Kamis, 25 Mei 2017 | 08.09 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Kereta Ditunjang Begal, Tangan PNS Patah

Kereta Ditunjang Begal, Tangan PNS Patah

Rabu, 11 Januari 2017 - 08:34 WIB

IMG-8614

Poniatik.PUTRA/METRO

SUNGGAL, metro24jam.com – Poniatik (48) warga Komplek PT IRA, Jalan PT Ira Desa Suka Maju, mendatangi Polsek Sunggal membuat laporan pengaduan.

Pasalnya, Pedagang Ayam di Pajak Kampung Lalang, korban begal, Jumat (6/1) lalu. Akibatnya, Poniatik mengalami patah tangan kiri dan keretanya dirampas oleh pelaku.

Menurut informasi, Poniatik bersama keponakannya Heri (18) hendak berjualan ke Pajak Kampung Lalang Medan Sunggal dengan mengendarai kereta Honda Beta BK 2961 AGR.

Namun naas, saat baru keluar dari gang rumahnya, tiba-tiba korban dipepet 2 pelaku yang mengendarai kreta jenis matic.

“Saya sama kemenakan saya mau jualan ke pajak, tiba-tiba 2 pelaku datang memepet kami, kereta saya langsung ditunjang dan kami terjatuh,” ungkap Poniatik di Polsek Sunggal. Senin (9/1) sore.

Dijelaskannya, saat keduanya terjatuh kedua pelaku langsung merampas kereta korban dan langsung tancap gas meninggalkan korban.

“Kejadiannya cepat aja, begitu jatuh keretanya langsung dirampas. Kemanaan saya yang sempat melawan sempat ditumbuk perutnya. Habis itu mereka langsung pergi,” ucap Ibu 3 anak itu.

Tidak terima di begal, korban mendatangi polsek sunggal guna melaporkan kejadian tersebut, dan berharap pelaku dapat ditangkap karena mengancam nyawa masyarakat.

“Kalau bisa pelakunya diamankan lah, karena di daerah rumah saya sudah sering terjadi dibegal, kan jadi buat takut,” harapnya.

Di Polsek Sunggal, korban diarahkan untuk terlebih dahulu untuk meminta surat kepada pihak Sorum untuk melengkapi berkas pengaduannya.

“Sudah buat laporan, tapi disuruh meminta surat dari Sorum sama polisinya,” ucap Poniatik. (put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Young Debater, Ray Vivaldy Panjaitan: Pengen Jadi Dubes untuk Prancis
Global Medan - Rabu, 24 Mei 2017 - 23:42 WIB
ANAK MEDAN

Young Debater, Ray Vivaldy Panjaitan: Pengen Jadi Dubes untuk Prancis

Kemampuannya dalam berbahasa asing menghantarkannya meraih gelar juara dalam beberapa lomba debat Bahasa Inggris. Ray Vivaldy Panjaitan, mahasiswa semester 2, ...
Dump Truk, Avanza, Supra, Astrea, Scoppy Tabrakan, Dua Opname
Metro 24 Jam - Rabu, 24 Mei 2017 - 23:04 WIB

Dump Truk, Avanza, Supra, Astrea, Scoppy Tabrakan, Dua Opname

Kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Kebun Sayur Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam, Senin (22/5) jam 20.30 wib. Dua orang mengalami luka-lua ...
Pipa Tirtanadi Pecah Jalan Selambo Kebanjiran, Jumirin : Masih Diselidiki
Metro 24 Jam - Rabu, 24 Mei 2017 - 23:01 WIB

Pipa Tirtanadi Pecah Jalan Selambo Kebanjiran, Jumirin : Masih Diselidiki

Warga sekitar Jalan Panglima Denai dan Jalan Selambo Amplas, dikejutkan meluapnya air secara tiba-tiba ke badan jalan, sehingga sempat mengganggu ...
Pungli Berkedok Sumbangan, Kasubbag Umum  Berondok Di Lantai 2
Metro 24 Jam - Rabu, 24 Mei 2017 - 22:59 WIB

Pungli Berkedok Sumbangan, Kasubbag Umum Berondok Di Lantai 2

Ocehan salah seorang pegawai Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu terkait pungutan liar (pungli) di ruangan Bendahara Sekretariat dinas, ...
Doorrr…! Peluru Nyasar  Tembus Punggung Beni
Metro 24 Jam - Rabu, 24 Mei 2017 - 22:59 WIB

Doorrr…! Peluru Nyasar Tembus Punggung Beni

Doorr...! Sedang menonton TV, Beni (55) warga Jalan Pisang Gang Hikmah, Percut Seituan, langsung tumbang. Pasalnya, pria setengah abad ini ...
Pungli Parkir Berserak, Polisi Dimana?
Metro 24 Jam - Rabu, 24 Mei 2017 - 22:58 WIB

Pungli Parkir Berserak, Polisi Dimana?

Masyarakat Kota Medan belakangan ini resah lantaran banyaknya pungutan liar (pungli) dengan modus parkir. Bagaimana tidak, hampir di setiap jalan ...