Sabtu, 24 Februari 2018 | 21.28 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Ber-Threesome Di Hotel Binjai 2 Cewek 1 Cowok Diringkus

Ber-Threesome Di Hotel Binjai 2 Cewek 1 Cowok Diringkus

Selasa, 21 Maret 2017 - 13:56 WIB

IMG-20026

Pasangan threesome yang diamankan. (Jufri/metro24jam.com)

BINJAI, metro24jam.com – Saat sedang asik menikmati ‘sorga’ dunia, pasangan mesum yang sedang threesome alias 2 perempuan lawan 1 laki-laki, digrebek polisi dari Hotel Binjai, Jalan Medan-Binjai km 17, Binjai Timur, Senin (20/3) jam 17.00 wib. Selain pesta seks, pasangan threesome yang menempati kamar 220 Hotel Binjai tersebut, juga membawa narkoba jenis pil ekstasi yang dileburkan, beserta alat untuk mengkonsumsi narkoba.

Mereka adalah: Kiki Wulandari (23), warga Jalan Soekarno Hatta KM 18, Gang Rambutan, Binjai Timur dan Tika Wati (23), warga Jalan Melinjau, Pasar 5 Jawa, Kelurahan Jati Karya, Binjai Utara dan laki-lakinya, Satria Pratama (21) warga Jalan SM Raja, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur.

Pasangan threesome berikut barang bukti barang terlarang diamankan ke Sat Narkoba Polres Binjai untuk diperiksa lebih lanjut. Dari hasil tes urine di kantor polisi, ternyata tes urine ketiganya positif mengkonsumsi narkoba.

Menurut Kiki, dia bersama Tika dijemput oleh Satria Pratama pakai mobil Toyota Kijang Innova dan dibawa ke Hotel Binjai. Setibanya di dalam kamar hotel, mereka langsung ‘main’ bertiga alias threesome. Namun sayang, saat mereka belum mencapai puncak klimaks, polisi datang dan menggagalkan permainan mereka. “Belum sampe, sudah digrebek polisi,” kata wanita berambut panjang itu.

Mengenai narkoba dan alat konsumsi narkoba yang diamankan polisi dari dalam kamar yang mereka sewa, wanita seksi itu menyebutkan tidak tahu menahu soal itu. “Soal narkoba itu. Kami nggak tahu,” ungkapnya.

Kasat Narkoba AKP Bambang H Tarigan, mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka. “Masih dalam pemeriksaan. Kita masih mencaritahu dari mana asal narkoba mereka,” ungkapnya.

Tika: Kami Sudah 3 Hari Di Hotel Itu

Menurut Tika, mereka sudah 3 hari menginap di kamar Hotel Binjai itu. Terkadang, mereka juga pergi keluar dari hotel. “Kalau sudah habis ngisap narkoba, kami keluar,” ujar Tika.

Diceritakan janda 1 anak itu, dia sudah 3 tahun mengkonsumsi narkoba, karena frustasi setelah berpisah dengan suaminya. Sebelum menikah dengan suaminya, Tika masih sekolah dan hamil.

Akhirnya, saat masih duduk di kelas 2 SMA, Tika harus putus sekolah dan menikah. Setelah membangun rumah tangga dengan suaminya, mereka dikaruniai 1 orang anak laki-laki.

Namun, setelah 4 tahun hidup bersama dengan pria yang hanya buruh pabrik, akhirnya Tika pun meninggalkan suaminya serta anaknya. “Saat ini, anakku sudah kelas 1 SD dan tinggal bersama mertuaku,” kata wanita berbody seksi itu.

Disinggung mengapa dia ‘meninggalkan’ suaminya, Tika hanya mengaku tidak tahan saja. “Nggak tahan saja aku sama mantan suamiku,” katanya singkat tidak menjelaskan tidak tahan hidup kekurangan atau tidak.

Namun, selama 3 tahun berpisah dengan suami, wanita itu lebih memilih untuk ‘sendiri’, dalam hal keluarga. Walau sendiri, tetapi dia masih bisa ‘main’ dengan laki-laki lain, untuk melampiaskan nafsunya.

“Sering aku ‘main’ sama laki-laki yang bukan suamiku. Aku juga konsumsi narkoba bersama laki-laki yang ngajak aku,” ungkapnya dengan kondisi masih ‘tinggi’.

Setelah diamankan polisi, Tika mengaku akan mencoba meninggalkan narkoba. “Aku nyesal. Aku coba nanti tinggalkan narkoba lah,” katanya saat diperiksa penyidik. (juf)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:25 WIB

Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO

Beras organik merk Sri Wangi produk Kelompok Tani Fajar di Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai yang berhasil menembus ...
Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:35 WIB

Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas

Tokoh dan alumni Al Azhar Mesir menggelar silaturahmi di Medan, Jumat (23/2/2018). Silaturahmi bertema Menatap Indonesia Baru Bersama Tuan Guru ...
Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:26 WIB

Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang

Warga Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, digegerkan dengan temuan seorang gadis berusia sekira 16 tahun yang berlumuran darah ...
Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung
Siantar 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:08 WIB

Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung

Pasca mengalami pelecehan seksual secara berulang dari terduga pelaku, HP (50), oknum wali kelasnya, bocah perempuan, NS, (10) yang masih ...
Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:03 WIB

Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi

Penyebaran informasi yang semakin masif dan canggih, membuat masyarakat dengan mudah mengaksesnya. Hal ini juga menjadi peluang bagi penyebar berita ...
Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:59 WIB

Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk

Hunian satu ini sangat pas untuk keluarga yang ingin memiliki tempat tinggal alami dan sejuk dengan udara segar pedesaan yang ...