Sabtu, 24 Februari 2018 | 21.32 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Doyan Nonton Film ‘Dewasa’, Satpam Bank Gilir 2 Bocah Sekaligus di Gubuk Sawah

Doyan Nonton Film ‘Dewasa’, Satpam Bank Gilir 2 Bocah Sekaligus di Gubuk Sawah

Rabu, 11 Januari 2017 - 08:33 WIB

PERCUT, metro24jam.com – Kebiasaan nonton film khusus dewasa ternyata membuat Handoko (32), satpam sebuah bank milik pemerintah di Medan, tak bisa membendung nafsunya.

Pasalnya predator anak ini nekat memperkosa 2 bocah sekaligus, yakni sebut saja namanya Rina (12) dan Rini (12) keduanya warga Jalan Tambak Bayan Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (9/1) sore.

Terungkapnya kasus tersebut berkat ibu Rina curiga melihat anaknya sudah ‘datang bulan’, padahal umurnya belum cukup, saat ditanyai lebih lanjut, sambil menangis Rina pun menceritakan kejadian yang menimpanya.

Sontak Ibu korban langsung berang dan segera mendatangi rumah Handoko yang masih tetangga korban. Selanjutnya Handoko pun diamankan warga.

Saat diintrogasi warga, Handoko sempat tak mengaku perbuatannya, namun setelah satu korban lainnya datang yakni Rini, barulah Handoko tak bisa ngomong.

Tak lama, petugas Polsek Percut Seituan pun segera datang dan mengamankan pelaku malam itu juga sekira jam 23.00 wib.

Saat di Polsek Percut Seituan, Rina mengatakan kalau dirinya diperkosa korban sekitar dua hari lalu saat dirinya besama Rini korban lainnya sedang bermain tidak jauh dari rumahnya.

Selanjutnya Handoko datang dan merayu keduanya hendak diajak makan dan akan diberi uang. Namun ternyata kedua korban di bawa ke sawah tak jauh dari rumah korban.

Lalu di sebuah gubuk sawah, pakaian keduanya dilucutin pelaku sambil mengancam dengan pisau sangkur. Selanjutnya Handoko pun menggilir keduanya.

“Anakku diajak ke gubuk sama pelaku. Rini juga, terus mereka diancam pakai pisau. Kata anakku terus diperkosa,” ujar ibu Rina. Sementara itu korban sendiri tidak mau bicara karena malu dan hanya bisa menangis.

Sedangkan Handoko sendiri mengaku nekat melakukan hal tersebut karena tak kuat menahan nafsu setelah menonton Film dewasa. “Aku gak tahan bang, khilaf aku,” ujar pelaku.

Sampai saat ini Polsek Percut Seituan masih memeriksa kedua korban secara intensif dan juga pelaku pun masih dalam pengawasan ketat.

“Pelaku sudah kita amankan dan korban masih kita periksa secara intensif,” ujar Pjs Kapolsek Percut, Kompol Boy Situmorang SiK.

Ibu korban berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal karena telah merusak masa depan anaknya.

“Anakku sudah dirusak masa depannya, dia gak mau sekolah lagi gara-gara itu,” ujar Ibu korban.

Kedua orangtua korban mengatakan akan segera memindahkan kedua korban sekolah nya nanti.

“Kami mau pindahkan sekolah anak kami nanti kalau masalah ini sudah selesai, biar gak terganggu jiwa anak kami,” ujar Ayah korban yang berkumis lebat. (amri-mag)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:25 WIB

Targe Tembus Pasar Internasional, Beras Organik Sergai Butuh Sertifikat LSO

Beras organik merk Sri Wangi produk Kelompok Tani Fajar di Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai yang berhasil menembus ...
Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:35 WIB

Gelar Silahturahmi Alumni Al Azhar, GNPF MUI Sumut Deklarasi Dukung Eramas

Tokoh dan alumni Al Azhar Mesir menggelar silaturahmi di Medan, Jumat (23/2/2018). Silaturahmi bertema Menatap Indonesia Baru Bersama Tuan Guru ...
Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:26 WIB

Pagar Merbau II Geger, Cewek ABG Ditikami 7 Liang

Warga Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, digegerkan dengan temuan seorang gadis berusia sekira 16 tahun yang berlumuran darah ...
Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung
Siantar 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:08 WIB

Sejak Dicabuli Gurunya, Bocah Ini Tak Sekolah dan Jadi Pemurung

Pasca mengalami pelecehan seksual secara berulang dari terduga pelaku, HP (50), oknum wali kelasnya, bocah perempuan, NS, (10) yang masih ...
Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi
Metro 24 Jam - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:03 WIB

Sihar Sitorus: Budayakan Literasi untuk Mendapatkan Kebenaraan Informasi

Penyebaran informasi yang semakin masif dan canggih, membuat masyarakat dengan mudah mengaksesnya. Hal ini juga menjadi peluang bagi penyebar berita ...
Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk
BISNIS - Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:59 WIB

Perumahan Alam Asri, Dibangun di Kawasan Hunian Sejuk

Hunian satu ini sangat pas untuk keluarga yang ingin memiliki tempat tinggal alami dan sejuk dengan udara segar pedesaan yang ...