Sabtu, 24 Februari 2018 | 21.29 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Jumat, 10 Februari 2017 - 16:33 WIB

IMG-13523

Sri Maisah Dewi. (Romeo/Metro)

MEDAN TIMUR, metro24jam.com – Dengan bibir dan hidung berlumuran darah, wanita cantik berkulit putih mendatangi Polsek Medan Timur, Kamis (9/2) Sore.

Kedatangan mahasiswi UMSU tersebut, ingin melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan Hendra, pria paruh baya yang berusia 56 tahun.

Tua bangka (tubang) itu diketahui sebagai pacarnya mahasiswi yang bernama Sri Maisah Dewi (20), warga Medan ini.

“Jangan diphotolah bang,” kata Sri Maisah Dewi, yang berusaha menutup wajahnya dengan selendang untuk menghindari jepretan para wartawan di Polsek Medan Timur.

Tak lama, sambil meringis kesakitan, Dewi pun buka mulut. Hidung dan bibirnya berdarah akibat dipukul Hendra, saat korban berusaha mempertahankan mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dipakainya dari rebutan sang pacar yang bertaut usia 36 tahun, di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Mobil Honda Jazz yang dipertikaikan. (Rome/Metro)

Akibat pemukulan itu, gigi Dewi juga copot, sehingga mengeluarkan banyak darah. Darah yang mengalir berusaha dilapnya dengan selendang, sehingga selendang berwarna pink itu berubah menjadi merah darah.

Korban juga mengatakan, dirinya menjadi korban penganiayaan karena sang pacar cemburu dan berusaha merampas mobil Honda Jazz pemberian pacarnya itu.

“Tadi kami cuma rebutan mobil, tiba-tiba aku dipukulnya,” terang korban sambil lari.

Tak lama kemudian, Indra juga turut digiring petugas ke Polsek Medan Timur. Dari pengakuan Indra, cekcok antara keduanya bermula saat Indra meminta mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dibawa oleh Dewi. Mobil itu, diketahui milik Indra. Namun Tak mau dikembalikan Dewi, bahkan platnya sering diganti dengan BK 1154 JD.

Karena hubungan asmara keduanya renggang, Indra meminta agar mobil yang dibelinya itu dikembalikan. Namun, Dewi tak mau sehingga Indra menjemput kekasihnya itu ke kampus UMSU di Jalan Muchtar Basri.

Indra (Romeo/Metro)

“Saya mau ambil mobil sama dia. Itu mobil saya. Dia ini pacar saya. Saya sudah lama cari dia. Tapi dia menghilang. Malah plat mobil ini dipalsukannya,” ungkap Indra yang masih tampak emosi.

Selain itu, Indra mengaku jika Dewi kerap meminta uang kepada dirinya untuk keperluan kuliah. Namun, belakangan ini, Dewi menghilang dan diduga memiliki kekasih lain.

“Sudah setahun kami berpacaran. Uang kuliahnya pun saya yang bayari. Tapi dia enggak mau mengembalikan mobil saya makanya saya cari-cari dia untuk mengambil mobil saya yang dibawanya,” jelasnya.

Petugas yang menerima laporan korban langsung menerima laporan korban. “Bentar ya bang, kami periksa dulu,” ujarnya singkat.

Dari pantauan wartawan, terlihat mobil yang jadi rebutan itu kondisinya ringsek di bagian depan, kaca spion kanan dan kiri dipilox dengan cat berwarna biru. Petugas polisi pun meminta keduanya membuktikan kepemilikan mobil.

Selanjutnya, korban pun diarahkan untuk menjalani visum di RSUD dr Pirngadi Medan, guna melengkapi berkas kasus tindak pidana yang dilakukan Indra terhadap Dewi.(rom)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:25 WIB

Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO

Beras organik merk Sri Wangi produk Kelompok Tani Fajar di Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai yang berhasil menembus ...
Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:35 WIB

Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas

Tokoh dan alumni Al Azhar Mesir menggelar silaturahmi di Medan, Jumat (23/2/2018). Silaturahmi bertema Menatap Indonesia Baru Bersama Tuan Guru ...
Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:26 WIB

Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang

Warga Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, digegerkan dengan temuan seorang gadis berusia sekira 16 tahun yang berlumuran darah ...
Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung
Siantar 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:08 WIB

Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung

Pasca mengalami pelecehan seksual secara berulang dari terduga pelaku, HP (50), oknum wali kelasnya, bocah perempuan, NS, (10) yang masih ...
Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:03 WIB

Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi

Penyebaran informasi yang semakin masif dan canggih, membuat masyarakat dengan mudah mengaksesnya. Hal ini juga menjadi peluang bagi penyebar berita ...
Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:59 WIB

Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk

Hunian satu ini sangat pas untuk keluarga yang ingin memiliki tempat tinggal alami dan sejuk dengan udara segar pedesaan yang ...