Kamis, 19 Oktober 2017 | 19.32 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Abok Tewas Membungkuk

Abok Tewas Membungkuk

Minggu, 18 Juni 2017 - 06:56 WIB

IMG-34655

Jenazah Abok di RSUD Tanjungbalai. (metro24jam.com)

TANJUNGBALAI, metro24jam.com – Abok (70), ditemukan meregang nyawa dalam kondisi membungkuk di Jalan WR Supratman, Lingkungan IV, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, tepatnya di depan bengkel Atek, Sabtu (17/6) jam 15.30 wib.

“Polisi yang memberitahukan penemuan mayat itu ke kami. Begitu informasi diterima, mayat tersebut langsung kami jemput dengan menggunakan mobil Ambulance RSUD T Mansyur Kota Tanjungbalai. Mayatnya tiba di kamar jenazah ini sekitar jam 16.55 wib,” kata petugas Kamar Jenazah RSUD Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai, Ilham Sinambela kepada kru media ini.

Di tubuh korban, kata Ilham, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. “Memang luka lecet di bagian keningnya ada ditemukan. Namun itu bukan bekas penganiayaan, tapi akibat terjatuh di batu. Penyebab korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya,” sebutnya.

Bersamaan itu pula, sambung Ilham, ditemukan uang sebesar Rp231.000 dari dalam saku celana korban. “Mayatnya hari ini (kemarin) langsung dijemput oleh pengurus Yayasan Sosial Ummat Budha,” katanya.

Sementara itu, salah seorang perempuan etnis Tionghoa yang merupakan warga sekitar dan enggan menyebutkan namanya, mengaku mayat korban akan dibawa langsung dari kamar jenazah RSUD T Mansyur menuju ke Yayasan Sosial di Jalan Masjid, Kota Tanjungbalai.

“Rencananya besok (hari ini), mayatnya akan dibawa ke Batu 9 untuk dibakar. Tidak diketahui siapa keluarga mayat ini bang. Sebelum meninggal si Abok ini masih terlihat ada di Yayasan Sosial,” katanya.

Terpisah, Mardiana Sitorus (36) saat ditemui kru koran ini di warung kopi miliknya di Jalan Julius Usman, sekira jam 17.50 wib, mengatakan korban semasa hidupnya merupakan pelanggan tetapnya.

“Hampir setiap hari wak Abok ini minum dan makan di warung kopi ku ini. Tak sangka aku dio meninggal dunia. Hutangnyo Rp13 ribu untuk bon minuman Milo dingin, panas dan nasinya masih belum dibayarnyo lagi. Kuikhlaskan sajo lah bon hutangnyo itu,” katanya dengan logat khas Tanjungbalai.

Ibu rumah tangga (IRT) itu kemudian menyebutkan, Abok memang sudah tak lagi datang ke warung kopinya sejak sebulan lalu.

“Terakhir dio kusuruh mandi karena dari pakaiannyo tercium bau kotoran. Mandi dulu wak Abok baru datang kemari. Selepas itu diopun tak ado lagi datang kemari,” katanya.

Diketahui, penemuan mayat pria etnis tionghoa, pekerjaan pengemis itu tercatat di dalam Laporan Polisi Nomor: LP/VI/2017/SU/RES T.BALAI/SEK.SELATAN 17 JUNI 2017. (*/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Vivonis 11 Tahun, Aktor Malaysia: Saya Tidak Terima
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:04 WIB

Vivonis 11 Tahun, Aktor Malaysia: Saya Tidak Terima

Aktor ternama Malaysia, Khaeryl Benjamin Ibrahim alias Benjy (38) divonis oleh majelis hakim selama divonis selama 11 tahun penjara dan ...
Kasihannya…!!! Nenek 87 Tahun Nyasar ke Kantor Polisi (Sempat Nginap 2 Hari)
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:01 WIB

Kasihannya…!!! Nenek 87 Tahun Nyasar ke Kantor Polisi (Sempat Nginap 2 Hari)

Sabariah Sembiring, nenek berusia 87 tahun, warga Dusun XIV, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), akhirnya bisa berkumpul lagi ...
Kasus OTT DPM-PPTSP Sumut Ngambang
Tak Berkategori - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:58 WIB

Kasus OTT DPM-PPTSP Sumut Ngambang

Penanganan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PPTSP) Sumut yang ...
Gelapkan Uang Ratusan Juta, Bendahara Diskominfo Samosir ‘Raib’
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:52 WIB

Gelapkan Uang Ratusan Juta, Bendahara Diskominfo Samosir ‘Raib’

Kelakuan Herlinda Donda Hutapea, Bendahara Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Samosir ini memang tak patut dicontoh. Dia berani menggelapkan ...
Kepergok! Kereta, Mobil dan Truk Sawit Kena Tilang
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:49 WIB

Kepergok! Kereta, Mobil dan Truk Sawit Kena Tilang

Banyak pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua dan empat terperogok polisi dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Langkat yang menggelar razia ...
Wakil Tuhan, di PN Simalungun Dianggap Tak Adil
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:46 WIB

Wakil Tuhan, di PN Simalungun Dianggap Tak Adil

Hakim atau juga disebut 'Wakil Tuhan' sepertinya bertindak tak adil. Pasalnya, hukuman terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba terkesan dipermainkan. Sebab, yang ...