Jumat, 27 April 2018 | 10.00 WIB
Metro24Jam>News>Siantar 24 Jam>Lambaikan Tangan Dahului Teman, Brigadir Jefri Tewas Dihajar Truk

Lambaikan Tangan Dahului Teman, Brigadir Jefri Tewas Dihajar Truk

Minggu, 2 April 2017 - 11:57 WIB

IMG-22337

Jasad Brigadir Jefri di ruang jenazah RSUD..(Zega/metro24jam.com)

SIANTAR, metro24jam.com – Bintara polisi tewas mengenaskan setelah Ninja Warrior yang ditungganginya laga kambing dengan Truk Fuso di KM 4,5 Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu,(1/4) sekira pukul 04.15 Wib.

Korban adalah Roy Jefri Manik (31), warga jalan Sidamanik No 8, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan. Brigadir polisi ini bertugas di Polsek Siantar Selatan.

Informasi dihimpun, korban menunggangi Warrior merah tanpa plat nomor polisi. Dia bergerak sendirian dari Parapat, Kabupaten Simalungun. Sementara, dua temannya menggunakan mobil.

Roy yang saat itu berada di belakang memacu kencang Warrior-nya untuk mendahului mobil temannya. Berhasil memang, ia pun melambaikan tangan kiri kepada temannya yang berada di mobil.

Namun, saat itu pula dari arah berlawan muncul Truk Fuso Nopol BK 9315 RA yang dikemudikan Jabar Ishak (38), warga Dusun Mancang Tiro, Kecamatan Tiro, Kabupaten Aceh Pidi ini. Tanpa bisa mengelak, Roy akhirnya menghantam bumper kiri depan truk itu.

Truk dan sepeda motor di lokasi kejadian. (Zega/metro24jam.com)

Ninja yang ditungangi Roy lengket di bumper, sedangkan Roy terpental ke depan dan kepalanya langsung menghantam bodi depan truk.

Seketika Roy terkapar dengan kepala berlumuran darah. Beberapa saat berselang nyawanya melayang di tempat kejadian. Akibat insiden itu, Ninja Roy remuk. Sementara bumper truk tersebut hanya mengalami kerusakan ringan.

Tak lama kemudian, personel Lakalantas Polres Siantar turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih, Kota Siantar.

DISAMBUT RATAPAN

Setelah menjalani pemeriksaan di Instalasi Jenazah, korban dibawa ke rumah duka di Jalan Sidamanik No 8. Jenazah yang tiba sekira pukul 09.00 Wib disambut isak tangis kerabat dan keluarga.

Korban ditangisi keluarga di rumah duka.(Zega/metro24jam.com)

Ayah korban Maek Jhon dan ibunya Samaria Boru Sinaga tampak histeris di depan jenazah Roy yang sudah kaku. “Kubebaskan nya kau masuk polisi, alai di tinggalkan hodo au, (tapi kau tinggalkanya aku,” ratap ibu korban dengan air mata yang terus mengalir.

Mendengar ratapan ibu korban, para pelayat juga tak mampu membendung air mata. Di antaranya rekan-rekan korban dari Polres Siantar yang mengelilingi jenazah Roy. Menurut rencana, Brigadir Roy Jefri Manik dimakamkan hari ini (Minggu, 2/1) di Kecamtan Simanindo,Kabupaten Samosir.

Di antara para pelayat hadir juga Kepala Jasa Raharja Siantar, Hendra Yudistira yang berencana membayar santunan kecelakaan dan kematian. Sementara, di lokasi kejadian tidak seorang pun warga memberi komentar karena tidak mengetahui persis bagaimana kecelakaan itu terjadi.

“Saya tidak mengetahui bagaimana tabrakan itu terjadi. Tapi, setelah mendengar ada benturan keras, warga keluar dari rumah melihat kejadian. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD,” kata warga yang enggan memberitau identitasnya . (zeg)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Baru Beli Sabu Ditangkap Polisi, Bandarnya Terciduk di Dalam Rumah
Metro 24 Jam - Jumat, 27 April 2018 - 06:44 WIB

Baru Beli Sabu Ditangkap Polisi, Bandarnya Terciduk di Dalam Rumah

Personel Polsek Tanjungbalai Selatan meringkus seorang pembeli sabu berikut bandarnya bernama Fauzi (46), warga Jalan Anwar Idris, Lingkungan IV, Kelurahan ...
Resmikan Posko Patriot, Sihar Disambut Barongsai dan Reog
Metro 24 Jam - Jumat, 27 April 2018 - 05:49 WIB

Resmikan Posko Patriot, Sihar Disambut Barongsai dan Reog

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus disambut barongsai dan reog diarak untuk menyapa warga Desa Helvetia Kecamatan Labuhan ...
Ali Ngabalin: Kalau Sumut tak Bisa Pilkada Damai, Biar Kami Orang Papua yang Jaga
Metro 24 Jam - Jumat, 27 April 2018 - 00:00 WIB

Ali Ngabalin: Kalau Sumut tak Bisa Pilkada Damai, Biar Kami Orang Papua yang Jaga

Ketua Badan Koordinator Mubaligh Indonesia, Dr H Ali Muchtar Ngabalin MA, menyebut Sumatera Utara (Sumut) adalah barometer Indonesia. Maka, mengantisipasi ...
Pulas Tertidur, HP Disikat Maling, Rekaman CCTV pun Hilang, Ali Toho Lapor Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 23:33 WIB

Pulas Tertidur, HP Disikat Maling, Rekaman CCTV pun Hilang, Ali Toho Lapor Polisi

Tiga unit HP milik Ali Toho (56), yang sedang di-charger di warung Jalan Pahlawan,Gang Roso, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua ...
Ketangkap CCTV Curi Besi, Bulu Terciduk Rekannya Buron
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 22:59 WIB

Ketangkap CCTV Curi Besi, Bulu Terciduk Rekannya Buron

'Gelap' tak punya uang, Budianto alias Bulu nekat mencuri besi di bengkel las PT Cahaya Casindo Cemerlang. Sial bagi Bulu, ...
Divonis 5 Tahun 6 Bulan, Bayar UP Rp5 M Lebih, OK Arya: “Pusing Kepala Ku!”
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 22:45 WIB

Divonis 5 Tahun 6 Bulan, Bayar UP Rp5 M Lebih, OK Arya: “Pusing Kepala Ku!”

Bupati Batubara non aktif, OK Arya Zulkarnaen, mengaku pusing setelah dijatuhi vonis 5 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp200 ...