Senin, 11 Desember 2017 | 20.23 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Jumat, 10 Februari 2017 - 16:33 WIB

IMG-13523

Sri Maisah Dewi. (Romeo/Metro)

MEDAN TIMUR, metro24jam.com – Dengan bibir dan hidung berlumuran darah, wanita cantik berkulit putih mendatangi Polsek Medan Timur, Kamis (9/2) Sore.

Kedatangan mahasiswi UMSU tersebut, ingin melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan Hendra, pria paruh baya yang berusia 56 tahun.

Tua bangka (tubang) itu diketahui sebagai pacarnya mahasiswi yang bernama Sri Maisah Dewi (20), warga Medan ini.

“Jangan diphotolah bang,” kata Sri Maisah Dewi, yang berusaha menutup wajahnya dengan selendang untuk menghindari jepretan para wartawan di Polsek Medan Timur.

Tak lama, sambil meringis kesakitan, Dewi pun buka mulut. Hidung dan bibirnya berdarah akibat dipukul Hendra, saat korban berusaha mempertahankan mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dipakainya dari rebutan sang pacar yang bertaut usia 36 tahun, di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Mobil Honda Jazz yang dipertikaikan. (Rome/Metro)

Akibat pemukulan itu, gigi Dewi juga copot, sehingga mengeluarkan banyak darah. Darah yang mengalir berusaha dilapnya dengan selendang, sehingga selendang berwarna pink itu berubah menjadi merah darah.

Korban juga mengatakan, dirinya menjadi korban penganiayaan karena sang pacar cemburu dan berusaha merampas mobil Honda Jazz pemberian pacarnya itu.

“Tadi kami cuma rebutan mobil, tiba-tiba aku dipukulnya,” terang korban sambil lari.

Tak lama kemudian, Indra juga turut digiring petugas ke Polsek Medan Timur. Dari pengakuan Indra, cekcok antara keduanya bermula saat Indra meminta mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dibawa oleh Dewi. Mobil itu, diketahui milik Indra. Namun Tak mau dikembalikan Dewi, bahkan platnya sering diganti dengan BK 1154 JD.

Karena hubungan asmara keduanya renggang, Indra meminta agar mobil yang dibelinya itu dikembalikan. Namun, Dewi tak mau sehingga Indra menjemput kekasihnya itu ke kampus UMSU di Jalan Muchtar Basri.

Indra (Romeo/Metro)

“Saya mau ambil mobil sama dia. Itu mobil saya. Dia ini pacar saya. Saya sudah lama cari dia. Tapi dia menghilang. Malah plat mobil ini dipalsukannya,” ungkap Indra yang masih tampak emosi.

Selain itu, Indra mengaku jika Dewi kerap meminta uang kepada dirinya untuk keperluan kuliah. Namun, belakangan ini, Dewi menghilang dan diduga memiliki kekasih lain.

“Sudah setahun kami berpacaran. Uang kuliahnya pun saya yang bayari. Tapi dia enggak mau mengembalikan mobil saya makanya saya cari-cari dia untuk mengambil mobil saya yang dibawanya,” jelasnya.

Petugas yang menerima laporan korban langsung menerima laporan korban. “Bentar ya bang, kami periksa dulu,” ujarnya singkat.

Dari pantauan wartawan, terlihat mobil yang jadi rebutan itu kondisinya ringsek di bagian depan, kaca spion kanan dan kiri dipilox dengan cat berwarna biru. Petugas polisi pun meminta keduanya membuktikan kepemilikan mobil.

Selanjutnya, korban pun diarahkan untuk menjalani visum di RSUD dr Pirngadi Medan, guna melengkapi berkas kasus tindak pidana yang dilakukan Indra terhadap Dewi.(rom)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tak Becus Kerja, DPRD Simalungun Diprotes Keras
Siantar 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 19:17 WIB

Tak Becus Kerja, DPRD Simalungun Diprotes Keras

DPRD Simalungun mendapat protes keras dari Komite Nasional Pemuda Simalungun Indonesia (KNPSI), lantaran dinilai tak becus melakukan tugas dan fungsi ...
Mendadak Ngidam, Wanita ‘Jadi-jadian’ Ketahuan Simpan Sabu
Metro 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 14:09 WIB

Mendadak Ngidam, Wanita ‘Jadi-jadian’ Ketahuan Simpan Sabu

Ada-ada saja tingkah laku pecandu sabu satu ini. Demi mengelabui polisi, Efendi Sinaga alias Wulan (23), mendadak ngidam ketika bertemu ...
Gara-gara ‘Tukang Es’, Panjul dan Tompel Nyangkut di Polsek Perbaungan
Metro 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 13:20 WIB

Gara-gara ‘Tukang Es’, Panjul dan Tompel Nyangkut di Polsek Perbaungan

Julianto alias Panjul (24) warga Pasar 7, Gang Kuini, Desa Melati 2, Kecamatan Perbaungan, Sergai dan Andi Zulfikar alias Tompel ...
Perempuan Aceh Diciduk di Loket Bus Antar Provinsi, 1200 Ekstasi Gagal Berangkat ke Palembang
Metro 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 09:20 WIB

Perempuan Aceh Diciduk di Loket Bus Antar Provinsi, 1200 Ekstasi Gagal Berangkat ke Palembang

Sebanyak 1200 pil ekstasi gagal berangkat ke Palembang setelah kurirnya, Maulizar--seorang perempuan asal Aceh--diciduk personel Sat Narkoba Polres Tanjungbalai di ...
Jelang Natal & Tahun Baru, Stok Beras Siantar Aman
Siantar 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 08:55 WIB

Jelang Natal & Tahun Baru, Stok Beras Siantar Aman

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 yang sudah semakin dekat, Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Pematangsiantar memastikan persediaan ...
Hutan Sitahoan Dirambah Cukong Asal Siantar
Siantar 24 Jam - Senin, 11 Desember 2017 - 08:48 WIB

Hutan Sitahoan Dirambah Cukong Asal Siantar

Ratusan hektar yang diduga sebagai kawasan hutan di Huta Sitahoan, Nagori Sipangan Bolon, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip), Kabupaten Simalungun ...