Kamis, 19 Oktober 2017 | 19.34 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Ber-Threesome Di Hotel Binjai 2 Cewek 1 Cowok Diringkus

Ber-Threesome Di Hotel Binjai 2 Cewek 1 Cowok Diringkus

Selasa, 21 Maret 2017 - 13:56 WIB

IMG-20026

Pasangan threesome yang diamankan. (Jufri/metro24jam.com)

BINJAI, metro24jam.com – Saat sedang asik menikmati ‘sorga’ dunia, pasangan mesum yang sedang threesome alias 2 perempuan lawan 1 laki-laki, digrebek polisi dari Hotel Binjai, Jalan Medan-Binjai km 17, Binjai Timur, Senin (20/3) jam 17.00 wib. Selain pesta seks, pasangan threesome yang menempati kamar 220 Hotel Binjai tersebut, juga membawa narkoba jenis pil ekstasi yang dileburkan, beserta alat untuk mengkonsumsi narkoba.

Mereka adalah: Kiki Wulandari (23), warga Jalan Soekarno Hatta KM 18, Gang Rambutan, Binjai Timur dan Tika Wati (23), warga Jalan Melinjau, Pasar 5 Jawa, Kelurahan Jati Karya, Binjai Utara dan laki-lakinya, Satria Pratama (21) warga Jalan SM Raja, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur.

Pasangan threesome berikut barang bukti barang terlarang diamankan ke Sat Narkoba Polres Binjai untuk diperiksa lebih lanjut. Dari hasil tes urine di kantor polisi, ternyata tes urine ketiganya positif mengkonsumsi narkoba.

Menurut Kiki, dia bersama Tika dijemput oleh Satria Pratama pakai mobil Toyota Kijang Innova dan dibawa ke Hotel Binjai. Setibanya di dalam kamar hotel, mereka langsung ‘main’ bertiga alias threesome. Namun sayang, saat mereka belum mencapai puncak klimaks, polisi datang dan menggagalkan permainan mereka. “Belum sampe, sudah digrebek polisi,” kata wanita berambut panjang itu.

Mengenai narkoba dan alat konsumsi narkoba yang diamankan polisi dari dalam kamar yang mereka sewa, wanita seksi itu menyebutkan tidak tahu menahu soal itu. “Soal narkoba itu. Kami nggak tahu,” ungkapnya.

Kasat Narkoba AKP Bambang H Tarigan, mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka. “Masih dalam pemeriksaan. Kita masih mencaritahu dari mana asal narkoba mereka,” ungkapnya.

Tika: Kami Sudah 3 Hari Di Hotel Itu

Menurut Tika, mereka sudah 3 hari menginap di kamar Hotel Binjai itu. Terkadang, mereka juga pergi keluar dari hotel. “Kalau sudah habis ngisap narkoba, kami keluar,” ujar Tika.

Diceritakan janda 1 anak itu, dia sudah 3 tahun mengkonsumsi narkoba, karena frustasi setelah berpisah dengan suaminya. Sebelum menikah dengan suaminya, Tika masih sekolah dan hamil.

Akhirnya, saat masih duduk di kelas 2 SMA, Tika harus putus sekolah dan menikah. Setelah membangun rumah tangga dengan suaminya, mereka dikaruniai 1 orang anak laki-laki.

Namun, setelah 4 tahun hidup bersama dengan pria yang hanya buruh pabrik, akhirnya Tika pun meninggalkan suaminya serta anaknya. “Saat ini, anakku sudah kelas 1 SD dan tinggal bersama mertuaku,” kata wanita berbody seksi itu.

Disinggung mengapa dia ‘meninggalkan’ suaminya, Tika hanya mengaku tidak tahan saja. “Nggak tahan saja aku sama mantan suamiku,” katanya singkat tidak menjelaskan tidak tahan hidup kekurangan atau tidak.

Namun, selama 3 tahun berpisah dengan suami, wanita itu lebih memilih untuk ‘sendiri’, dalam hal keluarga. Walau sendiri, tetapi dia masih bisa ‘main’ dengan laki-laki lain, untuk melampiaskan nafsunya.

“Sering aku ‘main’ sama laki-laki yang bukan suamiku. Aku juga konsumsi narkoba bersama laki-laki yang ngajak aku,” ungkapnya dengan kondisi masih ‘tinggi’.

Setelah diamankan polisi, Tika mengaku akan mencoba meninggalkan narkoba. “Aku nyesal. Aku coba nanti tinggalkan narkoba lah,” katanya saat diperiksa penyidik. (juf)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Vivonis 11 Tahun, Aktor Malaysia: Saya Tidak Terima
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:04 WIB

Vivonis 11 Tahun, Aktor Malaysia: Saya Tidak Terima

Aktor ternama Malaysia, Khaeryl Benjamin Ibrahim alias Benjy (38) divonis oleh majelis hakim selama divonis selama 11 tahun penjara dan ...
Kasihannya…!!! Nenek 87 Tahun Nyasar ke Kantor Polisi (Sempat Nginap 2 Hari)
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:01 WIB

Kasihannya…!!! Nenek 87 Tahun Nyasar ke Kantor Polisi (Sempat Nginap 2 Hari)

Sabariah Sembiring, nenek berusia 87 tahun, warga Dusun XIV, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), akhirnya bisa berkumpul lagi ...
Kasus OTT DPM-PPTSP Sumut Ngambang
Tak Berkategori - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:58 WIB

Kasus OTT DPM-PPTSP Sumut Ngambang

Penanganan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PPTSP) Sumut yang ...
Gelapkan Uang Ratusan Juta, Bendahara Diskominfo Samosir ‘Raib’
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:52 WIB

Gelapkan Uang Ratusan Juta, Bendahara Diskominfo Samosir ‘Raib’

Kelakuan Herlinda Donda Hutapea, Bendahara Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Samosir ini memang tak patut dicontoh. Dia berani menggelapkan ...
Kepergok! Kereta, Mobil dan Truk Sawit Kena Tilang
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:49 WIB

Kepergok! Kereta, Mobil dan Truk Sawit Kena Tilang

Banyak pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua dan empat terperogok polisi dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Langkat yang menggelar razia ...
Wakil Tuhan, di PN Simalungun Dianggap Tak Adil
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:46 WIB

Wakil Tuhan, di PN Simalungun Dianggap Tak Adil

Hakim atau juga disebut 'Wakil Tuhan' sepertinya bertindak tak adil. Pasalnya, hukuman terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba terkesan dipermainkan. Sebab, yang ...