Kamis, 26 April 2018 | 07.12 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Mayat Dibuang di Dekat Kuburan: Steven Sigalingging, Nolak Diajak Oppung ke Batam

Mayat Dibuang di Dekat Kuburan: Steven Sigalingging, Nolak Diajak Oppung ke Batam

Sabtu, 17 Juni 2017 - 12:46 WIB

IMG-34487

Steven saat ditemukan. (Jufri/metro24jam.com)

BINJAI, metro24jam.com – Mayat yang diduga dibunuh dan ditemukan warga di Jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, pada Kamis (15/6) dinihari lalu, kini terungkap.

Korban diketahui bernama Steven Sigalingging (21) yang tinggal di Jalan Ikan Bandeng, Kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur.

Keluarga awalnya tidak tahu kasus yang menimpa anak sulung dari 3 bersaudara itu. Pihak keluarga tahu, setelah salah seorang teman Steven datang ke rumah Steven dan memberitahukannya.

Mendapat berita kalau Steven sudah meninggal, keluarga langsung menghubungi Steven dan menghubungi ke rumah oppungnya, tapi tidak berhasil.

“Aku curiga dia ini Si Teven (Steven),” kata Naibaho, teman Steven, Jumat (16/6) jam 20.00 wib.

Kemudian, keluarga pun mendatangi RS Djoelham untuk mencaritahu kebenarannya. Akhirnya, keluarga langsung histeris, setelah melihat kalau jenazah yang sekujur tubuhnya dipenuhi luka itu adalah Steven.

Menurut tetangga Steven, Napitupulu saat mendampingi jenazah Steven di rumah sakit milik Pemko Binjai, mengaku kalau Steven merupakan anak yang baik.

Mereka tidak menyangka, kalau Steven akan dibunuh oleh orang. “Nggak ada pernah kutahu ada masalahnya dia ini,” kata Napitupulu.

Dibilangnya, Steven tinggal di rumah oppungnya. Padahal, sebelum meninggal, ternyata Steven diajak oppungnya ke Batam.

“Padahal diajak oppungnya si Steven ke Batam. Baru 2 hari oppung itu di Batam, langsung pulang setelah tahu si Steven meninggal,” kata Napitupulu.

Sementara, dari tangisan oppungnya yang diketahui boru Siregar, Steven merupakan salah satu cucu kesayangan oppungnya. “Kemarin kuajaknya kau ke Batam. Tidak mau kau,” kata Oppungnya sambil menangis.

Sebelum membawa jenazah Steven, pihak keluarga berharap kepada polisi, agar segera mengungkap kasus pembunuhan yang dialami Steven.

“Kami tidak ada tahu kalau dia punya masalah dengan orang lain. Kalau ada masalah dia, pasti cerita. Kami harapkan, agar polisi bisa mengungkap kasus ini,” kata seorang pria yang mengaku keluarga korban.

Kasat Reskrim polres Binjai, AKP Ismawansa yang dikonfirmasi mengaku, hingga saat ini, pihak sat reskrim masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan tersebut.

“Untuk sementara, motifnya kita belum tahu. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” jelas Ismawansa.

Dalam pemberitaan sebelumnya, warga menemukan jenazah tak dikenal dekat kuburan di Jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Kamis (15/6) dinihari lalu.

Saat itu jenazah mengenakan baju kaos bola hitam, celana training panjang hitam dan menggunakan celana dalaman pendek (boxer) warna-warni tersebut, tergeletak telungkup dan bersimbah darah.

Saat ditemukan, polisi mendapati ada 2 luka robek menganga di kepala korban, luka biram di mata kiri serta luka hantaman benda tumpul di punggung.

Selain luka yang diduga akibat benda tumpul tersebut, polisi juga beranggapan kalau mayat itu dieksekusi di tempat lain dan dibuang ke lokasi penemuan. (juf)

BACA JUGA:
Mayat Korban Pembunuhan Dibuang Dekat Kuburan


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:59 WIB

PN Medan Ricuh ! Terdakwa dan Saksi Korban Baku Hantam

Ruang Kartika, Gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan, mendadak ricuh, Rabu (25/4/2018) sore. Pasalnya, terdakwa kasus dugaan penganiayaan, Fery Syahputra bersama ...
Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:54 WIB

Oplos Gas Subsidi ke Tabung 12 Kg, Empat Orang Diringkus Polisi

Satuan Reserse Kriminal Polres Deliserdang melalui Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) berhasil menangkap empat orang pelaku pengoplosan gas bersubsidi ukuran ...
Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:44 WIB

Perbaikan Cross Drain di Berastagi Dikerjakan

Perbaikan cross drain (saluran drainase melintang) di Km 63, tepatnya di simpang Jalan Listrik Atas-Jalan Djamin Ginting, Berastagi, yang dimulai Selasa ...
Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 04:39 WIB

Sambut HUT Polri ke-72, Polsek dan Muspika Percut Sei Tuan Tanding Futsal dengan Wartawan

Menyambut Hut Polri ke-72, Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan menggelar olahraga bersama dengan Muspika, unsur TNI dari Koramil serta wartawan ...
Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 22:13 WIB

Remas Payudara Siswi SMA Lalu Puaskan Birahi Sendiri, Pria Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Syahputra (34), warga Sei Kambing B II, Kecamatan Helvetia terancam dibui lama. Pria yang hidup melajang itu ditangkap lantaran melakukan ...
Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati
Metro 24 Jam - Rabu, 25 April 2018 - 21:05 WIB

Inacraft 2018, Stand Deliserdang Dipadati Pengunjung, Tenun Sutra Paling Diminati

Kabupaten Deliserdang mengikuti pameran International Handicraft (Inacraft) 2018 di Assembly Hall JCC Senayan, Jakarta. Pameran dibuka oleh Wakil Presiden RI ...