Kamis, 24 Agustus 2017 | 15.33 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Ber-Threesome Di Hotel Binjai 2 Cewek 1 Cowok Diringkus

Ber-Threesome Di Hotel Binjai 2 Cewek 1 Cowok Diringkus

Selasa, 21 Maret 2017 - 13:56 WIB

IMG-20026

Pasangan threesome yang diamankan. (Jufri/metro24jam.com)

BINJAI, metro24jam.com – Saat sedang asik menikmati ‘sorga’ dunia, pasangan mesum yang sedang threesome alias 2 perempuan lawan 1 laki-laki, digrebek polisi dari Hotel Binjai, Jalan Medan-Binjai km 17, Binjai Timur, Senin (20/3) jam 17.00 wib. Selain pesta seks, pasangan threesome yang menempati kamar 220 Hotel Binjai tersebut, juga membawa narkoba jenis pil ekstasi yang dileburkan, beserta alat untuk mengkonsumsi narkoba.

Mereka adalah: Kiki Wulandari (23), warga Jalan Soekarno Hatta KM 18, Gang Rambutan, Binjai Timur dan Tika Wati (23), warga Jalan Melinjau, Pasar 5 Jawa, Kelurahan Jati Karya, Binjai Utara dan laki-lakinya, Satria Pratama (21) warga Jalan SM Raja, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur.

Pasangan threesome berikut barang bukti barang terlarang diamankan ke Sat Narkoba Polres Binjai untuk diperiksa lebih lanjut. Dari hasil tes urine di kantor polisi, ternyata tes urine ketiganya positif mengkonsumsi narkoba.

Menurut Kiki, dia bersama Tika dijemput oleh Satria Pratama pakai mobil Toyota Kijang Innova dan dibawa ke Hotel Binjai. Setibanya di dalam kamar hotel, mereka langsung ‘main’ bertiga alias threesome. Namun sayang, saat mereka belum mencapai puncak klimaks, polisi datang dan menggagalkan permainan mereka. “Belum sampe, sudah digrebek polisi,” kata wanita berambut panjang itu.

Mengenai narkoba dan alat konsumsi narkoba yang diamankan polisi dari dalam kamar yang mereka sewa, wanita seksi itu menyebutkan tidak tahu menahu soal itu. “Soal narkoba itu. Kami nggak tahu,” ungkapnya.

Kasat Narkoba AKP Bambang H Tarigan, mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka. “Masih dalam pemeriksaan. Kita masih mencaritahu dari mana asal narkoba mereka,” ungkapnya.

Tika: Kami Sudah 3 Hari Di Hotel Itu

Menurut Tika, mereka sudah 3 hari menginap di kamar Hotel Binjai itu. Terkadang, mereka juga pergi keluar dari hotel. “Kalau sudah habis ngisap narkoba, kami keluar,” ujar Tika.

Diceritakan janda 1 anak itu, dia sudah 3 tahun mengkonsumsi narkoba, karena frustasi setelah berpisah dengan suaminya. Sebelum menikah dengan suaminya, Tika masih sekolah dan hamil.

Akhirnya, saat masih duduk di kelas 2 SMA, Tika harus putus sekolah dan menikah. Setelah membangun rumah tangga dengan suaminya, mereka dikaruniai 1 orang anak laki-laki.

Namun, setelah 4 tahun hidup bersama dengan pria yang hanya buruh pabrik, akhirnya Tika pun meninggalkan suaminya serta anaknya. “Saat ini, anakku sudah kelas 1 SD dan tinggal bersama mertuaku,” kata wanita berbody seksi itu.

Disinggung mengapa dia ‘meninggalkan’ suaminya, Tika hanya mengaku tidak tahan saja. “Nggak tahan saja aku sama mantan suamiku,” katanya singkat tidak menjelaskan tidak tahan hidup kekurangan atau tidak.

Namun, selama 3 tahun berpisah dengan suami, wanita itu lebih memilih untuk ‘sendiri’, dalam hal keluarga. Walau sendiri, tetapi dia masih bisa ‘main’ dengan laki-laki lain, untuk melampiaskan nafsunya.

“Sering aku ‘main’ sama laki-laki yang bukan suamiku. Aku juga konsumsi narkoba bersama laki-laki yang ngajak aku,” ungkapnya dengan kondisi masih ‘tinggi’.

Setelah diamankan polisi, Tika mengaku akan mencoba meninggalkan narkoba. “Aku nyesal. Aku coba nanti tinggalkan narkoba lah,” katanya saat diperiksa penyidik. (juf)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Herowhin Laporkan Soritua Kasus UUI ITE
Siantar 24 Jam - Kamis, 24 Agustus 2017 - 15:12 WIB

Herowhin Laporkan Soritua Kasus UUI ITE

Dirut PD Pembangunan dan Aneka Usaha (PAUS), Herowhin Sinaga melaporkan Soritua Siahaan (30) ke Polres Siantar terkait postingan di dinding ...
Kisah Pembobol Mesin ATM se-Indonesia, 2 Perampok Genk Sihombing Masih Berkeliaran
Metro 24 Jam - Kamis, 24 Agustus 2017 - 15:05 WIB

Kisah Pembobol Mesin ATM se-Indonesia, 2 Perampok Genk Sihombing Masih Berkeliaran

Beraksi di hampir semua kota besar di Nusantara, plus menggondol duit lebih Rp3,6 miliar, kisah penangkapan 6 perampok mesin ATM ...
Simpan 1,9 Kilo Ganja, Vokalis Band Mahameru Diciduk, Istrinya Lagi Hamil 2 Bulan
Metro 24 Jam - Kamis, 24 Agustus 2017 - 14:58 WIB

Simpan 1,9 Kilo Ganja, Vokalis Band Mahameru Diciduk, Istrinya Lagi Hamil 2 Bulan

Alasannya terdesak biaya anak sekolah. Vokalis band, Herdiyan (35), nekat jadi pengedar ganja. Alih-alih bisa memenuhi biaya sekolah anaknya, warga ...
Terlibat Kasus Narkoba, 3 Kali Aktor Malaysia Batal Diadili
Metro 24 Jam - Kamis, 24 Agustus 2017 - 14:50 WIB

Terlibat Kasus Narkoba, 3 Kali Aktor Malaysia Batal Diadili

Aktor ternama di Malaysia, Khaeryl Benjamin Ibrahim alias Benjy (38), batal menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu ...
Bos Narkoba Hilang dari RS, Kemenkum HAM Tak Tau
Metro 24 Jam - Kamis, 24 Agustus 2017 - 14:45 WIB

Bos Narkoba Hilang dari RS, Kemenkum HAM Tak Tau

Irfan Charo (44), tahanan kasus narkoba disebut-sebut telah menghilang dari Rumah Sakit Umum (RSU) Bina Kasih Medan. Namun anehnya, hilangnya ...
Disuruh Mindahkan Beras Mau Aja, Rupanya Hasil Curian, Buruh Bongkar Muat Dikerangkeng
Metro 24 Jam - Kamis, 24 Agustus 2017 - 14:43 WIB

Disuruh Mindahkan Beras Mau Aja, Rupanya Hasil Curian, Buruh Bongkar Muat Dikerangkeng

AS alias Jaya tak berkutik saat dijemput personel Polres Langkat di kediamannya, Jalan Kampung Lalang, Kecamatan Sei Mencirim, Kecamatan Medan ...