sopir Grab Tewas Dibunuh: “Tega Kalilah Yang Merampok Mu Itu Pak! Semua Diambil, Nyawa Mu Juga Diambil!”
Sopir Grab Tewas Ditikami Begal 26 Liang, Jasadnya Dibuang ke Parit, Mobil Dilarikan


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:25 WIB

Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO

Beras organik merk Sri Wangi produk Kelompok Tani Fajar di Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai yang berhasil menembus ...
Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:35 WIB

Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas

Tokoh dan alumni Al Azhar Mesir menggelar silaturahmi di Medan, Jumat (23/2/2018). Silaturahmi bertema Menatap Indonesia Baru Bersama Tuan Guru ...
Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:26 WIB

Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang

Warga Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, digegerkan dengan temuan seorang gadis berusia sekira 16 tahun yang berlumuran darah ...
Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung
Siantar 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:08 WIB

Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung

Pasca mengalami pelecehan seksual secara berulang dari terduga pelaku, HP (50), oknum wali kelasnya, bocah perempuan, NS, (10) yang masih ...
Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:03 WIB

Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi

Penyebaran informasi yang semakin masif dan canggih, membuat masyarakat dengan mudah mengaksesnya. Hal ini juga menjadi peluang bagi penyebar berita ...
Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:59 WIB

Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk

Hunian satu ini sangat pas untuk keluarga yang ingin memiliki tempat tinggal alami dan sejuk dengan udara segar pedesaan yang ...