Kamis, 19 Oktober 2017 | 19.39 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Rebutan Honda Jazz, Mahasiswi UMSU Dipukul Tubang

Jumat, 10 Februari 2017 - 16:33 WIB

IMG-13523

Sri Maisah Dewi. (Romeo/Metro)

MEDAN TIMUR, metro24jam.com – Dengan bibir dan hidung berlumuran darah, wanita cantik berkulit putih mendatangi Polsek Medan Timur, Kamis (9/2) Sore.

Kedatangan mahasiswi UMSU tersebut, ingin melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan Hendra, pria paruh baya yang berusia 56 tahun.

Tua bangka (tubang) itu diketahui sebagai pacarnya mahasiswi yang bernama Sri Maisah Dewi (20), warga Medan ini.

“Jangan diphotolah bang,” kata Sri Maisah Dewi, yang berusaha menutup wajahnya dengan selendang untuk menghindari jepretan para wartawan di Polsek Medan Timur.

Tak lama, sambil meringis kesakitan, Dewi pun buka mulut. Hidung dan bibirnya berdarah akibat dipukul Hendra, saat korban berusaha mempertahankan mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dipakainya dari rebutan sang pacar yang bertaut usia 36 tahun, di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Mobil Honda Jazz yang dipertikaikan. (Rome/Metro)

Akibat pemukulan itu, gigi Dewi juga copot, sehingga mengeluarkan banyak darah. Darah yang mengalir berusaha dilapnya dengan selendang, sehingga selendang berwarna pink itu berubah menjadi merah darah.

Korban juga mengatakan, dirinya menjadi korban penganiayaan karena sang pacar cemburu dan berusaha merampas mobil Honda Jazz pemberian pacarnya itu.

“Tadi kami cuma rebutan mobil, tiba-tiba aku dipukulnya,” terang korban sambil lari.

Tak lama kemudian, Indra juga turut digiring petugas ke Polsek Medan Timur. Dari pengakuan Indra, cekcok antara keduanya bermula saat Indra meminta mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dibawa oleh Dewi. Mobil itu, diketahui milik Indra. Namun Tak mau dikembalikan Dewi, bahkan platnya sering diganti dengan BK 1154 JD.

Karena hubungan asmara keduanya renggang, Indra meminta agar mobil yang dibelinya itu dikembalikan. Namun, Dewi tak mau sehingga Indra menjemput kekasihnya itu ke kampus UMSU di Jalan Muchtar Basri.

Indra (Romeo/Metro)

“Saya mau ambil mobil sama dia. Itu mobil saya. Dia ini pacar saya. Saya sudah lama cari dia. Tapi dia menghilang. Malah plat mobil ini dipalsukannya,” ungkap Indra yang masih tampak emosi.

Selain itu, Indra mengaku jika Dewi kerap meminta uang kepada dirinya untuk keperluan kuliah. Namun, belakangan ini, Dewi menghilang dan diduga memiliki kekasih lain.

“Sudah setahun kami berpacaran. Uang kuliahnya pun saya yang bayari. Tapi dia enggak mau mengembalikan mobil saya makanya saya cari-cari dia untuk mengambil mobil saya yang dibawanya,” jelasnya.

Petugas yang menerima laporan korban langsung menerima laporan korban. “Bentar ya bang, kami periksa dulu,” ujarnya singkat.

Dari pantauan wartawan, terlihat mobil yang jadi rebutan itu kondisinya ringsek di bagian depan, kaca spion kanan dan kiri dipilox dengan cat berwarna biru. Petugas polisi pun meminta keduanya membuktikan kepemilikan mobil.

Selanjutnya, korban pun diarahkan untuk menjalani visum di RSUD dr Pirngadi Medan, guna melengkapi berkas kasus tindak pidana yang dilakukan Indra terhadap Dewi.(rom)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Vivonis 11 Tahun, Aktor Malaysia: Saya Tidak Terima
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:04 WIB

Vivonis 11 Tahun, Aktor Malaysia: Saya Tidak Terima

Aktor ternama Malaysia, Khaeryl Benjamin Ibrahim alias Benjy (38) divonis oleh majelis hakim selama divonis selama 11 tahun penjara dan ...
Kasihannya…!!! Nenek 87 Tahun Nyasar ke Kantor Polisi (Sempat Nginap 2 Hari)
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:01 WIB

Kasihannya…!!! Nenek 87 Tahun Nyasar ke Kantor Polisi (Sempat Nginap 2 Hari)

Sabariah Sembiring, nenek berusia 87 tahun, warga Dusun XIV, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), akhirnya bisa berkumpul lagi ...
Kasus OTT DPM-PPTSP Sumut Ngambang
Tak Berkategori - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:58 WIB

Kasus OTT DPM-PPTSP Sumut Ngambang

Penanganan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PPTSP) Sumut yang ...
Gelapkan Uang Ratusan Juta, Bendahara Diskominfo Samosir ‘Raib’
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:52 WIB

Gelapkan Uang Ratusan Juta, Bendahara Diskominfo Samosir ‘Raib’

Kelakuan Herlinda Donda Hutapea, Bendahara Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Samosir ini memang tak patut dicontoh. Dia berani menggelapkan ...
Kepergok! Kereta, Mobil dan Truk Sawit Kena Tilang
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:49 WIB

Kepergok! Kereta, Mobil dan Truk Sawit Kena Tilang

Banyak pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua dan empat terperogok polisi dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Langkat yang menggelar razia ...
Wakil Tuhan, di PN Simalungun Dianggap Tak Adil
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:46 WIB

Wakil Tuhan, di PN Simalungun Dianggap Tak Adil

Hakim atau juga disebut 'Wakil Tuhan' sepertinya bertindak tak adil. Pasalnya, hukuman terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba terkesan dipermainkan. Sebab, yang ...