Kamis, 19 Oktober 2017 | 14.20 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Setubuh Sama Pacar, Hamil 5 Bulan, Bayinya Meninggal di Perut

Setubuh Sama Pacar, Hamil 5 Bulan, Bayinya Meninggal di Perut

Kamis, 7 September 2017 - 14:47 WIB

IMG-39523

Bunga tergeletak di ranjang rumah sakit. (Rajali/metro24jam.com)

LANGKAT, metro24jam.com – Sepandai-pandai menyimpan bangkai, akhirnya akan tercium juga. Inilah yang sekarang dirasakan Bunga (nama samaran). Pelajar berusia 16 tahun, warga Lingkungan 6,Kelurahan Bukit Kubu, Kecamatan Besitang Langkat ini berhasil menutupi perilaku tak terpujinya dari kedua orangtuannya.

Dia enak-enak bersetubuh dengan pacarnya dan akhirnya hamil. Lantas di usia kehamilannya yang masuk 5 bulan, kuasa Ilahi pun muncul. Aib yang selama ini ditutupi, akhirnya terbongkar, Rabu (6/9). Sedihnya lagi, aib itu terbongkar dengan cara yang cukup mengenaskan.

Bunga tiba-tiba mengalami pendarahan berat. Darah terus mengucur dari kemaluannya. Bunga pun terus-terusan mengerang kesakitan. Melihat putri tercintanya seperti itu, ibunya, H boru P pun cemas.

Dia buru-buru membawa anak perempuannya itu ke Rumah Sakit (RS) Pertamina Pangkalan Brandan.

Sesampainya di rumah sakit, Bunga langsung diperiksa salah seorang dokter. Seusai melakukan pemeriksaan, sang dokter menemui H dan menyampaikan, jika putrinya sedang hamil 5 bulan. Bak disambar petir di siang bolong, Halimah terkejut bukan kepalang. Dia tak menyangka, jika anaknya akan seperti itu.

Belum buyar rasa terkejutnya, H kembali dikagetkan dengan kabar berikutnya dari dokter tersebut. Sang dokter berkata, Bunga mengalami pendarahan berat dan si jabang bayi sudah meninggal di dalam perut.

Jedeerrrr! Untuk kali kedua, H br P kembali merasa disambar halilintar di siang bolong. Dia tak bisa berkata apa-apa, hanya tertunduk lesu, matanya berkaca-kaca.

“Aku tak tahu kalau selama ini dia hamil. Aku baru tahu ini, karena kejadian ini,” keluhnya saat dikonfirmasi via seluler oleh kru koran ini.

Di tengah kegalauan yang sangat mendalam itu, H mungkin bisa sedikit merasa lega. Sebab, dari pengakuan putrinya, pria yang telah menghamilinya alias sang pacar, bersedia bertanggungjawab untuk menikahi Bunga.

“Kata anak saya, pacarnya mau bertanggungjawab. Ya sudahlah, mau kayakmana lagi,” imbuhnya.

Sementara sampai saat ini, Bunga masih menjalani perawatan di rumah sakit. Karena rencananya, hari ini Bunga akan menjalani operasi untuk mengeluarkan si jabang bayi dalam perutnya yang sudah tak bernyawa lagi.

“Kemungkinan besok (hari ini), anak saya dioperasi. Karena di dalam perut anak saya, bayinya sudah meninggal,” tuturnya.

Metro24Jam yang menyambanginya ke rumah sakit, melihat Bunga masih terkulai lemas di tempat tidur pasien di salah satu ruangan. Diapun terlihat sedikit malu.

Perlahan kru media ini mulai bertanya mengenai apa yang baru saja dialaminya. Namun, Bunga tak mau blak-blakan. Dia malah berkilah, dengan mengaku tak tahu menahu kenapa perutnya bisa membesar alias hamil.

“Aku tak tahu kalau perutku semakin hari semakin besar. Tiba-tiba keluar darah, aku langsung dibawa ke RS. Pacarku mau menikahiku dan bertanggungjawab denganku,” akunya. (raj)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
4 Parpol di Siantar Belum Sesuai Sipol
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 14:14 WIB

4 Parpol di Siantar Belum Sesuai Sipol

KPUD Siantar perpanjang pendaftaran partai politik (parpol) kepesertaan Pemilu 2019 hingga 17 Oktober 2017, sesuai Surat Edaran KPU RI nomor ...
Palak Pedagang Boneka, Preman Kampung Digaruk Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 14:11 WIB

Palak Pedagang Boneka, Preman Kampung Digaruk Polisi

Warga Jalan Umum Perbatasan, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam mendadak heboh. Pasalnya, personel Sat Reskrim Polres Deliserdang tiba-tiba meringkus ...
DPO Cabul Tak Kunjung Ditangkap, Kasat Reskrim Dinilai Lakukan Pembohongan Publik
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:54 WIB

DPO Cabul Tak Kunjung Ditangkap, Kasat Reskrim Dinilai Lakukan Pembohongan Publik

Pasca dilantik sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Siantar, Selasa (16/5) lalu, AKP Restuadi dinilai telah melakukan pembohongan ...
Penjual Sabu Nangis Dipenjara 5 Tahun, Jaksa: Inilah yang Terakhir Kita Jumpa Ya!
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:40 WIB

Penjual Sabu Nangis Dipenjara 5 Tahun, Jaksa: Inilah yang Terakhir Kita Jumpa Ya!

Andi Junaidi (39), menangis begitu mendengar vonis yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Siantar, Rabu (18/10) sore kemarin. Jaksa Penuntut ...
Poyek Stadion Sang Naualuh Bau Kolusi
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:31 WIB

Poyek Stadion Sang Naualuh Bau Kolusi

Pelaksanaan proyek revitalisasi Stadion Sang Nauluh di Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur yang dikerjakan PT Duta Sumatera Perkasa yang bermarkas ...
Aspol Pasar Merah Medan jadi Lautan Api, 3 Rumah Polisi Ludes Terbakar
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:25 WIB

Aspol Pasar Merah Medan jadi Lautan Api, 3 Rumah Polisi Ludes Terbakar

Tiga unit rumah di Komplek Asrama Polisi (Aspol) Jl Pasar Merah, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, ludes terbakar, Rabu (18/10) ...