Selasa, 19 Juni 2018 | 22.56 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Setubuh Sama Pacar, Hamil 5 Bulan, Bayinya Meninggal di Perut

Setubuh Sama Pacar, Hamil 5 Bulan, Bayinya Meninggal di Perut

Kamis, 7 September 2017 - 14:47 WIB

IMG-39523

Bunga tergeletak di ranjang rumah sakit. (Rajali/metro24jam.com)

LANGKAT, metro24jam.com – Sepandai-pandai menyimpan bangkai, akhirnya akan tercium juga. Inilah yang sekarang dirasakan Bunga (nama samaran). Pelajar berusia 16 tahun, warga Lingkungan 6,Kelurahan Bukit Kubu, Kecamatan Besitang Langkat ini berhasil menutupi perilaku tak terpujinya dari kedua orangtuannya.

Dia enak-enak bersetubuh dengan pacarnya dan akhirnya hamil. Lantas di usia kehamilannya yang masuk 5 bulan, kuasa Ilahi pun muncul. Aib yang selama ini ditutupi, akhirnya terbongkar, Rabu (6/9). Sedihnya lagi, aib itu terbongkar dengan cara yang cukup mengenaskan.

Bunga tiba-tiba mengalami pendarahan berat. Darah terus mengucur dari kemaluannya. Bunga pun terus-terusan mengerang kesakitan. Melihat putri tercintanya seperti itu, ibunya, H boru P pun cemas.

Dia buru-buru membawa anak perempuannya itu ke Rumah Sakit (RS) Pertamina Pangkalan Brandan.

Sesampainya di rumah sakit, Bunga langsung diperiksa salah seorang dokter. Seusai melakukan pemeriksaan, sang dokter menemui H dan menyampaikan, jika putrinya sedang hamil 5 bulan. Bak disambar petir di siang bolong, Halimah terkejut bukan kepalang. Dia tak menyangka, jika anaknya akan seperti itu.

Belum buyar rasa terkejutnya, H kembali dikagetkan dengan kabar berikutnya dari dokter tersebut. Sang dokter berkata, Bunga mengalami pendarahan berat dan si jabang bayi sudah meninggal di dalam perut.

Jedeerrrr! Untuk kali kedua, H br P kembali merasa disambar halilintar di siang bolong. Dia tak bisa berkata apa-apa, hanya tertunduk lesu, matanya berkaca-kaca.

“Aku tak tahu kalau selama ini dia hamil. Aku baru tahu ini, karena kejadian ini,” keluhnya saat dikonfirmasi via seluler oleh kru koran ini.

Di tengah kegalauan yang sangat mendalam itu, H mungkin bisa sedikit merasa lega. Sebab, dari pengakuan putrinya, pria yang telah menghamilinya alias sang pacar, bersedia bertanggungjawab untuk menikahi Bunga.

“Kata anak saya, pacarnya mau bertanggungjawab. Ya sudahlah, mau kayakmana lagi,” imbuhnya.

Sementara sampai saat ini, Bunga masih menjalani perawatan di rumah sakit. Karena rencananya, hari ini Bunga akan menjalani operasi untuk mengeluarkan si jabang bayi dalam perutnya yang sudah tak bernyawa lagi.

“Kemungkinan besok (hari ini), anak saya dioperasi. Karena di dalam perut anak saya, bayinya sudah meninggal,” tuturnya.

Metro24Jam yang menyambanginya ke rumah sakit, melihat Bunga masih terkulai lemas di tempat tidur pasien di salah satu ruangan. Diapun terlihat sedikit malu.

Perlahan kru media ini mulai bertanya mengenai apa yang baru saja dialaminya. Namun, Bunga tak mau blak-blakan. Dia malah berkilah, dengan mengaku tak tahu menahu kenapa perutnya bisa membesar alias hamil.

“Aku tak tahu kalau perutku semakin hari semakin besar. Tiba-tiba keluar darah, aku langsung dibawa ke RS. Pacarku mau menikahiku dan bertanggungjawab denganku,” akunya. (raj)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Daftar Terbaru,  147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 18:18 WIB

Daftar Terbaru, 147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan

Berdasarkan daftar terbaru yang dirilis Posko Bencana Danau Toba, hingga Selasa (19/6/2018), ada 147 penumpang yang dinyatakan hilang dalam musibah ...
KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 16:41 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya

Tim penyelamat gabungan terus melakukan pencarian terhadap para korban yang dinyatakan hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun, hingga Selasa ...
PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 15:54 WIB

PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Deliserdang menyayangkan logo Muhammadiyah dicatut untuk mendukung calon Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan - Yusuf ...
Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 13:21 WIB

Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun

Tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di perairan Danau Toba sangat disesalkan Sekretaris Komisi D DPRD Sumatera Utara (Sumut), ...
Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:53 WIB

Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang

Pasangan Djarot Sihar Sitorus diyakini unggul di Deliserdang. Bahkan ditarget 75 persen suara di Deliserdang akan jatuh pada pasangan yang ...
Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:47 WIB

Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Awan gelap mengiringi jerit tangis penumpang Kapal Motor Sinar Bangun saat tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) sekira jam ...