Jumat, 15 Desember 2017 | 13.24 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Sajikan Prostitusi di Bulan Puasa Hotel Sibayak Digrebek

Sajikan Prostitusi di Bulan Puasa Hotel Sibayak Digrebek

Senin, 19 Juni 2017 - 14:42 WIB

IMG-34748

PSK dan hidung belang digrebek di kamar. (Baim/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Tetap membandel dan beroperasi di bulan Ramadhan, sarang prostitusi terkenal di Kota Medan, Hotel Sibayak, Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah, digrebek Polsek Medan Baru, yang berjarak 200 meter, Minggu (18/6) dinihari.

Razia yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Aryya Nusa Hindrawan dan didampingi Panit I Iptu Dwikora Tarigan bersama puluhan personil ini membuat heboh para tamu lelaki hidung belang dan para wanita yang berada di hotel Sibayak.

PSK dan pria hibung belang yang diamankan. (Baim/metro24jam.com)

Satu persatu kamar yang berada di hotel Sibayak berlantai 3 itu langsung diperiksa oleh aparat petugas kepolisian. Alhasil, petugas mendapati beberapa Pekerja Seks Komersial (PSK) sedang berhubungan badan dengan lelaki hidung belang. “Keluar kalian, cepat,” teriak petugas saat menggedor pintu kamar.

Kanit Reskrim Iptu Aryya Nusa Hindrawan menerangkan razia yang dilakukan ini menggapi laporan dari masyarakat dimana hotel Sibayak beroperasi di bulan suci Ramadhan.

“Razia ini kita lakukan menanggapi adanya laporan dari masyarakat bahwasanya hotel Sibayak beroperasi di bulan suci Ramadhan dan setelah kita datangi, ternyata benar, beberapa pasangan mesum kita dapati sedang melakukan hubungan intim,” kata Iptu Aryya.

Selanjutnya, para PSK maupun beberapa pasangan mesum dan di boyong ke Polsek Medan Baru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Orang-orang yang kita amankan ini nantinya akan kita data. Setelah kita lakukan pendataan, nantinya mereka akan kita bina,”ujarnya.

Sementara, salah seorang pekerja wanita komersial mengaku dirinya telah 5 tahun bekerja di hotel Sibayak dan memberikan uang sewa kamar ke pemilik hotel Sibayak dengan harga Rp 75ribu.

“Aku kasih uang kamar sama pemilik hotel seharga Rp 75ribu, dan tarif yang saya kasih ke tamu tamu sebesar Rp 125ribu,” ujar seorang wanita berbadan gembul saat di Mapolsek Medan Baru.

Selain itu, saat dilakukan penggrebekan ternyata hotel itu menjadi tempat persinggahan para pelaku kejahatan.

Hal itu terbukti ketika petugas melakukan penggeledahan terhadap seorang laki-laki yang didapati sebuah dompet perempuan dari kantong celananya.

Ketika dipertanyakan oleh petugas atas kepemilikan dompet tersebut, pria yang menggunakan kemeja kotak-kotak warna coklat itu mengaku bahwa dompet tersebut merupakan milik orangtuanya.

“Punya ibu saya dompet itu dan terbawa saya tadi,” kata pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Namun, saat dipertanyakan siapa nama ibunya, pria tersebut pun langsung tertunduk dan tak bisa menjawab.

Selanjutnya petugas pun memboyong pria tersebut bersama barang bukti ke kantor Polsek Medan Baru. “Udah bawa saja ke kantor, biar kita periksa di kantor,” ujar seorang petugas.

PSK Hotel Sibayak diamankan. (Baim/metro24jam.com)

Dalam razia itu, petugas mengamankan 15 pasangan mesum yang sedang bergulat di dalam kamar. Petugas juga mengamankan Tarigan, pemilik Hotel Sibayak guna pemeriksaan.

“Pemeriksaan di Hotel Sibayak diamankan 15 orang. Ditemukan 3 pasang yang menginap di Sibayak dan ke 3 pasang tersebut sudah kita periksa dan Tarigan yang bekerja di Hotel Sibayak sudah kita interogasi dan yang diamankan sudah kita cek semua identitasnya lengkap dan tidak ada pidana yang dilakukannnya dan semuanya sudah dikembalikan setelah diberikan arahan Kamtibmas oleh Kanit Reskrim dan tidak ada yang ditahan,” jelas Panit Reskrim Iptu Dwikora Tarigan. (baim)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sudah 4 Bulan Kasus Belum P21, Keluarga Korban  Cabul Berdemo  di Polres Sergai
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:53 WIB

Sudah 4 Bulan Kasus Belum P21, Keluarga Korban Cabul Berdemo di Polres Sergai

Butet. Sebut saja demikian korban cabul yang deritanya dilapor ke Polres Sergai, Agustus lalu. Siswi SMP itu mengaku berulang kali ...
Setor Duit Ratusan Juta, Ketipu !!, Massa Korban  Loker Pabrik  Tamora Ngamuk
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:52 WIB

Setor Duit Ratusan Juta, Ketipu !!, Massa Korban Loker Pabrik Tamora Ngamuk

Bermodus menawarkan kerja di PT Kimia Farma dan PT Sosro, puluhan warga yang berasal dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan ...
Diklaim Nihil Temuan Pidana, Hasil OTT Bos  RSUD Kisaran  Digeser Polisi ke Inspektorat
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:48 WIB

Diklaim Nihil Temuan Pidana, Hasil OTT Bos RSUD Kisaran Digeser Polisi ke Inspektorat

Digelar November lalu, operasi tangkap tangan (OTT) personil Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Polres Asahan terhadap Direktur Utama RSUD Kisaran, dr ...
Bandel, PKL Petisah Kembali Digeruduk !!  Ricuh Hadapi Aksi 200 Satpol PP
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:43 WIB

Bandel, PKL Petisah Kembali Digeruduk !! Ricuh Hadapi Aksi 200 Satpol PP

Sedikitnya, 200 personel Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kota Medan kemarin (14/12) kembali beraksi di titik-titik larangan berdagang di kawasan ...
Tragis !! Ica Tewas di Malam Jahanam, Polisi Gelar Rekon Pembunuhan Janda Muda Tembung
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:40 WIB

Tragis !! Ica Tewas di Malam Jahanam, Polisi Gelar Rekon Pembunuhan Janda Muda Tembung

Nyaris 2 bulan berlalu, reka ulang tragedi kematian Khairunnisa alias Ica (20) digelar di halaman Mapolsek Percut Seituan, Kamis (14/12/2017) ...
Habis Persiapan Acara Natalan, Duh! Anak SD  Tewas Ketabrak  Odong-odong
Metro 24 Jam - Jumat, 15 Desember 2017 - 00:21 WIB

Habis Persiapan Acara Natalan, Duh! Anak SD Tewas Ketabrak Odong-odong

Jerit tangis terdengar hingga keluar ruang instalasi jenazah RS Patar Asih di Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Deliserdang. Peristiwa itu ternyata ...