Senin, 11 Desember 2017 | 20.21 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Ditabrak Scorpio Z Parbetor Tewas, Istri dan 2 Anak Selamat

Ditabrak Scorpio Z Parbetor Tewas, Istri dan 2 Anak Selamat

Minggu, 18 Juni 2017 - 08:59 WIB

IMG-34624

NAMORAMBE, metro24jam.com – Seorang pengendara becak bermotor (pabetor), Padan Bangun (40), warga Dusun I Desa Jaba Kecamatan Namorambe, tewas di Jalan Besar Namorambe, Desa Batu Penjemuren, Namorambe, Deliserdang.

Parbetor ini meregang nyawa setelah kendaraan roda tiganya itu ditabrak pengendara Yamaha Scorpio Z BK 2890 QS yang dikendarai Mustakim (24) warga Dusun I, Desa Jatikesuma, Kecamatan Namorambe.

Betor yang diamankan. (Sitepu/metro24jam.com)

Meski demikian, istri korban, N Beru Sembiring dan dua anaknya, berumur 5 tahun dan masih bayi di gendongan sang ibu selamat dalam kecelakaan tersebut.

Informasi diperoleh kru koran ini, lakalantas tersebut terjadi Sabtu (17/6) sekira jam 08.00 wib. Sebelum kejadian, Padan Bangun bersama istri dan kedua anaknya, berangkat dari rumahnya menggunakan betor hendak pergi ke toko pupuk membeli bibit kangkung.

Namun setibanya di TKP, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul kereta Yamaha Scorpio Z yang dikemudikan Mustakim melaju dengan kecepatan tinggi.

Brakkk…! Tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat kejadian tersebut, betor yang dikemudian korban, Padan Bangun langsung oleng dan akhirnya terbalik. Sementara, korban Padan Bangun langsung terhempas ke badan jalan.

“Korban tadi datang dari Desa Jaba hendak membeli bibit kangkung ke Pasar 3 Desa Batu Penjemuren. Dan pas di TKP becak bermotor yang di kendarai korban, tiba tiba di seruduk kereta Yamaha Scorpio. Sehingga betor korban langsung oleng dan korban terhempas ke badan jalan,” beber S Sitepu (24) saksi mata yang melihat kejadian.

Warga sekitar yang melihat insiden tersebut, langsung memberikan pertolongan. Korban Padan Bangun beserta istri dan kedua anaknya langsung dibawa ke rumah sakit.

Demikian juga dengan Mustakim, pengendara Yamaha Scorpio. Namun Tuhan berkehendak lain, beberapa jam di rumah sakit, korban akhirnya tewas karena mengalami luka pada bagian kepala belakang dan dada.

“Untung saja Istri dan kedua anaknya tidak mengalami luka begitu serius. Sehingga selamat dari maut,” sambung warga lainya.

Sementara menurut I Bangun (50) abang korban, ketika ditemui di rumah duka menjelaskan Padan Bangun meninggalkan 5 orang anak dan seorang istri.

“Kami keluarga sangat terpukul dengan kejadian ini. Adik saya ini meninggalkan 5 orang anak. Ada yang masih kecil dan ada juga masih sekolah. Selama ini, Padan Bangun adalah tulang punggung keluarga,” kata Bangun.

Lanjut dikatakan, selain bekerja sebagai tukang becak, Padan Bangun juga melakukan kegiatan bercocok tanam kangkung dan bayam di ladang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Yamaha Scorpio Z yang menabrak. (Sitepu/metro24jam.com)

“Sekarang, adik saya ini sudah tiada. Entah bagaimana nantinya nasib anak dan istrinya. Semoga Tuhan melindungi mereka,” katanya sedih.

Kanit Reskrim polsek Namorambe Iptu W Tarigan, membenarkan kejadian tersebut.

“Korban tewas di rumah sakit. Barangbukti sudah kita amankan menunggu unit lantas Polres Deliserdang datang,” ujarnya. (tepu)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tak Becus Kerja, DPRD Simalungun Diprotes Keras
Siantar 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 19:17 WIB

Tak Becus Kerja, DPRD Simalungun Diprotes Keras

DPRD Simalungun mendapat protes keras dari Komite Nasional Pemuda Simalungun Indonesia (KNPSI), lantaran dinilai tak becus melakukan tugas dan fungsi ...
Mendadak Ngidam, Wanita ‘Jadi-jadian’ Ketahuan Simpan Sabu
Metro 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 14:09 WIB

Mendadak Ngidam, Wanita ‘Jadi-jadian’ Ketahuan Simpan Sabu

Ada-ada saja tingkah laku pecandu sabu satu ini. Demi mengelabui polisi, Efendi Sinaga alias Wulan (23), mendadak ngidam ketika bertemu ...
Gara-gara ‘Tukang Es’, Panjul dan Tompel Nyangkut di Polsek Perbaungan
Metro 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 13:20 WIB

Gara-gara ‘Tukang Es’, Panjul dan Tompel Nyangkut di Polsek Perbaungan

Julianto alias Panjul (24) warga Pasar 7, Gang Kuini, Desa Melati 2, Kecamatan Perbaungan, Sergai dan Andi Zulfikar alias Tompel ...
Perempuan Aceh Diciduk di Loket Bus Antar Provinsi, 1200 Ekstasi Gagal Berangkat ke Palembang
Metro 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 09:20 WIB

Perempuan Aceh Diciduk di Loket Bus Antar Provinsi, 1200 Ekstasi Gagal Berangkat ke Palembang

Sebanyak 1200 pil ekstasi gagal berangkat ke Palembang setelah kurirnya, Maulizar--seorang perempuan asal Aceh--diciduk personel Sat Narkoba Polres Tanjungbalai di ...
Jelang Natal & Tahun Baru, Stok Beras Siantar Aman
Siantar 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 08:55 WIB

Jelang Natal & Tahun Baru, Stok Beras Siantar Aman

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 yang sudah semakin dekat, Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Pematangsiantar memastikan persediaan ...
Hutan Sitahoan Dirambah Cukong Asal Siantar
Siantar 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 08:48 WIB

Hutan Sitahoan Dirambah Cukong Asal Siantar

Ratusan hektar yang diduga sebagai kawasan hutan di Huta Sitahoan, Nagori Sipangan Bolon, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip), Kabupaten Simalungun ...