Senin, 24 April 2017 | 00.46 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Doyan Nonton Film ‘Dewasa’, Satpam Bank Gilir 2 Bocah Sekaligus di Gubuk Sawah

Doyan Nonton Film ‘Dewasa’, Satpam Bank Gilir 2 Bocah Sekaligus di Gubuk Sawah

Rabu, 11 Januari 2017 - 08:33 WIB

PERCUT, metro24jam.com – Kebiasaan nonton film khusus dewasa ternyata membuat Handoko (32), satpam sebuah bank milik pemerintah di Medan, tak bisa membendung nafsunya.

Pasalnya predator anak ini nekat memperkosa 2 bocah sekaligus, yakni sebut saja namanya Rina (12) dan Rini (12) keduanya warga Jalan Tambak Bayan Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (9/1) sore.

Terungkapnya kasus tersebut berkat ibu Rina curiga melihat anaknya sudah ‘datang bulan’, padahal umurnya belum cukup, saat ditanyai lebih lanjut, sambil menangis Rina pun menceritakan kejadian yang menimpanya.

Sontak Ibu korban langsung berang dan segera mendatangi rumah Handoko yang masih tetangga korban. Selanjutnya Handoko pun diamankan warga.

Saat diintrogasi warga, Handoko sempat tak mengaku perbuatannya, namun setelah satu korban lainnya datang yakni Rini, barulah Handoko tak bisa ngomong.

Tak lama, petugas Polsek Percut Seituan pun segera datang dan mengamankan pelaku malam itu juga sekira jam 23.00 wib.

Saat di Polsek Percut Seituan, Rina mengatakan kalau dirinya diperkosa korban sekitar dua hari lalu saat dirinya besama Rini korban lainnya sedang bermain tidak jauh dari rumahnya.

Selanjutnya Handoko datang dan merayu keduanya hendak diajak makan dan akan diberi uang. Namun ternyata kedua korban di bawa ke sawah tak jauh dari rumah korban.

Lalu di sebuah gubuk sawah, pakaian keduanya dilucutin pelaku sambil mengancam dengan pisau sangkur. Selanjutnya Handoko pun menggilir keduanya.

“Anakku diajak ke gubuk sama pelaku. Rini juga, terus mereka diancam pakai pisau. Kata anakku terus diperkosa,” ujar ibu Rina. Sementara itu korban sendiri tidak mau bicara karena malu dan hanya bisa menangis.

Sedangkan Handoko sendiri mengaku nekat melakukan hal tersebut karena tak kuat menahan nafsu setelah menonton Film dewasa. “Aku gak tahan bang, khilaf aku,” ujar pelaku.

Sampai saat ini Polsek Percut Seituan masih memeriksa kedua korban secara intensif dan juga pelaku pun masih dalam pengawasan ketat.

“Pelaku sudah kita amankan dan korban masih kita periksa secara intensif,” ujar Pjs Kapolsek Percut, Kompol Boy Situmorang SiK.

Ibu korban berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal karena telah merusak masa depan anaknya.

“Anakku sudah dirusak masa depannya, dia gak mau sekolah lagi gara-gara itu,” ujar Ibu korban.

Kedua orangtua korban mengatakan akan segera memindahkan kedua korban sekolah nya nanti.

“Kami mau pindahkan sekolah anak kami nanti kalau masalah ini sudah selesai, biar gak terganggu jiwa anak kami,” ujar Ayah korban yang berkumis lebat. (amri-mag)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Peringatan Hari Bumi, Korporasi Penyumbang Kerusakan Alam Paling Tinggi
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 22:59 WIB

Peringatan Hari Bumi, Korporasi Penyumbang Kerusakan Alam Paling Tinggi

Hari bumi adalah hari pengamatan tentang bumi yang dicanangkan setiap tahun tanggal 22 April dan diperingati secara internasional. Hari Bumi ...
Diculik Lagi Tidur, ABG 13 Tahun Trauma Berat, Polisi Buru Pemerkosa
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 22:07 WIB

Diculik Lagi Tidur, ABG 13 Tahun Trauma Berat, Polisi Buru Pemerkosa

Kondisi Mawar (13) yang menjadi korban penculikan, pemerkosaan dan penyekapan pria misterius masih mengalami trauma berat. Korban tidak mau bicara ...
Merajuk Tak Dikasih Duit Sabu, Pemuda Tuir Bakar Rumah Ibu
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 22:03 WIB

Merajuk Tak Dikasih Duit Sabu, Pemuda Tuir Bakar Rumah Ibu

Anak durhaka tak tahu diri itu pantas disematkan kepada Rahmat (35) warga Jalan Perhubungan Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan. ...
Tewas Dimassa, Jasad 2 Maling Kerbau Menghilang di Kamar Mayat
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 21:45 WIB

Tewas Dimassa, Jasad 2 Maling Kerbau Menghilang di Kamar Mayat

Pihak Polres Tanah Karo masih memburu 3 pelaku pencurian ternak kerbau yang menewaskan 2 pelaku lainnya, di Desa Batumamak, Kecamatan ...
Bolos Kerja Sehari, Penjaga Tambak Ditemukan Tewas Mengapung
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 21:40 WIB

Bolos Kerja Sehari, Penjaga Tambak Ditemukan Tewas Mengapung

Seorang penjaga tambak, Abdul Kadir (36) warga Gang Meriam Sei Bilah, Kecamatan Berandan, Kabupaten Langkat, ditemukan terapung di lokasi tambak ...
Saling Ejek di Medsos, Siregar Tewas Ditikam Teman Sekolah
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 21:34 WIB

Saling Ejek di Medsos, Siregar Tewas Ditikam Teman Sekolah

Dua pelaku penikaman terhadap Hamzah Siregar (17), akhirnya dibekuk Sat Reskrim Polres Padangsidempuan, Jumat (21/4) jam 22.00 wib.Hamzah Siregar tewas ...