Senin, 24 April 2017 | 00.44 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Lepas Dari Pegangan Ayah, Bocah 5 Tahun Tewas Disambar Gran Max

Lepas Dari Pegangan Ayah, Bocah 5 Tahun Tewas Disambar Gran Max

Rabu, 11 Januari 2017 - 09:00 WIB

IMG-8604

Suasana di rumah duka.SITEPU/METRO

NAMORAMBE, metro24jam.com – Disaksikan ayahnya, Muhammad Feri Sinuraya (5) tewas disambar mobil Gran Max Pick Up BK 9693 CT, mengangkut ikan mas, Senin (9/1) jam 19.30 wib.

Peristiwa itu terjadi ketika bocah yang tinggal di Gang Ikhlas, Dusun 3, Desa Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, hendak menyeberang jalan.

Korban saat itu sedang bersama orangtuanya Igur Sinuraya alias Logos (35), sedang berada di pinggir jalan hendak pulang ke rumahnya usai belanja di warung.

Saat menyeberang tiba-tiba Feri Sinuraya terlepas dari pegangan ayahnya dan menyeberang begitu saja tanpa melihat ke kiri dan ke kanan. Tahu nyawa anaknya terancam, sang ayah hanya bisa berteriak dari pinggir jalan.

Dengan cepat, saat berada di tengah jalan, bocah malang itu langsung disambar mobil Gran Max jenis Pick Up yang dikemudikan Martinus Barus alias Tinus (23) warga Dusun V, Bandar Bayu, Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, sedang mengangkut ikan mas, dari Delitua menuju Namorambe.

Tanpa ampun tubuh Feri melayang dan terhempas jauh ke badan jalan hingga membuat kepala, lengan dan kaki korban mengalami luka-luka.

“Grand Max tersebut bermuatan ikan mas dengan kecepatan tinggi datang dari arah Delitua menuju Namorambe. Tiba di TKP Grand Max langsung menabrak anak saya. Karena saya dan anak saya hendak nyebrang pulang ke rumah,” beber Logos didampingi Sri (30) istrinya.

Lanjutnya, begitu di tabrak, korban langsung dilarikan ke klinik terdekat. Karena tidak tertolong, terpaksa Logos membawanya ke RSU Sembiring. Tapi nyawa Feri tidak tertolong.

“Korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang, lengan kiri kanan luka dan dari kuping mengeluarkan darah,” pungkas Logos lagi sambil berlinang air mata.

Sementara Ijul (41) tetangga korban, mengatakan, semasa hidup anak kedua dari 4 bersaudara itu terkenal sangat periang dan lincah. Setiap hari, selalu ingin ikut kalau bapaknya berangkat kerja narik angkot Nitra P25.

“Feri sangat periang, kami tidak habis pikir anak itu cepat meninggal dunia”, tuturnya.

Menurut penjelasan Tinus, sopir Grand Max mengatakan ia tidak sadar menabrak korban. “Saya tidak ada merasa menabrak anak kecil, karena saya harus mengantarkan ikan mas ke Tanah Karo. Memang saya merasakan ban belakang saya seperti ada benturan bang,” sebutnya.

Pantauan di lapangan, begitu jenazah tiba di rumah duka, Sri ibu korban menangis dan pingsan. Ratusan warga langsung mengerumuni rumah duka, karena korban selama ini cepat kompak dan selalu mudah main-main dengan siapa yang dijumpainya.

“Kita dan unit laka Polres Deliserdang sudah cek TKP. Dan pelaku langsung di bawa ke Polres Deliserdang untuk di minta keteranganya,” terang Kapolsek Namorambe AKP D Ketaren. (tepu)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Peringatan Hari Bumi, Korporasi Penyumbang Kerusakan Alam Paling Tinggi
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 22:59 WIB

Peringatan Hari Bumi, Korporasi Penyumbang Kerusakan Alam Paling Tinggi

Hari bumi adalah hari pengamatan tentang bumi yang dicanangkan setiap tahun tanggal 22 April dan diperingati secara internasional. Hari Bumi ...
Diculik Lagi Tidur, ABG 13 Tahun Trauma Berat, Polisi Buru Pemerkosa
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 22:07 WIB

Diculik Lagi Tidur, ABG 13 Tahun Trauma Berat, Polisi Buru Pemerkosa

Kondisi Mawar (13) yang menjadi korban penculikan, pemerkosaan dan penyekapan pria misterius masih mengalami trauma berat. Korban tidak mau bicara ...
Merajuk Tak Dikasih Duit Sabu, Pemuda Tuir Bakar Rumah Ibu
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 22:03 WIB

Merajuk Tak Dikasih Duit Sabu, Pemuda Tuir Bakar Rumah Ibu

Anak durhaka tak tahu diri itu pantas disematkan kepada Rahmat (35) warga Jalan Perhubungan Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan. ...
Tewas Dimassa, Jasad 2 Maling Kerbau Menghilang di Kamar Mayat
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 21:45 WIB

Tewas Dimassa, Jasad 2 Maling Kerbau Menghilang di Kamar Mayat

Pihak Polres Tanah Karo masih memburu 3 pelaku pencurian ternak kerbau yang menewaskan 2 pelaku lainnya, di Desa Batumamak, Kecamatan ...
Bolos Kerja Sehari, Penjaga Tambak Ditemukan Tewas Mengapung
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 21:40 WIB

Bolos Kerja Sehari, Penjaga Tambak Ditemukan Tewas Mengapung

Seorang penjaga tambak, Abdul Kadir (36) warga Gang Meriam Sei Bilah, Kecamatan Berandan, Kabupaten Langkat, ditemukan terapung di lokasi tambak ...
Saling Ejek di Medsos, Siregar Tewas Ditikam Teman Sekolah
Metro 24 Jam - Minggu, 23 April 2017 - 21:34 WIB

Saling Ejek di Medsos, Siregar Tewas Ditikam Teman Sekolah

Dua pelaku penikaman terhadap Hamzah Siregar (17), akhirnya dibekuk Sat Reskrim Polres Padangsidempuan, Jumat (21/4) jam 22.00 wib.Hamzah Siregar tewas ...