Selasa, 19 Juni 2018 | 04.01 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Jumat, 10 Februari 2017 - 16:33 WIB

IMG-13523

Sri Maisah Dewi. (Romeo/Metro)

MEDAN TIMUR, metro24jam.com – Dengan bibir dan hidung berlumuran darah, wanita cantik berkulit putih mendatangi Polsek Medan Timur, Kamis (9/2) Sore.

Kedatangan mahasiswi UMSU tersebut, ingin melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan Hendra, pria paruh baya yang berusia 56 tahun.

Tua bangka (tubang) itu diketahui sebagai pacarnya mahasiswi yang bernama Sri Maisah Dewi (20), warga Medan ini.

“Jangan diphotolah bang,” kata Sri Maisah Dewi, yang berusaha menutup wajahnya dengan selendang untuk menghindari jepretan para wartawan di Polsek Medan Timur.

Tak lama, sambil meringis kesakitan, Dewi pun buka mulut. Hidung dan bibirnya berdarah akibat dipukul Hendra, saat korban berusaha mempertahankan mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dipakainya dari rebutan sang pacar yang bertaut usia 36 tahun, di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Mobil Honda Jazz yang dipertikaikan. (Rome/Metro)

Akibat pemukulan itu, gigi Dewi juga copot, sehingga mengeluarkan banyak darah. Darah yang mengalir berusaha dilapnya dengan selendang, sehingga selendang berwarna pink itu berubah menjadi merah darah.

Korban juga mengatakan, dirinya menjadi korban penganiayaan karena sang pacar cemburu dan berusaha merampas mobil Honda Jazz pemberian pacarnya itu.

“Tadi kami cuma rebutan mobil, tiba-tiba aku dipukulnya,” terang korban sambil lari.

Tak lama kemudian, Indra juga turut digiring petugas ke Polsek Medan Timur. Dari pengakuan Indra, cekcok antara keduanya bermula saat Indra meminta mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dibawa oleh Dewi. Mobil itu, diketahui milik Indra. Namun Tak mau dikembalikan Dewi, bahkan platnya sering diganti dengan BK 1154 JD.

Karena hubungan asmara keduanya renggang, Indra meminta agar mobil yang dibelinya itu dikembalikan. Namun, Dewi tak mau sehingga Indra menjemput kekasihnya itu ke kampus UMSU di Jalan Muchtar Basri.

Indra (Romeo/Metro)

“Saya mau ambil mobil sama dia. Itu mobil saya. Dia ini pacar saya. Saya sudah lama cari dia. Tapi dia menghilang. Malah plat mobil ini dipalsukannya,” ungkap Indra yang masih tampak emosi.

Selain itu, Indra mengaku jika Dewi kerap meminta uang kepada dirinya untuk keperluan kuliah. Namun, belakangan ini, Dewi menghilang dan diduga memiliki kekasih lain.

“Sudah setahun kami berpacaran. Uang kuliahnya pun saya yang bayari. Tapi dia enggak mau mengembalikan mobil saya makanya saya cari-cari dia untuk mengambil mobil saya yang dibawanya,” jelasnya.

Petugas yang menerima laporan korban langsung menerima laporan korban. “Bentar ya bang, kami periksa dulu,” ujarnya singkat.

Dari pantauan wartawan, terlihat mobil yang jadi rebutan itu kondisinya ringsek di bagian depan, kaca spion kanan dan kiri dipilox dengan cat berwarna biru. Petugas polisi pun meminta keduanya membuktikan kepemilikan mobil.

Selanjutnya, korban pun diarahkan untuk menjalani visum di RSUD dr Pirngadi Medan, guna melengkapi berkas kasus tindak pidana yang dilakukan Indra terhadap Dewi.(rom)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
KM Sinar Bangun Tenggelam, 19  Penumpang Sudah Dievakuasi, 1 Meninggal Dunia
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 01:01 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 19 Penumpang Sudah Dievakuasi, 1 Meninggal Dunia

Koordinator Basarnas Wilayah Danau Toba, Torang Hutahaean mengatakan saat ini sudah mengkerahkan dua kapal untuk menyelamatkan korban yang masih hilang.Meski ...
Toyota Fortuner Nyebur ke Danau Toba, Sekeluarga dari Bekasi Gagal Liburan
Metro 24 Jam - Senin, 18 Juni 2018 - 22:09 WIB

Toyota Fortuner Nyebur ke Danau Toba, Sekeluarga dari Bekasi Gagal Liburan

Satu unit mobil Toyota Fortuner, B 1915 KJI, yang dikemudikan Lijon Lumbanraja (46), warga Harmoni Blok HZ 16 No 23, ...
Video: Detik-detik Penyelamatan Penumpang KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Senin, 18 Juni 2018 - 21:40 WIB

Video: Detik-detik Penyelamatan Penumpang KM Sinar Bangun

Tim penyelamat gabungan masih terus melakukan pencarian penumpang yang menjadi korban dalam insiden terbaliknya KM Sinar Bangun. KM Sinar Bangun ...
KM Sinar Bangun Tenggelam, Poldasu Turunkan Tim Medis, Ini Beberapa Nama Korban Selamat
Metro 24 Jam - Senin, 18 Juni 2018 - 21:19 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, Poldasu Turunkan Tim Medis, Ini Beberapa Nama Korban Selamat

Tim medis Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu), turun dengan kekuatan penuh membantu para penumpang ke lokasi tenggelamnya Kapal KM Sinar ...
Kapal KM Bangun Tenggelam, 1 Orang Meninggal Dunia
Metro 24 Jam - Senin, 18 Juni 2018 - 20:43 WIB

Kapal KM Bangun Tenggelam, 1 Orang Meninggal Dunia

Tim gabungan masih terus melakukan para penumpang Kapal Kayu KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba perbatasan Kecamatan ...
Kapal KM Bangun Terbalik di Danau Toba, Sudah 16 Penumpang Ditemukan Selamat
Metro 24 Jam - Senin, 18 Juni 2018 - 20:15 WIB

Kapal KM Bangun Terbalik di Danau Toba, Sudah 16 Penumpang Ditemukan Selamat

Tim Basarnas dibantu kepolisian, masih terus melakukan pencarian penumpang Kapal KM Sinar Bangun yang terbalik di Danau Toba. Dua jam ...