Kamis, 19 Oktober 2017 | 19.36 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Kereta Ditunjang Begal, Tangan PNS Patah

Kereta Ditunjang Begal, Tangan PNS Patah

Rabu, 11 Januari 2017 - 08:34 WIB

IMG-8614

Poniatik.PUTRA/METRO

SUNGGAL, metro24jam.com – Poniatik (48) warga Komplek PT IRA, Jalan PT Ira Desa Suka Maju, mendatangi Polsek Sunggal membuat laporan pengaduan.

Pasalnya, Pedagang Ayam di Pajak Kampung Lalang, korban begal, Jumat (6/1) lalu. Akibatnya, Poniatik mengalami patah tangan kiri dan keretanya dirampas oleh pelaku.

Menurut informasi, Poniatik bersama keponakannya Heri (18) hendak berjualan ke Pajak Kampung Lalang Medan Sunggal dengan mengendarai kereta Honda Beta BK 2961 AGR.

Namun naas, saat baru keluar dari gang rumahnya, tiba-tiba korban dipepet 2 pelaku yang mengendarai kreta jenis matic.

“Saya sama kemenakan saya mau jualan ke pajak, tiba-tiba 2 pelaku datang memepet kami, kereta saya langsung ditunjang dan kami terjatuh,” ungkap Poniatik di Polsek Sunggal. Senin (9/1) sore.

Dijelaskannya, saat keduanya terjatuh kedua pelaku langsung merampas kereta korban dan langsung tancap gas meninggalkan korban.

“Kejadiannya cepat aja, begitu jatuh keretanya langsung dirampas. Kemanaan saya yang sempat melawan sempat ditumbuk perutnya. Habis itu mereka langsung pergi,” ucap Ibu 3 anak itu.

Tidak terima di begal, korban mendatangi polsek sunggal guna melaporkan kejadian tersebut, dan berharap pelaku dapat ditangkap karena mengancam nyawa masyarakat.

“Kalau bisa pelakunya diamankan lah, karena di daerah rumah saya sudah sering terjadi dibegal, kan jadi buat takut,” harapnya.

Di Polsek Sunggal, korban diarahkan untuk terlebih dahulu untuk meminta surat kepada pihak Sorum untuk melengkapi berkas pengaduannya.

“Sudah buat laporan, tapi disuruh meminta surat dari Sorum sama polisinya,” ucap Poniatik. (put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Vivonis 11 Tahun, Aktor Malaysia: Saya Tidak Terima
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:04 WIB

Vivonis 11 Tahun, Aktor Malaysia: Saya Tidak Terima

Aktor ternama Malaysia, Khaeryl Benjamin Ibrahim alias Benjy (38) divonis oleh majelis hakim selama divonis selama 11 tahun penjara dan ...
Kasihannya…!!! Nenek 87 Tahun Nyasar ke Kantor Polisi (Sempat Nginap 2 Hari)
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:01 WIB

Kasihannya…!!! Nenek 87 Tahun Nyasar ke Kantor Polisi (Sempat Nginap 2 Hari)

Sabariah Sembiring, nenek berusia 87 tahun, warga Dusun XIV, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), akhirnya bisa berkumpul lagi ...
Kasus OTT DPM-PPTSP Sumut Ngambang
Tak Berkategori - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:58 WIB

Kasus OTT DPM-PPTSP Sumut Ngambang

Penanganan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PPTSP) Sumut yang ...
Gelapkan Uang Ratusan Juta, Bendahara Diskominfo Samosir ‘Raib’
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:52 WIB

Gelapkan Uang Ratusan Juta, Bendahara Diskominfo Samosir ‘Raib’

Kelakuan Herlinda Donda Hutapea, Bendahara Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Samosir ini memang tak patut dicontoh. Dia berani menggelapkan ...
Kepergok! Kereta, Mobil dan Truk Sawit Kena Tilang
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:49 WIB

Kepergok! Kereta, Mobil dan Truk Sawit Kena Tilang

Banyak pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua dan empat terperogok polisi dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Langkat yang menggelar razia ...
Wakil Tuhan, di PN Simalungun Dianggap Tak Adil
Siantar 24 Jam - Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:46 WIB

Wakil Tuhan, di PN Simalungun Dianggap Tak Adil

Hakim atau juga disebut 'Wakil Tuhan' sepertinya bertindak tak adil. Pasalnya, hukuman terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba terkesan dipermainkan. Sebab, yang ...