Kamis, 14 Desember 2017 | 16.46 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Lepas Dari Pegangan Ayah, Bocah 5 Tahun Tewas Disambar Gran Max

Lepas Dari Pegangan Ayah, Bocah 5 Tahun Tewas Disambar Gran Max

Rabu, 11 Januari 2017 - 09:00 WIB

IMG-8604

Suasana di rumah duka.SITEPU/METRO

NAMORAMBE, metro24jam.com – Disaksikan ayahnya, Muhammad Feri Sinuraya (5) tewas disambar mobil Gran Max Pick Up BK 9693 CT, mengangkut ikan mas, Senin (9/1) jam 19.30 wib.

Peristiwa itu terjadi ketika bocah yang tinggal di Gang Ikhlas, Dusun 3, Desa Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, hendak menyeberang jalan.

Korban saat itu sedang bersama orangtuanya Igur Sinuraya alias Logos (35), sedang berada di pinggir jalan hendak pulang ke rumahnya usai belanja di warung.

Saat menyeberang tiba-tiba Feri Sinuraya terlepas dari pegangan ayahnya dan menyeberang begitu saja tanpa melihat ke kiri dan ke kanan. Tahu nyawa anaknya terancam, sang ayah hanya bisa berteriak dari pinggir jalan.

Dengan cepat, saat berada di tengah jalan, bocah malang itu langsung disambar mobil Gran Max jenis Pick Up yang dikemudikan Martinus Barus alias Tinus (23) warga Dusun V, Bandar Bayu, Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, sedang mengangkut ikan mas, dari Delitua menuju Namorambe.

Tanpa ampun tubuh Feri melayang dan terhempas jauh ke badan jalan hingga membuat kepala, lengan dan kaki korban mengalami luka-luka.

“Grand Max tersebut bermuatan ikan mas dengan kecepatan tinggi datang dari arah Delitua menuju Namorambe. Tiba di TKP Grand Max langsung menabrak anak saya. Karena saya dan anak saya hendak nyebrang pulang ke rumah,” beber Logos didampingi Sri (30) istrinya.

Lanjutnya, begitu di tabrak, korban langsung dilarikan ke klinik terdekat. Karena tidak tertolong, terpaksa Logos membawanya ke RSU Sembiring. Tapi nyawa Feri tidak tertolong.

“Korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang, lengan kiri kanan luka dan dari kuping mengeluarkan darah,” pungkas Logos lagi sambil berlinang air mata.

Sementara Ijul (41) tetangga korban, mengatakan, semasa hidup anak kedua dari 4 bersaudara itu terkenal sangat periang dan lincah. Setiap hari, selalu ingin ikut kalau bapaknya berangkat kerja narik angkot Nitra P25.

“Feri sangat periang, kami tidak habis pikir anak itu cepat meninggal dunia”, tuturnya.

Menurut penjelasan Tinus, sopir Grand Max mengatakan ia tidak sadar menabrak korban. “Saya tidak ada merasa menabrak anak kecil, karena saya harus mengantarkan ikan mas ke Tanah Karo. Memang saya merasakan ban belakang saya seperti ada benturan bang,” sebutnya.

Pantauan di lapangan, begitu jenazah tiba di rumah duka, Sri ibu korban menangis dan pingsan. Ratusan warga langsung mengerumuni rumah duka, karena korban selama ini cepat kompak dan selalu mudah main-main dengan siapa yang dijumpainya.

“Kita dan unit laka Polres Deliserdang sudah cek TKP. Dan pelaku langsung di bawa ke Polres Deliserdang untuk di minta keteranganya,” terang Kapolsek Namorambe AKP D Ketaren. (tepu)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Hanafiah Harahap Ingin Gantikan Ngogesa Sitepu
Metro 24 Jam - Kamis, 14 Desember 2017 - 15:34 WIB

Hanafiah Harahap Ingin Gantikan Ngogesa Sitepu

Politisi senior Partai Golkar Sumatera Utara, Harafiah Harahap SH mendaftarkan diri untuk menggantikan Ngogesa Sitepu. Bukan sebagai Ketua DPD Partai ...
Menteri Susi Silaturahmi dengan Nelayan Sialang Buah
Metro 24 Jam - Kamis, 14 Desember 2017 - 13:13 WIB

Menteri Susi Silaturahmi dengan Nelayan Sialang Buah

Menteri Kelautan dam Perikanan RI, Susi Pudjiastuti melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan para nelayan di Pantai Sialang Buah, Kecamatan Teluk ...
Tuntutan Toke Angkot Gol, Go-Car dan GrabCar  Stop Rekrut Driver
Tak Berkategori - Kamis, 14 Desember 2017 - 13:01 WIB

Tuntutan Toke Angkot Gol, Go-Car dan GrabCar Stop Rekrut Driver

Diekspresikan lewat aksi mogok total seharian kemarin (13/12/2017), tuntutan sejumlah pengusaha serta sopir angkutan kota (angkot) konvensional di Kota Medan ...
Aksi Bakar Helm Ojek Online, 2 Pelaku Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 14 Desember 2017 - 12:55 WIB

Aksi Bakar Helm Ojek Online, 2 Pelaku Diamankan Polisi

Delapan ribu-an sopir angkutan umum melakukan aksi mogok serentak di Kota Medan. Akibatnya, ribuan masyarakat khususnya pelajar sempat terlantar karena ...
2 Rumah Semi Permanen  Terbakar Di Galang
Metro 24 Jam - Kamis, 14 Desember 2017 - 12:37 WIB

2 Rumah Semi Permanen Terbakar Di Galang

Diduga korsleting listrik, dua rumah semi permanen di Dusun III, Desa Paya Itik, Kecamatan Galang masing-maing milik Badri (47) dan ...
Kejari Labuhanbatu Pelajari  Proyek Penyusunan Dokumen  Pemukiman Kumuh Berbiaya Rp 1,5 M
Metro 24 Jam - Kamis, 14 Desember 2017 - 12:35 WIB

Kejari Labuhanbatu Pelajari Proyek Penyusunan Dokumen Pemukiman Kumuh Berbiaya Rp 1,5 M

Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu sedang mempelajari pelaksanaan proyek penyusunan dokumen perencanaan kawasan pemukiman kumuh di Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2017 ...