Sabtu, 24 Februari 2018 | 21.28 WIB
Metro24Jam>News>Siantar 24 Jam>Lambaikan Tangan Dahului Teman, Brigadir Jefri Tewas Dihajar Truk

Lambaikan Tangan Dahului Teman, Brigadir Jefri Tewas Dihajar Truk

Minggu, 2 April 2017 - 11:57 WIB

IMG-22337

Jasad Brigadir Jefri di ruang jenazah RSUD..(Zega/metro24jam.com)

SIANTAR, metro24jam.com – Bintara polisi tewas mengenaskan setelah Ninja Warrior yang ditungganginya laga kambing dengan Truk Fuso di KM 4,5 Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu,(1/4) sekira pukul 04.15 Wib.

Korban adalah Roy Jefri Manik (31), warga jalan Sidamanik No 8, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan. Brigadir polisi ini bertugas di Polsek Siantar Selatan.

Informasi dihimpun, korban menunggangi Warrior merah tanpa plat nomor polisi. Dia bergerak sendirian dari Parapat, Kabupaten Simalungun. Sementara, dua temannya menggunakan mobil.

Roy yang saat itu berada di belakang memacu kencang Warrior-nya untuk mendahului mobil temannya. Berhasil memang, ia pun melambaikan tangan kiri kepada temannya yang berada di mobil.

Namun, saat itu pula dari arah berlawan muncul Truk Fuso Nopol BK 9315 RA yang dikemudikan Jabar Ishak (38), warga Dusun Mancang Tiro, Kecamatan Tiro, Kabupaten Aceh Pidi ini. Tanpa bisa mengelak, Roy akhirnya menghantam bumper kiri depan truk itu.

Truk dan sepeda motor di lokasi kejadian. (Zega/metro24jam.com)

Ninja yang ditungangi Roy lengket di bumper, sedangkan Roy terpental ke depan dan kepalanya langsung menghantam bodi depan truk.

Seketika Roy terkapar dengan kepala berlumuran darah. Beberapa saat berselang nyawanya melayang di tempat kejadian. Akibat insiden itu, Ninja Roy remuk. Sementara bumper truk tersebut hanya mengalami kerusakan ringan.

Tak lama kemudian, personel Lakalantas Polres Siantar turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih, Kota Siantar.

DISAMBUT RATAPAN

Setelah menjalani pemeriksaan di Instalasi Jenazah, korban dibawa ke rumah duka di Jalan Sidamanik No 8. Jenazah yang tiba sekira pukul 09.00 Wib disambut isak tangis kerabat dan keluarga.

Korban ditangisi keluarga di rumah duka.(Zega/metro24jam.com)

Ayah korban Maek Jhon dan ibunya Samaria Boru Sinaga tampak histeris di depan jenazah Roy yang sudah kaku. “Kubebaskan nya kau masuk polisi, alai di tinggalkan hodo au, (tapi kau tinggalkanya aku,” ratap ibu korban dengan air mata yang terus mengalir.

Mendengar ratapan ibu korban, para pelayat juga tak mampu membendung air mata. Di antaranya rekan-rekan korban dari Polres Siantar yang mengelilingi jenazah Roy. Menurut rencana, Brigadir Roy Jefri Manik dimakamkan hari ini (Minggu, 2/1) di Kecamtan Simanindo,Kabupaten Samosir.

Di antara para pelayat hadir juga Kepala Jasa Raharja Siantar, Hendra Yudistira yang berencana membayar santunan kecelakaan dan kematian. Sementara, di lokasi kejadian tidak seorang pun warga memberi komentar karena tidak mengetahui persis bagaimana kecelakaan itu terjadi.

“Saya tidak mengetahui bagaimana tabrakan itu terjadi. Tapi, setelah mendengar ada benturan keras, warga keluar dari rumah melihat kejadian. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD,” kata warga yang enggan memberitau identitasnya . (zeg)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:25 WIB

Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO

Beras organik merk Sri Wangi produk Kelompok Tani Fajar di Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai yang berhasil menembus ...
Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:35 WIB

Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas

Tokoh dan alumni Al Azhar Mesir menggelar silaturahmi di Medan, Jumat (23/2/2018). Silaturahmi bertema Menatap Indonesia Baru Bersama Tuan Guru ...
Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:26 WIB

Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang

Warga Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, digegerkan dengan temuan seorang gadis berusia sekira 16 tahun yang berlumuran darah ...
Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung
Siantar 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:08 WIB

Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung

Pasca mengalami pelecehan seksual secara berulang dari terduga pelaku, HP (50), oknum wali kelasnya, bocah perempuan, NS, (10) yang masih ...
Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:03 WIB

Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi

Penyebaran informasi yang semakin masif dan canggih, membuat masyarakat dengan mudah mengaksesnya. Hal ini juga menjadi peluang bagi penyebar berita ...
Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:59 WIB

Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk

Hunian satu ini sangat pas untuk keluarga yang ingin memiliki tempat tinggal alami dan sejuk dengan udara segar pedesaan yang ...