Jumat, 15 Desember 2017 | 13.27 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Setubuh Sama Pacar, Hamil 5 Bulan, Bayinya Meninggal di Perut

Setubuh Sama Pacar, Hamil 5 Bulan, Bayinya Meninggal di Perut

Kamis, 7 September 2017 - 14:47 WIB

IMG-39523

Bunga tergeletak di ranjang rumah sakit. (Rajali/metro24jam.com)

LANGKAT, metro24jam.com – Sepandai-pandai menyimpan bangkai, akhirnya akan tercium juga. Inilah yang sekarang dirasakan Bunga (nama samaran). Pelajar berusia 16 tahun, warga Lingkungan 6,Kelurahan Bukit Kubu, Kecamatan Besitang Langkat ini berhasil menutupi perilaku tak terpujinya dari kedua orangtuannya.

Dia enak-enak bersetubuh dengan pacarnya dan akhirnya hamil. Lantas di usia kehamilannya yang masuk 5 bulan, kuasa Ilahi pun muncul. Aib yang selama ini ditutupi, akhirnya terbongkar, Rabu (6/9). Sedihnya lagi, aib itu terbongkar dengan cara yang cukup mengenaskan.

Bunga tiba-tiba mengalami pendarahan berat. Darah terus mengucur dari kemaluannya. Bunga pun terus-terusan mengerang kesakitan. Melihat putri tercintanya seperti itu, ibunya, H boru P pun cemas.

Dia buru-buru membawa anak perempuannya itu ke Rumah Sakit (RS) Pertamina Pangkalan Brandan.

Sesampainya di rumah sakit, Bunga langsung diperiksa salah seorang dokter. Seusai melakukan pemeriksaan, sang dokter menemui H dan menyampaikan, jika putrinya sedang hamil 5 bulan. Bak disambar petir di siang bolong, Halimah terkejut bukan kepalang. Dia tak menyangka, jika anaknya akan seperti itu.

Belum buyar rasa terkejutnya, H kembali dikagetkan dengan kabar berikutnya dari dokter tersebut. Sang dokter berkata, Bunga mengalami pendarahan berat dan si jabang bayi sudah meninggal di dalam perut.

Jedeerrrr! Untuk kali kedua, H br P kembali merasa disambar halilintar di siang bolong. Dia tak bisa berkata apa-apa, hanya tertunduk lesu, matanya berkaca-kaca.

“Aku tak tahu kalau selama ini dia hamil. Aku baru tahu ini, karena kejadian ini,” keluhnya saat dikonfirmasi via seluler oleh kru koran ini.

Di tengah kegalauan yang sangat mendalam itu, H mungkin bisa sedikit merasa lega. Sebab, dari pengakuan putrinya, pria yang telah menghamilinya alias sang pacar, bersedia bertanggungjawab untuk menikahi Bunga.

“Kata anak saya, pacarnya mau bertanggungjawab. Ya sudahlah, mau kayakmana lagi,” imbuhnya.

Sementara sampai saat ini, Bunga masih menjalani perawatan di rumah sakit. Karena rencananya, hari ini Bunga akan menjalani operasi untuk mengeluarkan si jabang bayi dalam perutnya yang sudah tak bernyawa lagi.

“Kemungkinan besok (hari ini), anak saya dioperasi. Karena di dalam perut anak saya, bayinya sudah meninggal,” tuturnya.

Metro24Jam yang menyambanginya ke rumah sakit, melihat Bunga masih terkulai lemas di tempat tidur pasien di salah satu ruangan. Diapun terlihat sedikit malu.

Perlahan kru media ini mulai bertanya mengenai apa yang baru saja dialaminya. Namun, Bunga tak mau blak-blakan. Dia malah berkilah, dengan mengaku tak tahu menahu kenapa perutnya bisa membesar alias hamil.

“Aku tak tahu kalau perutku semakin hari semakin besar. Tiba-tiba keluar darah, aku langsung dibawa ke RS. Pacarku mau menikahiku dan bertanggungjawab denganku,” akunya. (raj)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sudah 4 Bulan Kasus Belum P21, Keluarga Korban  Cabul Berdemo  di Polres Sergai
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:53 WIB

Sudah 4 Bulan Kasus Belum P21, Keluarga Korban Cabul Berdemo di Polres Sergai

Butet. Sebut saja demikian korban cabul yang deritanya dilapor ke Polres Sergai, Agustus lalu. Siswi SMP itu mengaku berulang kali ...
Setor Duit Ratusan Juta, Ketipu !!, Massa Korban  Loker Pabrik  Tamora Ngamuk
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:52 WIB

Setor Duit Ratusan Juta, Ketipu !!, Massa Korban Loker Pabrik Tamora Ngamuk

Bermodus menawarkan kerja di PT Kimia Farma dan PT Sosro, puluhan warga yang berasal dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan ...
Diklaim Nihil Temuan Pidana, Hasil OTT Bos  RSUD Kisaran  Digeser Polisi ke Inspektorat
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:48 WIB

Diklaim Nihil Temuan Pidana, Hasil OTT Bos RSUD Kisaran Digeser Polisi ke Inspektorat

Digelar November lalu, operasi tangkap tangan (OTT) personil Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Polres Asahan terhadap Direktur Utama RSUD Kisaran, dr ...
Bandel, PKL Petisah Kembali Digeruduk !!  Ricuh Hadapi Aksi 200 Satpol PP
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:43 WIB

Bandel, PKL Petisah Kembali Digeruduk !! Ricuh Hadapi Aksi 200 Satpol PP

Sedikitnya, 200 personel Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kota Medan kemarin (14/12) kembali beraksi di titik-titik larangan berdagang di kawasan ...
Tragis !! Ica Tewas di Malam Jahanam, Polisi Gelar Rekon Pembunuhan Janda Muda Tembung
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:40 WIB

Tragis !! Ica Tewas di Malam Jahanam, Polisi Gelar Rekon Pembunuhan Janda Muda Tembung

Nyaris 2 bulan berlalu, reka ulang tragedi kematian Khairunnisa alias Ica (20) digelar di halaman Mapolsek Percut Seituan, Kamis (14/12/2017) ...
Habis Persiapan Acara Natalan, Duh! Anak SD  Tewas Ketabrak  Odong-odong
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:21 WIB

Habis Persiapan Acara Natalan, Duh! Anak SD Tewas Ketabrak Odong-odong

Jerit tangis terdengar hingga keluar ruang instalasi jenazah RS Patar Asih di Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Deliserdang. Peristiwa itu ternyata ...