Kamis, 26 April 2018 | 07.12 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Sajikan Prostitusi di Bulan Puasa Hotel Sibayak Digrebek

Sajikan Prostitusi di Bulan Puasa Hotel Sibayak Digrebek

Senin, 19 Juni 2017 - 14:42 WIB

IMG-34748

PSK dan hidung belang digrebek di kamar. (Baim/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Tetap membandel dan beroperasi di bulan Ramadhan, sarang prostitusi terkenal di Kota Medan, Hotel Sibayak, Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah, digrebek Polsek Medan Baru, yang berjarak 200 meter, Minggu (18/6) dinihari.

Razia yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Aryya Nusa Hindrawan dan didampingi Panit I Iptu Dwikora Tarigan bersama puluhan personil ini membuat heboh para tamu lelaki hidung belang dan para wanita yang berada di hotel Sibayak.

PSK dan pria hibung belang yang diamankan. (Baim/metro24jam.com)

Satu persatu kamar yang berada di hotel Sibayak berlantai 3 itu langsung diperiksa oleh aparat petugas kepolisian. Alhasil, petugas mendapati beberapa Pekerja Seks Komersial (PSK) sedang berhubungan badan dengan lelaki hidung belang. “Keluar kalian, cepat,” teriak petugas saat menggedor pintu kamar.

Kanit Reskrim Iptu Aryya Nusa Hindrawan menerangkan razia yang dilakukan ini menggapi laporan dari masyarakat dimana hotel Sibayak beroperasi di bulan suci Ramadhan.

“Razia ini kita lakukan menanggapi adanya laporan dari masyarakat bahwasanya hotel Sibayak beroperasi di bulan suci Ramadhan dan setelah kita datangi, ternyata benar, beberapa pasangan mesum kita dapati sedang melakukan hubungan intim,” kata Iptu Aryya.

Selanjutnya, para PSK maupun beberapa pasangan mesum dan di boyong ke Polsek Medan Baru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Orang-orang yang kita amankan ini nantinya akan kita data. Setelah kita lakukan pendataan, nantinya mereka akan kita bina,”ujarnya.

Sementara, salah seorang pekerja wanita komersial mengaku dirinya telah 5 tahun bekerja di hotel Sibayak dan memberikan uang sewa kamar ke pemilik hotel Sibayak dengan harga Rp 75ribu.

“Aku kasih uang kamar sama pemilik hotel seharga Rp 75ribu, dan tarif yang saya kasih ke tamu tamu sebesar Rp 125ribu,” ujar seorang wanita berbadan gembul saat di Mapolsek Medan Baru.

Selain itu, saat dilakukan penggrebekan ternyata hotel itu menjadi tempat persinggahan para pelaku kejahatan.

Hal itu terbukti ketika petugas melakukan penggeledahan terhadap seorang laki-laki yang didapati sebuah dompet perempuan dari kantong celananya.

Ketika dipertanyakan oleh petugas atas kepemilikan dompet tersebut, pria yang menggunakan kemeja kotak-kotak warna coklat itu mengaku bahwa dompet tersebut merupakan milik orangtuanya.

“Punya ibu saya dompet itu dan terbawa saya tadi,” kata pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Namun, saat dipertanyakan siapa nama ibunya, pria tersebut pun langsung tertunduk dan tak bisa menjawab.

Selanjutnya petugas pun memboyong pria tersebut bersama barang bukti ke kantor Polsek Medan Baru. “Udah bawa saja ke kantor, biar kita periksa di kantor,” ujar seorang petugas.

PSK Hotel Sibayak diamankan. (Baim/metro24jam.com)

Dalam razia itu, petugas mengamankan 15 pasangan mesum yang sedang bergulat di dalam kamar. Petugas juga mengamankan Tarigan, pemilik Hotel Sibayak guna pemeriksaan.

“Pemeriksaan di Hotel Sibayak diamankan 15 orang. Ditemukan 3 pasang yang menginap di Sibayak dan ke 3 pasang tersebut sudah kita periksa dan Tarigan yang bekerja di Hotel Sibayak sudah kita interogasi dan yang diamankan sudah kita cek semua identitasnya lengkap dan tidak ada pidana yang dilakukannnya dan semuanya sudah dikembalikan setelah diberikan arahan Kamtibmas oleh Kanit Reskrim dan tidak ada yang ditahan,” jelas Panit Reskrim Iptu Dwikora Tarigan. (baim)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:59 WIB

PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam

Ruang Kartika, Gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan, mendadak ricuh, Rabu (25/4/2018) sore. Pasalnya, terdakwa kasus dugaan penganiayaan, Fery Syahputra bersama ...
Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:54 WIB

Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi

Satuan Reserse Kriminal Polres Deliserdang melalui Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) berhasil menangkap empat orang pelaku pengoplosan gas bersubsidi ukuran ...
Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:44 WIB

Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan

Perbaikan cross drain (saluran drainase melintang) di Km 63, tepatnya di simpang Jalan Listrik Atas-Jalan Djamin Ginting, Berastagi, yang dimulai Selasa ...
Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:39 WIB

Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan

Menyambut Hut Polri ke-72, Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan menggelar olahraga bersama dengan Muspika, unsur TNI dari Koramil serta wartawan ...
Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 22:13 WIB

Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Syahputra (34), warga Sei Kambing B II, Kecamatan Helvetia terancam dibui lama. Pria yang hidup melajang itu ditangkap lantaran melakukan ...
Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 21:05 WIB

Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati

Kabupaten Deliserdang mengikuti pameran International Handicraft (Inacraft) 2018 di Assembly Hall JCC Senayan, Jakarta. Pameran dibuka oleh Wakil Presiden RI ...