Sabtu, 24 Februari 2018 | 21.29 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Abok Tewas Membungkuk

Abok Tewas Membungkuk

Minggu, 18 Juni 2017 - 06:56 WIB

IMG-34655

Jenazah Abok di RSUD Tanjungbalai. (metro24jam.com)

TANJUNGBALAI, metro24jam.com – Abok (70), ditemukan meregang nyawa dalam kondisi membungkuk di Jalan WR Supratman, Lingkungan IV, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, tepatnya di depan bengkel Atek, Sabtu (17/6) jam 15.30 wib.

“Polisi yang memberitahukan penemuan mayat itu ke kami. Begitu informasi diterima, mayat tersebut langsung kami jemput dengan menggunakan mobil Ambulance RSUD T Mansyur Kota Tanjungbalai. Mayatnya tiba di kamar jenazah ini sekitar jam 16.55 wib,” kata petugas Kamar Jenazah RSUD Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai, Ilham Sinambela kepada kru media ini.

Di tubuh korban, kata Ilham, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. “Memang luka lecet di bagian keningnya ada ditemukan. Namun itu bukan bekas penganiayaan, tapi akibat terjatuh di batu. Penyebab korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya,” sebutnya.

Bersamaan itu pula, sambung Ilham, ditemukan uang sebesar Rp231.000 dari dalam saku celana korban. “Mayatnya hari ini (kemarin) langsung dijemput oleh pengurus Yayasan Sosial Ummat Budha,” katanya.

Sementara itu, salah seorang perempuan etnis Tionghoa yang merupakan warga sekitar dan enggan menyebutkan namanya, mengaku mayat korban akan dibawa langsung dari kamar jenazah RSUD T Mansyur menuju ke Yayasan Sosial di Jalan Masjid, Kota Tanjungbalai.

“Rencananya besok (hari ini), mayatnya akan dibawa ke Batu 9 untuk dibakar. Tidak diketahui siapa keluarga mayat ini bang. Sebelum meninggal si Abok ini masih terlihat ada di Yayasan Sosial,” katanya.

Terpisah, Mardiana Sitorus (36) saat ditemui kru koran ini di warung kopi miliknya di Jalan Julius Usman, sekira jam 17.50 wib, mengatakan korban semasa hidupnya merupakan pelanggan tetapnya.

“Hampir setiap hari wak Abok ini minum dan makan di warung kopi ku ini. Tak sangka aku dio meninggal dunia. Hutangnyo Rp13 ribu untuk bon minuman Milo dingin, panas dan nasinya masih belum dibayarnyo lagi. Kuikhlaskan sajo lah bon hutangnyo itu,” katanya dengan logat khas Tanjungbalai.

Ibu rumah tangga (IRT) itu kemudian menyebutkan, Abok memang sudah tak lagi datang ke warung kopinya sejak sebulan lalu.

“Terakhir dio kusuruh mandi karena dari pakaiannyo tercium bau kotoran. Mandi dulu wak Abok baru datang kemari. Selepas itu diopun tak ado lagi datang kemari,” katanya.

Diketahui, penemuan mayat pria etnis tionghoa, pekerjaan pengemis itu tercatat di dalam Laporan Polisi Nomor: LP/VI/2017/SU/RES T.BALAI/SEK.SELATAN 17 JUNI 2017. (*/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:25 WIB

Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO

Beras organik merk Sri Wangi produk Kelompok Tani Fajar di Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai yang berhasil menembus ...
Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:35 WIB

Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas

Tokoh dan alumni Al Azhar Mesir menggelar silaturahmi di Medan, Jumat (23/2/2018). Silaturahmi bertema Menatap Indonesia Baru Bersama Tuan Guru ...
Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:26 WIB

Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang

Warga Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, digegerkan dengan temuan seorang gadis berusia sekira 16 tahun yang berlumuran darah ...
Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung
Siantar 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:08 WIB

Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung

Pasca mengalami pelecehan seksual secara berulang dari terduga pelaku, HP (50), oknum wali kelasnya, bocah perempuan, NS, (10) yang masih ...
Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:03 WIB

Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi

Penyebaran informasi yang semakin masif dan canggih, membuat masyarakat dengan mudah mengaksesnya. Hal ini juga menjadi peluang bagi penyebar berita ...
Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:59 WIB

Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk

Hunian satu ini sangat pas untuk keluarga yang ingin memiliki tempat tinggal alami dan sejuk dengan udara segar pedesaan yang ...