Jumat, 27 April 2018 | 10.00 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Jumat, 10 Februari 2017 - 16:33 WIB

IMG-13523

Sri Maisah Dewi. (Romeo/Metro)

MEDAN TIMUR, metro24jam.com – Dengan bibir dan hidung berlumuran darah, wanita cantik berkulit putih mendatangi Polsek Medan Timur, Kamis (9/2) Sore.

Kedatangan mahasiswi UMSU tersebut, ingin melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan Hendra, pria paruh baya yang berusia 56 tahun.

Tua bangka (tubang) itu diketahui sebagai pacarnya mahasiswi yang bernama Sri Maisah Dewi (20), warga Medan ini.

“Jangan diphotolah bang,” kata Sri Maisah Dewi, yang berusaha menutup wajahnya dengan selendang untuk menghindari jepretan para wartawan di Polsek Medan Timur.

Tak lama, sambil meringis kesakitan, Dewi pun buka mulut. Hidung dan bibirnya berdarah akibat dipukul Hendra, saat korban berusaha mempertahankan mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dipakainya dari rebutan sang pacar yang bertaut usia 36 tahun, di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Mobil Honda Jazz yang dipertikaikan. (Rome/Metro)

Akibat pemukulan itu, gigi Dewi juga copot, sehingga mengeluarkan banyak darah. Darah yang mengalir berusaha dilapnya dengan selendang, sehingga selendang berwarna pink itu berubah menjadi merah darah.

Korban juga mengatakan, dirinya menjadi korban penganiayaan karena sang pacar cemburu dan berusaha merampas mobil Honda Jazz pemberian pacarnya itu.

“Tadi kami cuma rebutan mobil, tiba-tiba aku dipukulnya,” terang korban sambil lari.

Tak lama kemudian, Indra juga turut digiring petugas ke Polsek Medan Timur. Dari pengakuan Indra, cekcok antara keduanya bermula saat Indra meminta mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dibawa oleh Dewi. Mobil itu, diketahui milik Indra. Namun Tak mau dikembalikan Dewi, bahkan platnya sering diganti dengan BK 1154 JD.

Karena hubungan asmara keduanya renggang, Indra meminta agar mobil yang dibelinya itu dikembalikan. Namun, Dewi tak mau sehingga Indra menjemput kekasihnya itu ke kampus UMSU di Jalan Muchtar Basri.

Indra (Romeo/Metro)

“Saya mau ambil mobil sama dia. Itu mobil saya. Dia ini pacar saya. Saya sudah lama cari dia. Tapi dia menghilang. Malah plat mobil ini dipalsukannya,” ungkap Indra yang masih tampak emosi.

Selain itu, Indra mengaku jika Dewi kerap meminta uang kepada dirinya untuk keperluan kuliah. Namun, belakangan ini, Dewi menghilang dan diduga memiliki kekasih lain.

“Sudah setahun kami berpacaran. Uang kuliahnya pun saya yang bayari. Tapi dia enggak mau mengembalikan mobil saya makanya saya cari-cari dia untuk mengambil mobil saya yang dibawanya,” jelasnya.

Petugas yang menerima laporan korban langsung menerima laporan korban. “Bentar ya bang, kami periksa dulu,” ujarnya singkat.

Dari pantauan wartawan, terlihat mobil yang jadi rebutan itu kondisinya ringsek di bagian depan, kaca spion kanan dan kiri dipilox dengan cat berwarna biru. Petugas polisi pun meminta keduanya membuktikan kepemilikan mobil.

Selanjutnya, korban pun diarahkan untuk menjalani visum di RSUD dr Pirngadi Medan, guna melengkapi berkas kasus tindak pidana yang dilakukan Indra terhadap Dewi.(rom)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Baru Beli Sabu Ditangkap Polisi, Bandarnya Terciduk di Dalam Rumah
Metro 24 Jam - Jumat, 27 April 2018 - 06:44 WIB

Baru Beli Sabu Ditangkap Polisi, Bandarnya Terciduk di Dalam Rumah

Personel Polsek Tanjungbalai Selatan meringkus seorang pembeli sabu berikut bandarnya bernama Fauzi (46), warga Jalan Anwar Idris, Lingkungan IV, Kelurahan ...
Resmikan Posko Patriot, Sihar Disambut Barongsai dan Reog
Metro 24 Jam - Jumat, 27 April 2018 - 05:49 WIB

Resmikan Posko Patriot, Sihar Disambut Barongsai dan Reog

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus disambut barongsai dan reog diarak untuk menyapa warga Desa Helvetia Kecamatan Labuhan ...
Ali Ngabalin: Kalau Sumut tak Bisa Pilkada Damai, Biar Kami Orang Papua yang Jaga
Metro 24 Jam - Jumat, 27 April 2018 - 00:00 WIB

Ali Ngabalin: Kalau Sumut tak Bisa Pilkada Damai, Biar Kami Orang Papua yang Jaga

Ketua Badan Koordinator Mubaligh Indonesia, Dr H Ali Muchtar Ngabalin MA, menyebut Sumatera Utara (Sumut) adalah barometer Indonesia. Maka, mengantisipasi ...
Pulas Tertidur, HP Disikat Maling, Rekaman CCTV pun Hilang, Ali Toho Lapor Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 23:33 WIB

Pulas Tertidur, HP Disikat Maling, Rekaman CCTV pun Hilang, Ali Toho Lapor Polisi

Tiga unit HP milik Ali Toho (56), yang sedang di-charger di warung Jalan Pahlawan,Gang Roso, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua ...
Ketangkap CCTV Curi Besi, Bulu Terciduk Rekannya Buron
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 22:59 WIB

Ketangkap CCTV Curi Besi, Bulu Terciduk Rekannya Buron

'Gelap' tak punya uang, Budianto alias Bulu nekat mencuri besi di bengkel las PT Cahaya Casindo Cemerlang. Sial bagi Bulu, ...
Divonis 5 Tahun 6 Bulan, Bayar UP Rp5 M Lebih, OK Arya: “Pusing Kepala Ku!”
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 22:45 WIB

Divonis 5 Tahun 6 Bulan, Bayar UP Rp5 M Lebih, OK Arya: “Pusing Kepala Ku!”

Bupati Batubara non aktif, OK Arya Zulkarnaen, mengaku pusing setelah dijatuhi vonis 5 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp200 ...